Hidup #AsikTanpaToxic Jadi Konten Kreator Bareng Natsbee Honey Lemon

blogger bandung, natsbee, blogger review

Yasinyasintha.com – ” Hidup itu berat, tapi asik apalagi kalau tanpa toxic “. Disadari atau tidak, setiap harinya kita menyumbang banyak toxic ke dalam tubuh lewat berbagai aktivitas yang dikerjakan.Saya bolak balik studio dan beberapa lokasi di outdoor kalau ada proyek yang sedang berjalan, belum lagi ngerjain foto produk, belum sambil jagain anak. Ke semua aktivitas tiada henti ini tak jarang mengarak saya pada gaya hidup yang tidak sehat, mulai dari kurang tidur hingga mudah sakit.

Well, welcome to my ( content creator ) life 

Life As Content Creator

konten kreator, blogger bandung, blogger kreatif
me and my partner

Beberapa bulan belakangan saya bergabung menjadi tim konten kreator untuk beberapa perusahaan. Letih tapi seru, lelah tapi semangat. Meeting menempuh jarak belasan kilo meter, otak selalu diajak bekerja mengonsep rencana, tubuh dituntun untuk terus aktif bergerak.

Pekerjaan saya beragam, mulai dari membuat konsep dan strategi hingga menemani saat eksekusi pembuatan konten. Tak jarang sambil gendong anak dan sesekali break menyusui, madu dan lemon menjadi andalan saya untuk menjaga kualitas ASI. Karena salah satu manfaat lemon adalah mencegah racun masuk ke dalam ASI.

Racun dari mana? Well kita setiap hari setiap waktunya terpapar toksin sebenarnya. Hanya saja kadang kita sadar atau tidak, atau mungkin lebih tepatnya kita sebagai pribadi mau mengakui atau tidak. Jangankan dari gaya hidup yang kita jalani, udara yang kita hirup saja sudah banyak mengandung polutan. Toksin ada di mana – mana, hari padat bisa memicu stress ditambah kondisi tubuh yang kurang fit, perfect blend to drive you crazy.

Dan menjadi tugas kita menjaga tubuh tetap sehat, aktivitas terjaga. Menentukan skala prioritas dan to do list harian bisa sangat membantu kita mengendalikan aktivitas harian yang harus dilakukan.

kita saling jaga, kami saling mengingatkan soal kesehatan. Di tengah padatnya pekerjaan

Membuat plan, pembuatan video, menulis, membuat grafis dan meme serta memotret produk adalah hal yang paling sering saya lakukan. Deadline sudah jadi teman, jadi jangan salah kalau jadinya sering begadang. Paginya tetap harus semangat menyiapkan anak sekolah dan segudang pekerjaan lainnya, andalan saya tetap segar dan menjaga stamina adalah menjaga asupan vitamin C, cara yang lakukan biasanya meminum lemon.

Kalau lagi rajin, saya buat juga infused water. Bonus yang saya dapat 2 tahun lalu adalah berat badan jadi turun, sungguh ini diet yang saya cintai prosesnya.

Kebiasaan mengkonsumsi lemon dan madu ini juga menular ke tim yang lain. Ada yang lebih suka mengkonsumsi lemon, ada juga yang lebih memilih madu. Ada yang lebih suka lemon karena segarnya, ada yang lebih suka madu karena manisnya.

Kenapa Lemon, Kenapa Madu ?

Dari banyaknya jenis buah, saya emang lebih pilih lemon dan jujur saja selalu ada di kulkas. Alasannya, karena buah yang satu ini bisa buat minuman bisa juga dipake masak. Dipake buat masker pun jadi buat kecantikan.

Madu pun hampir sama. Dipakai masak atau dicampur pada teh hangat jadi favorit saya. Malam – malam, teh madu sering tersaji di meja kerja, buatan papi tentunya. Ia paham betul saya segitu cintanya dengan madu. Buat kecantikan, campuran madu dan oatmeal udah paling juara bagi saya.

madu, manfaat madu

Keduanya jadi sahabat saya, apalagi dengan kegiatan yang sekarang semakin bertambah baik dari segi kuantitasnya juga kualitasnya yang semakin terstandar. Sering begadang karena mengerjakan pekerjaan ga jarang bikin saya gampang tumbang, obat terbaik selain istirahat adalah mengkonsumsi lemon dan madu bersamaan. 

Dan kalau flu atau batuk kadung  menyerang, sejata andalan saya : Lemon dan madu. They both keep me healthy.

Kebaikan Lemon dan Madu Dalam Natsbee Honey Lemon

Apa jadinya kalau lemon dan madu disandingkan dalam satu tegukan, senang rasanya  saat menemukan bahwa kini ada minuman dengan dua kebaikan dalam satu kemasan, kebaikan lemon dan madu yang selama ini menemani saya dalam beraktivitas kini bisa dengan lebih mudah dan praktis saya bawa.

Di saat hari yang panas atau di tengah pekerjaan yang padat, menikmati sebotol Natsbee Honey Lemon bisa bikin semangat balik lagi. Alih – alih mau ngasih tau ke tim yang lain buat cobain Natsbee Honey Lemon, ternyata mereka justru bawain Natsbee Honey Lemon pas pemotretan kemarin.

Sebelum dan saat pembuatan konten, Natsbee Honey Lemon jadi minuman andalan, perpaduan rasa segar dari lemon dan manis dari madu jadi rasa yang pas, bikin pikiran jadi segar pula.

Vitamin C nya membantu saya dan tim selalu sehat dan terjaga stamina. Bahkan saat pemotretan terakhir minggu ini, kami kompak banget soal Natsbee Honey Lemon ini. Saya ga bisa sedia Natsbee Honey Lemon ini cuma satu atau dua, ada monster madu yang juga jatuh cinta sama Natsbee Honey Lemon ini.

blogger bandung, natsbee, blogger review
Si monster madu yang juga suka sama Nastbee Honey Lemon
blogger bandung, natsbee, blogger review
Saat pengerjaan divisi produk, tak disangka pada suka Natsbee juga ternyata

Hari aktif tak jadi masalah, dengan tubuh yang sehat. Jadi bagian dari tim konten kreator itu asik, kerjanya memang menuntut ke sana kemari rentan toxic, tapi tubuh sedemikian cerdas membuang jauh racun dalam tubuh, tugas kita membantunya dengan berbagai aktivitas sehat seperti olahraga dan mengkonsumsi makanan kaya serat, vitamin dan antioksidan sebagai penyeimbang.

Versi saya sendiri, saat segala hal terasa berat dan semua hal berebut giliran minta diselesaikan.Saya justru berhenti sejenak, membersihkan hari aktif dengan pergi keluar menikmati udara bersih dan merasakan angin menyentuh kulit, memanjakan mata dan telinga dengan alam dan langit, dan sebotol Natsbee Honey Lemon jadi penyempurna ritual ini. Setelahnya saya siap masuk ke studio lagi, atau di depan komputer lagi, atau berlarian ngejar bocil lagi.

natsbee lemon madu
Siap beraksi lagi

Bye toxic, terima kasih Natsbee, saya kembali, bersih dan segar.
Siap beraksi lagi.

Kamu gimana, udah bersihkan hari aktifmu bareng Natsbee ?

5 thoughts on “Hidup #AsikTanpaToxic Jadi Konten Kreator Bareng Natsbee Honey Lemon

  1. Bahagia banget ada Natsbee Honey Lemon, aku pecinta madu lemon garis keras soalnya. Hehehe.

    Mantap ini yang nulis dan tulisannya seger mantap.

    Good luck, Ta…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *