DF Clinic : Cantikmu Dalam Sehatmu

DF CLINIC

Sudah rahasia umum ya, jika wanita ingin tampil cantik, awet muda, sehat, langsing, dan fresh dari segala aspek yang kita lihat dari luar padahal sebenarnya, ada hal yang tak sadar kita abaikan dan lupakan. Cantik itu berasal dari tubuh ( dan jiwa ) yang sehat.
Kemarin rombongan blogger bandung mengunjungi salah satu klinik utama yang juga bergerak di bidang salon kecantikan, DF clinic.
Dari pas nyampe udah dibuat excited aja gitu interior didalamnya, bikin betah.
Kemudian ketemu kang Rhenza yang menyambut kami dengan hangat dan ramah, sempet sedikit ngobrol mengenai DF clinic yang beda dari salon kecantikan lainnya, yang mengandalkan krim dan juga tindakan dari luar. Dalam hal mempercantik diri dan wajah, di DF clinic akan diselidiki dulu akar masalahnya dimana, misalnya kulit yang berjerawat. Akan dilihat dulu, apakah dari makanan, dari hormon, penyakit lainnya, atau stress.

Sharing singkat ini berlanjut ke selfie *atuh da harus eksis kami maah..

DF CLINIC
Narsis sebelum ketemu dokter

Sempet diajak tour keliling DF clinic yang memang bikin betah banget. Disini juga ada baby spa dan kids spa lho, io dulu sempet nyobain baby spa disini dan suka banget. Nanti mau coba kids spa nya juga ahhh
Kemudian kami dibawa ke lantai 2, dimana akan bertemu dokter David untuk sharingmengenai kesehatan juga pemeriksaan kulit. Itu lho dokter david, dokter df yang kece hehhee *piss dok ..

DF CLINIC
Ini dia dokter David, lagi sharing mengenai pola hidup sehat *maafkan fotonya back light 🙁

Sharing dan Pemeriksaan Bersama Dokter David

Ditanya nih satu-satu mengenai apa masalahnya. Bukan cuma kulit, tapi secara keseluruhan, misalnya teh Uwien yang berjerawat karena ternyata alergi seafood non fish dan juga tepung *pukpuk teh uwien yang say good bye ke bala-bala. Juga teh ima yang didaulat memiliki masalah kulit karena stress dan masalah lambung, teh dessy yang memiliki masalah liver yang berujung pada karena ada diceritakan ada beberapa flek di punggungnya  *semangat teeeh, teh lia yang kurang sinar matahari , dan saya yang memiliki flek karena suka main layangan *eh main di outdoor tanpa sun screen maksudnya yang juga kurang minum air putih.

Begitu menjabarkan masalah kulit, jelas terbuka masalahnya ternyata bukan hanya itu. Yang terlihat oleh mata hanyalah reaksi luar, masalah sebenarnya ada didalam tubuh kita sendiri, misal nih kasus saya yang buntet dan mengeluh tidak bisa turun berat badan, ampe diketawain temen-temen blogger bdg dan dokternya, da gimana mau punya berat badan ideal, olahraga kagak pernah, jajanan karbo dan tepung *melipir

Jelas sudah kita mesti aware soal kesehatan, kita harus sadar betul mengenai kesehatan. Biasanya kita hanya tergugah setelah penyakit itu ada dan terasa, yang dilakukan adalah tindakan kuratif atau mengobati dan tentunya mengandalkan obat-obatan. Hasilnya ? Ya kita tau sendiri, cepat tapi tidak efektif karena kemungkinan besar masalah yang sama akan muncul, yang harusnya kita lakukan adalah tindakan preventif atau mencegah. Jika kita tidak ingin memiliki masalah kesehatan, maka hiduplah dengan gaya hidup yang sehat. Tindakan preventif ini memang lebih berat dan mahal, tapi efek nya jangka panjang dan mampu menangkal berbagai penyakit.
Sessi ini berlangsung panjang dan menyenangkan, membahas banyak hal topik hingga curhat mengenai anak dan program pengasuhan yang baik seperti apa.
Yang saya suka dari Df clinic dan dokter david adalah menggugah kesadaran untuk hidup sehat. Cantikmu dalam sehatmu, iya sih wanita secantik apapun kalau ga sehat tetep aja keliatannya kuyu kan ya, dan dengan hidup sehat kita bisa hidup selama yang kita inginkan, sesehat yang kita mau. *Keren banget ini quotes nya…

