KUDO : Usaha Dalam Genggaman, Semua Bisa Jadi Pengusaha

jadi pengusaha bersama kudo

Era yang sudah bergerak menuju digital membuat segala sesuatu menjadi sangat mudah, apalagi dalam hal belanja sana sini dan tagihan yang bisa diselesaikan melalui ponsel, bergeraknya zaman ini pula membuat peluang bisnis terbuka lebar, jika dulu kendala bisnis tidak bisa dilakukan adalah soal modal meliputi lokasi dan juga ketersediaan barang, maka saat ini problem itu sudah benar-benar teratasi.
Dengan apa, bagaimana caranya ? ” Dengan KUDO atau kios untuk dagang online, kudo : usaha dalam genggaman, semua bisa jadi pengusaha.

Launching Mobile Apps KUDO
Berlokasikan di Bawean Resto jalan Gandapura bandung, kudo mengundang media juga blogger untuk hadir dalam acara launching mobile apps nya. Antusias semua yang hadir terlihat jelas pada wajah berserinya ( dan pada kenarsisan kami bersama ) hehehe

kudo mobile apps
Acaranya KUDO mobile apps, udah pada semangat nih.

Jika sebelumnya untuk menjadi kudo beroperasi dengan kudo outlet atau kudo box, maka kemarin dengan launching mobile apps nya sudah resmi setiap orang bisa membuka kesempatan bisnisnya dimana saja dan kapan saja ( asal ada smartphone tentunya ), dalam event launching tersebut dijelaskan mengenai seluk beluk kudo, sekaligus komitmen untuk mencetak satu juta pengusaha digital agar UMKM di indonesia pun semakin banyak — visi misi nya kereen banget
Acara ini juga di hadiri oleh mas Albert dan mas Agung selaku founder kudo, yang menceritakan mengenai berdirinya kudo dan perjalanannya, mengajak semua lapisan masyarakat menjadi pengusaha. Bahwa lapak jualanannya adalah dalam genggaman, bahwa sukses kini berada di tangan.

kudo mobile apps
CEO dan COO Kudo sedang menceritakan tentang kudo..

Selain menghadirkan founder dan co founder, ada juga bapak kepala dinas umkm provinsi jabar, Bapak H Dudi Sudrajat yang juga menjelaskan pemerintah yang juga gencar mencetak pengusaha go online, hingga memberikan domain 1 juta gratis selama 3 tahun untuk para umkm terpilih, dan juga kerjasama nya dengan kudo yang akan saling bergandengan. Kebayang ga sih, udah punya toko online dari program 1 juta domain gratis pemerintah trus bisa sambil bisnis bareng kudo, jualanannya bener-bener dalam genggaman, ya lewat kudo.

kudo mobile apps
Bpk H Dudi, kepala dinas umkm prov Jabar yang juga gencar mengkampanyekan pengusaha go online

Agent Stories
Pada event launching mobile apps ini, kudo juga menghadirkan agen kudo yang sudah sukses menjalani bisnis kudo. Ada mas Agus yang fokus pada penjualan kaos greenlight yang bisa meraup untung besar sambil kuliah, lalu juga ada mas Azmi yang sukses menjadi agen kudo, berfokus pengisian pulsa juga tagihan listrik yang melayani hingga luar kota.
Dan bisnis ini benar-benar bisa dilakukan dimana saja, seperti mas azmi yang membuka jasa pengisian pulsa sambil jalan-jalan, iya bener.. Pake kaos dengan tulisan, ” mau isi pulsa ? colek saya “hahaha ini kereen ide nya *thumbs up 

kudo mobile apps
Sessi Agent Stories

Kenapa Memilih KUDO ?
Saya pribadi excited banget, karena kudo serba ada. Bisa melayani tagihan listrik dan pulsa, udah gitu dengan kudo kita bisa jualan hingga 2 juta jenis barang online yang ada di kudo, bekerjasama dengan e-commerce terkemuka membuat kudo jadi pilihan. Iyes.. pilihan untuk jadi pengusaha digital.
Tidak neko-neko, kita hanya tinggal mendownload aplikasi kudo apps yang tersedia di playstore, mengisi data dan melakukan deposit. Deposit yang masuk sesuai dengan jumlah yang dibayarkan, tidak ada biaya administrasi. Udah gitu, kita dapet komisi deh jadi setiap transaksi *enak banget
Menurut saya, bisnis dengan kudo ini akan sangat berkembang dan bermanfaat sekali, bayangin aja ada berapa orang yang tinggal diwilayah pedalaman yang kesulitan akses online, pembayaran tagihan hingga belanja online, dengan kudo ini teratasi. *tepuk tangaaan

Jadi si agen tinggal koar-koar deh ke temen, sodara tetangga. Kita terima pembayaran secara cash atau transfer, kita bayarkan dengan deposit, order di teruskan kepada merchant, dan kemudian kita tinggal nunggu barang datang. So simply guys !!
Kemudian secara resmi kudo mobile apps di luncurkan, bersama Bapak H Dudi, CEO dan COO Kudo juga jajaran tim kudo.

jadi pengusaha bersama kudo
Yeay.. KUDO mobile apps resmi di luncurkan, ayo download

Acara Doorprize Pada Event Launching KUDO Mobile Apps
Masih dengan ke excited an saya, di event launching mobile apps kudo. Kudo mengadakan doorprize, hadiahnya adalah voucher belanja kudo dan smartphone *aaaa  mauuuu…
Daaaan eng-ing-eng nama saya dipanggil doong..
OMG saya shock da belum pernah atuh menang doorprize *ups
Kurang baik apa Allah dan kudo ini, alhamdulilah menjadi pemenang doorprize nya kudo. Dapet hp acer lho .. Terima kasih banyak Kudo Indonesia.

jadi pengusaha bersama kudo
Alhamduliah, seneng banget dapet doorprize dari KUDO

Setelah acara ini langsung deh saya melipir buat registrasi menjadi agen kudo. *yeay ..
Seneng banget bisa hadir. Pengalaman, ilmu, temen ( dan handphone ) jadi bertambah hehe.. Sempet foto-foto dulu sama emak blogger bandung kece di stage *iyess.. Narsis is a must ?

Jadi pengusaha kudo
Narsis dulu doong hehehe

Ayo jadi pengusaha bersama kudo, tentukan penghasilanmu sendiri.
Kudo, semua bisa belanja online. Dengan kudo : Usaha dalam genggaman.
Kudo, succes is your own. 

Salam semangat,

Yasinta Astuti

 

 

 

8 thoughts on “KUDO : Usaha Dalam Genggaman, Semua Bisa Jadi Pengusaha

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *