Kudo : Meet n Greet dan Perkenalan Fitur Terbaru Aplikasi Kudo

Menjadi pengusaha sudah menjadi impian orang dan dizaman yang sudah serba digital ini tidak sulit mewujudkan impian menjadi nyata. Banyak jalan menuju roma, menjadi pengusaha sudah lebih mudah sekarang. Bagaimana caranya ? Salah satunya dengan menjadi agen kudo. Kudo alias kios untuk dagang online, semakin mantap dengan adanya aplikasi mobile yang memudahkan agen dalam menjual barang dan bertransaksi.

 Baca juga tentang launching kudo mobile apps

Jadi kudo semakin mantap dengan visinya bahwa semua orang bisa jadi pengusaha. Kemudahan menjadi pengusaha menjadi visi kudo dalam membuat indonesia semakin produktif, dengan terus mengembangkan fitur-fitur yang ada di mobile apps kudo dengan maksud semakin mempermudah transaksi dan memberikan inovasi kepada agen. Salah satu yang diperkenalkan di event meet n greet ini adalah fitur dompet kudo dan pelangganku.
Sebelum mengenal fiturnya kita harus jadi agen terlebih dahulu. Tanpa biaya pendaftaran dan tanpa minimal deposit, yes ! Dengan 10 ribu saja kita sudah bisa jualan. Ayo pasti pada mau kan ?

Cara Menjadi Agen Kudo 
Daftar – Download Aplikasi – Isi Saldo – Dan Siap Jualan
Mudah sekali bukan ? Dan total barang yang bisa kamu jual kurang lebih 3 juta jenis, hmm segimana ya itu banyak banget.

Talkshow Bersama Kudo
Diacara meet n greet blogger kemarin ada mba Desi Purnamasari selaku project management officer yang menjelaskan misi kudo, cara bergabung, manfaat yang didapat dan kelebihan kudo sebagai media untuk menjadi pengusaha. Tanpa perlu memikirkan modal besar, produk yang terbatas, toko offline dan beberapa kendala lainnya, dengan kudo jelas sekali semua bisa jadi pengusaha.

kudo apps
Mba Desi Purnamasari menjelaskan mengenai Kudo

Selain mba Desi, ada juga mas Firman selaku Head of offline marketing. Disini mas firman menceritakan bahwa masih banyak masyrakat indonesia yang ingin belanja online namun tidak bisa karena keterbatasan. Misalnya tidak tau caranya, tidak memiliki akun bank, ragu dan kendala lainnya. Kudo hadir, dan kita bisa menjadi agen yang menjual produk kudo kepada tetangga, kerabat yang mungkin masih belum mengenal ecommerce. Komisi sekaligus kebanggaan tersendiri bukan bisa membantu masyarakat luas. IMG_7996
Diacara ini mas firman dan mba Desi memberikan simulasi penjualan ala kudo, terpikirlah langsung di pikiran saya ini. Yaa, satu lagi keunggulan kudo. Kudo menambahkan human touch pada proses transaksi, tidak seperti ecommerce pada umumnya yang menyerahkan pilihan kepada pembeli.

Fitur Terbaru Kudo 

fitur terbaru kudo
fitur terbaru kudo

Dompet Kudo
Dompet kudo, adalah fitur terbaru yang bisa ditemui di kudo mobile apps. Mas Firman menjelaskan kudo meluncurkan fitur tambahan di mobile apps nya. Adalah dompet kudo yang merupakan sebuah program reward bagi pelanggan setia kudo. Jadi program ini adalah program cashback yang diberikan kudo, cashback ini di akumulasikan dan dapat ditukarkan dengan voucher belanja kudo. Waah asik ya, jadi agen atau pelanggan tetep banyak untungnya di Kudo dan membuat pelanggan semakin tertarik berbelanja di kudo. ‘

Pelangganku
Tak kalah keren fitur lainnya yang diberikan kudo kepada agen adalah fitur pelangganku, ialah fitur daftar nama , tanggal dan jumlah transaksi. Jadi agen tidak usah repot untuk mencatat secara manual atau membuat note daftar transaksi, kudo memberikannya secara otomatis. Asyiiik banget ya, semuanya menjadi sangat muda bersama kudo.

Acara talkshow ini juga memberikan kesempatan kepada peserta gathering untuk mengajukan pertanyaan selain itu kudo juga memberikan hadiah untuk peserta live tweet terbaik, cieee raisa sama bunda menang nih

fitur terbaru kudo
Pemberian hadiah live tweet
fitur terbaru kudo
Wefie dulu di acara Kudo

Asiknya lagi acara kali ini juga dihadiri para mahasiswa dan pelaku online shop yang memiliki ketertarikan besar terhadap kudo dan berjiwa pengusaha.
Event ini ditutup dengan makan siang bersama, bagi yang ingin mendaftar kudo, petugas kudo sudah siap sedia membantu segala keresahan hehe. Saya sih sudah jadi agen kudo, dan manfaatnya banyak sekali salah satunya adalah dengan bisa menolong orang lain saat hendak diluar, misalnya pas saya lagi motret prewedding di daerah lembang dan ciwidey yang jauh dari mana-mana, kemudian liat orang galau ” duh gimana ini abis pulsa ” langsung saya samperin dan menawarkan bantuan untuk isi pulsa, begitu juga dengan tetangga dirumah yang kesulitan untuk membeli token listrik saya pun mampu membantu.

Yang pengen tau gimana acara kemarin bisa liat disini ( pardon my face hihi )

Begitulah bentuk usaha kudo, selain mendapatkan untung. Disisi sosial acara inipun membantu masyarakat secara luas, membuka kacamata kesempatan baru, bahwa semua bisa jadi pengusaha bersama kudo.

Go KUDO Indonesia

Salam,

Yasinta Astuti

3 thoughts on “Kudo : Meet n Greet dan Perkenalan Fitur Terbaru Aplikasi Kudo

  1. aplikasi keren banget, temen di Madiun ada yang jadi salesnya nawarin ke saya, tak kirain MLM, ga taunya emg aplikasi keren banget bisa bayar apa aja dalam 1 aplikasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *