Kulit Cerah dan Sehat Bersama DF Clinic

perawatan di df clinic

Bagi yang memiliki kulit sawo matang seperti saya pasti punya keinginan punya kulit yang lebih cerah, karena betul memiliki kulit yang cerah, kuning langsat bahkan putih menjadi dambaan setiap wanita, dalam arti lebih percaya diri dalam hal bergaya, juga mudah dalam hal mix n match warna pakaian.

Dulu saya pernah ingin punya kulit yang putih, puncaknya saat 3 tahun yang lalu sempat mencoba suntik vitamin C tapi ga ngaruh-ngaruh amat ternyata *yaeyalah ga ngaruh da papanasan wae atuh saya mah hahha. Oke jadi menyerah saja, sudah takdir punya kulit tanning alami ini dan bahkan sekarang lebih pd aja gitu. Kenapa lebih PD ? Karena dari obrolan saya dengan teman-teman blogger juga dengan dokter David yang pakar anti aging, yang penting itu kulit sehat, cerah, bersih bukan masalah pigmen nya. Dan yes, saya malu sendiri kenapa keukueh banget menyalahi takdir pengen punya kulit putih dulu.

Setelah bulan lalu pertama kalinya saya datang ke DF Clinic dan mendapat perawatan berupa microdermabrasi dan Iontho ( baca cantikmu dalam sehatmu disini ) dan kemarin kesana lagi bareng teh Dessy, banyak bertanya soal kesehatan kulit dan senangnya dokter david bilang kulit wajah saya terlihat lebih sehat dan cerah sekarang, yeaaaaay ! Ini semua tentu berkat bantuan dari DF Clinic dalam hal pemahaman gaya hidup sehat juga perawatan dalam bentuk krim yang saya gunakan.

Tidak hanya soal kecantikan kulit saja, saya juga banyak bertanya tentang bagaimana kondisi kulit saya yang selalu terpapar sinar matahari ( dibaca : main layangan hahha ) sebulan belakangan dan masih begitu sampai sekitar pertengahan mei, dengan santainya dokter Dave ini jawab. Gpp kenapa harus takut matahari, pakai sunblock ajah trus krim saya ini bukan krim anti matahari jadi ga masalah. Duh dokter Dave teh pengertian banget ya dengan saya yang hobi banget main layangan wkwkwk.

Sebelum beranjak tak lupa foto bareng sama dokter kece πŸ˜€

DF Clinic
Foto dulu sama dokter david yang kece πŸ˜€

 

Perawatan Kedua di DF ClinicΒ 
Saya sempat diperiksa oleh dokter Dave, dan beliau bilang kulit saya baik-baik saja hanya butuh tambahan sunblock untuk menangkal radikal bebas dan mencegah flek hitam yang ada bertambah.
Setelah itupun tak lupa dokter Dave kembali mengingatkan untuk tidak lupa makan sayur, minum air putih yang banyak, cukup tidur dan juga olahraga agar sel kulit dapat beregenerasi dengan baik, teh Dessy pun sama hanya saja ada perawatan tambahan, so far karena masalah kulit kami ringan justru konsultasi ini lebih banyak ke arah yang spesifik seputar parenting juga cara kerja otak, juga tentang stress release. Saya sepertinya tipe kinestetik berhubung saya pecicilan hehehe piss
Setelah di resepkan perawatan ke farmasi, kemudian kami dipersilahkan untuk mendapat perawatan microdermabrasi dan ionto.

Microdermabrasi dan Iontopheresis
Sudah seharusnya sel kulit mati diangkat, agar kulit dapat beregenerasi secara optimal, nah proses microdermabrasi ini lah yang membantu proses pengangkatan sel kulit mati, selain itu microdermabrasi alias md ini bermanfaat banyak beberapa diantaranya adalah mengecilkan pori, menghaluskan kulit, mencerahkan kulit, meningkatkan kolagen, mengurangi flek hitam dan mengurangi jerawat dan komedo. Wah banyak ya manfaat md ini dan memang sebaiknya rutin dilakukan sebulan sekali ya.

Selain md atau microdermabrasi saya juga treatmen ionto, adalah sebuah treatment memasukan serum ke sel kulit, rasanya lucu hangaaaaat lalu dingiiin hihi. Ionto ini juga membuat kulit lebih cerah dan kenyal, setelah treatment ini wajah kita dipasangkan masker. Menunggu sekitar 10 menit kemudian masker dilepas, therapist disini ramah-ramah dan baik hati mereka jawab semua pertanyaan saya kaya kuis hehe. Setelah melepaskan masker, wajah kita diberikan krim nutrisi dan perawatan selesai.
Btw ruangannya enakeuuun banget.

Fresh dalam sekejap, begitulah menurut saya juga teh Dessy, wajah kita udah siap di foto nih πŸ˜€

perawatan di df clinic
Hei liat dong fresh dalam sekejap sama DF Clinic

Krim Perawatan DF ClinicΒ 
Menuju ke farmasi dan menunggu resep krim kami disiapkan. Rupanya ada tambahan krim bulan ini, saya diharuskan memakai krim daily whitening dan sun screen. Tentunya ini agar kulit wajah senantiasa terlindungi ya, yang saya suka DF Clinic ini tidak memberi peringatan untuk menghindari sinar matahari yang menjadi hantu bagi kebanyakan wanita, udah gitu krimnya yang saya pakaipun tetap nyaman di gunakan dalam beraktivitas diluar ruangan. Ga perih atau mengelupas, jadi tidak pernah merasa terganggu dengan krim yang harus dipakai, oya satu lagi krimnya ga lengket dan awet hehhe ( itu penting )
Ini dia paket perawatan di kedatangan kedua saya ke DF Clinic

perawatan di df clinic
Paket perawatan pertemuan dibulan kedua ke DF Clinic

Saya jadi kepo kira-kira pas bulan depan kesana bakal diapain ya ? Hihi sebetulnya katanya asal pola hidup sehat, memiliki kulit cantik itu bukan hal sulit. Nah inilah yang juga saya selalu coba saya sugestikan dalam diri agar bisa sehat terus, cantik terus, dan produktif. Memiliki kulit cantik tidak sulit dan tidak sakit bareng DF Clinic.

Yuk ke DF clinic yuk, klinik kecantikan recomended.

Jl. Leumah Neundeut No.10, Jawa Barat
Salam Cantik *muaach
Yasinyasintha.com

 

 

 

 

8 thoughts on “Kulit Cerah dan Sehat Bersama DF Clinic

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *