Review Tempat Prewedding : Maximo ( Puri Setiabudhi )

Memilih tempat yang bagus untuk sessi pemotretan prewedding tentu saja menjadi hal utama yang ada dalam perencanaan prewedding. Selain konsep, kostum, make up tentu saja lokasi juga sangat berpengaruh. Nah lokasi prewedding ini tak cukup hanya dengan bagus saja, tentu saja harus nyaman juga. Sehingga prewedding ini bisa dinikmati ( biasanya kan kalau mau nikah pasti deg-degan nah prewedding ini harus seperti refreshing lah yaa heheh )

Nah selaku orang yang suka ikut ngurusin yang mau prewedd dan wedding. Saya akan membagikan informasi dan review tentang tempat-tempat prewedding di Bandung khususnya. Adalah Maximo ( Puri Setiabudhi ) yang beralamatkan di Jalan Dr. Setiabudhi no 378 Bandung, lebih mudahnya sebrang GH. Universal. Tempat ini menjadi tempat rekomended bagi klien yang datang dari luar kota karena disini memang terdapat villa – villa dan tentunya dengan harga yang terjangkau.

Prewedding disini nyaman. Ada kolam renang, area luas, ada area bermain dan tentu saja managemen nya sangat bersahabat sehingga tempat ini menjadi tempat yang memang direkomendasikan. Maximo ini juga dilengkapi oleh restoran yang kalau malem suasananya romantis cocok buat tema romantis yang ” candle light dinner ” gitu deh hehe.

Beberapa kali memilih lokasi prewedding disana, dengan pelayanan yang baik. Lokasinya pun luas, bersih dan tenang. Maka ketika saya prewedding pun memang memilih lokasi ini, pada juni 2013 izin lokasi prewedding disini hanya Rp 350.000 cukup terjangkau dengan fasilitas all area dan seharian.. Hanya saja akhir tahun kemarin ada pergantian managemen dan menginfokan kalau prewedding di maximo ini jadi 1 juta, 500 ribu nya untuk makan di cafe. Makan ga makan tetap diharuskan bayar sebesar itu ( gubrag ). Nah kalau semahal ini, jadi ga terlalu rekomended deh sobat blogger.. Kecuali emang pengen banget nih ya prewedding disitu it’s okay.. Karena harganya menjadi sama saja dengan tempat yang lain..

Daaaan jangan lupa ya kalau semuanya sudah oke, pastikan fotografer yang kalian pilih juga adalah fotografer yang profesional tapi juga bersahabat jadi preweddingnya akan terasa menyenangkan. Boleh donk intip hasil-hasil fotografer2 khusus wedding dan prewedding di Foto Wedding Bandung

Nah segitu dulu deh review tempat prewedding : MAXIMO ( Puri Setiabudhi ) semoga bermanfaat ya bagi teman-teman blogger dan yang lagi cari-cari lokasi. Feel free to ask me about wedding prewedding photography and make up.

Tunggu ya review tempat prewedding selanjutnya ..

See you !

2 thoughts on “Review Tempat Prewedding : Maximo ( Puri Setiabudhi )

  1. Mau tanya donk mbak kalo prewed di maximo itu 350rb itu cuma foto2 aja kan y?soalnya saya nanyain kesana biayanya 1 jt tapi ternyata itu udah termasuk makan untuk yg 1jt itu. Makasih sebelumnya :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


× 4 = thirty two

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>