Microdermabrasi dan Iontopheresis
Setelah diperiksa maka saatnya kami dirawat, saya mendapatkan perawatan microdermabrasi ( md ) yang dimaksudkan untuk mengangkat sel kulit mati, mengecilkan pori juga membuat kulit lebih halus dan cerah. Saya juga mendapatkan perawatan iontopheresis yaitu injeksi tak berjarum yang dimaksudkan memasukan serum/zat kedalam kulit, agar kulit lebih sehat dan cerah.

microdermabrasi DF CLINIC
Sebelum MD dan Iontophoresis sebaiknya saya selfie dulu wkwkwk

Agak peureus gitu pas proses md ini tapi ga berlangsung lama, dan jauh lebih enak daripada facial sih hihi. Suasana ruangan treatment nya juga nyaman bikin ngantuk hehhee.. Setelah md dan iontopheresis ini lalu saya dipakaikan masker, fotonya ga akan diupload ahh, serem soalnya >.<
Proses microdermabrasi dan ionthopheresis ini ga lama kok cuma 30-45 menit.
Hasilnya : Kulit halus banget, kesat, lembut dan berasa cantik *ambil hp buat selfie

DF CLINIC
Bareng teh Dessy setelah perawatan microdermabrasi dan iontopheresis
DF CLINIC
Enak banget kulit wajah kita semua, liat deh wajah-wajah bahagia ini
DF CLINIC
Geng narsis blogger bdg setelah perawatan

Akhirnya menemukan tempat perawatan kecantikan yang tepat, konsep dan perawatannya saya suka banget. Jadi sukses tidaknya kulit cantik itu kembali pada diri sendiri bukan, bagaimana niat kita untuk sehat sehingga berefek kulit yang cantik juga. Cantik yang sehat bukan cantik karena krim.
Di DF clinic, krim hanya akan membantu saja. Dan untuk membantu sel kulit ber-regenasi, dokter memberikan saya ini :

DF CLINIC
Krim dari DF clinic untuk perawatan dirumah

Sabun muka, nutri cream ( pelembab ) dan krim malam. Tapi ga semua orang dapat produk yang sama, jadi bener-bener sesuai kebutuhan. Ini yang bikin saya makin jatuh cinta pada DF clinic
Milih tempat perawatan kulit emang harus hati-hati karena jika salah, resiko yang kita tanggung adalah resiko jangka panjang. Saya sih ga ragu kalau ke DF clinic, soalnya udah tau banget konsep dan perawatan disana.

Temen-temen yang mau ke DF clinic, bisa dateng langsung aja ke kliniknya di :
Jl. Leumah Neundeut No.10, Jawa Barat 40151
Telepon : 022 – 2010593

Sehat dan cantik akan berjalan beriringan, seiring dengan pola hidup yang kita jalankan Karena kesehatan itu aset, maka sayapun kemudian belajar untuk memulai hidup sehat. Untuk masa depan dan juga untuk kecantikan.

Salam cantik  dari saya ya ?☺️

 

Yasinta Astuti

 

11 thoughts on “DF Clinic : Cantikmu Dalam Sehatmu

  1. iya bener sekali ..
    secantik apapun kalo ga sehat rasanya sayang banget.
    Mendingan sehaat, insyaallah dengan sehat akan terpancar kecantikan eeeeaaa

    aku belon dpt perawatan lagiiii…

  2. Huehehe…. Pasti malu-malu harimau dibukain satu-satu masalahnya dan kebiasaan jeleknya sama dokter David ini, ya 🙂

  3. Sering denger sharenya temen2 blogger Bandung yg udah nyoba perawatan disini, jadi penasaran. Emg betul yah, cantik itu sehat, & berkaitan dg pola hidup :).

    1. Kaitannya erat banget teeh, coba teh perawatan di DF lengkap dan keberhasilan kembali ke diri sendiri bisa tidaknya hidup sehat hehe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *