Launching & Review Envygreen Cosmetics Bersama Emak Pintar Bandung

envygreen, launching produk, blogger, review

Launching & Review Envygreen Cosmetics Bersama Emak Pintar Bandung — Menghadiri acara launching sebuah produk selalu menyenangkan, selain dapat pengetahuan baru, update product knowledge juga bisa ketemu dengan teman-teman yang lain, apalagi event yang satu ini berbarengan dengan kopdar Emak Pintar Bandung yang rutin digelar sebulan sekali.
Tapi kopdar kali ini emang beda, selain dresscode hijau yang bikin mata seger juga karena berbarengan dengan launching brand Envygreen, itu lho salah satu produk kosmetik yang dulunya bernama Envyme, udah sering denger pastinya kalau brand Envyme, soalnya sudah melanglangbuana sekitar 5 tahun. Namun sang owner akhirnya me-rebranding dan me-relaunching produk dengan nama yang tak kalah kece, Envygreen.

envygreen, launching produk, blogger, review
Teh Indari Mastuti, Indscript Creative

Setelah kopdar diisi oleh teh Indari Mastuti yang menyampaikan tentang peran media sosial bagi perempuan, giliran Diana selaku owner dari Envygreen menyapa kami semua. Para emak Envylover yang hadir di sana, pesonanya mba Diana ini emang langsung bikin melek, cantik dan ramah orangnya. Bikin envy.
Menceritakan mengenai perjalanan bisnisnya yang dimulai sekitar 5 tahun yang lalu, dari Envyme hingga kini menjadi Envygreen.

Launching Envygreen Cosmetic – Diana, Owner Envygreen

envygreen, launching produk, blogger, review
Mba Diana, Owner Envygreen

Envygreen cosmetics lahir atas keprihatinan mba Diana selaku owner terhadap kosmetik yang beredar di pasaran yang tak jarang mengkesampingan keamanan jangka panjang, biasanya kosmetik jenis ini menjanjikan kulit mulus dan putih dalam waktu seketika, tanpa kita tahu bahaya dibalik itu mengintai masa depan kulit.

Lahirlah Envygreen yang diperuntukan untuk wanita dengan rentang usia 25-40 yang aman untuk pemakaian jangka panjang sekaligus memenuhi kebutuhan kecantikan perempuan masa kini.

Envygreen ini formulasinya sudah semakin ditingkatkan dari formula sebelumnya, semua produk Envygreen aman digunakan. Tidak mengandung paraben, hidroqinon dan mercury. Dengan standar pembuatan kualitas tinggi, ga diragukan lagi kalau Envygreen menjadi pilihan perempuan masa kini, apalagi saat ini pengetahuan masyarakat mengenai bahan-bahan berbahaya yang ada pada kosmetik sudah jauh meningkat, otomatis produk dengan bahan alami selalu dicari.

Intermezzo dulu, pas acara launching ini ada spot photobooth yang instagramable banget, pintu yang dibuat semacam frame yang bisa bikin kita narsis didalamnya, udah gitu ada motor bekjul zaman dulu. Cocoklah buat eksis – eksis *abaikan dresscode saya yang ga sesuai dengan instruksi ?

envygreen, launching produk, blogger, review
envygreen, launching produk, blogger, review

Review Rangkaian Perawatan Envygreen Cosmetics

envygreen, launching produk, blogger, review
Rangkaian produk perawatan Envygreen

Wajah yang terawat tentu datang karena dirawat, dengan teratur dan tentu saja memakai produk yang aman. Saya dapet 1 paket perawatan kulit dari Envygreen yang disesuaikan dengan jenis kulit saya, normal cenderung kering.
Beauty is in the box menurut saya. Di dalam kotaknya, ada serangkaian produk yang menurut saya lengkap sekali yaitu : Facial foam, Toner, Night whitening, sun protection, serum vitamin C dan Dead skin cell remover.

Review masing-masing produk dari Envygreen

envygreen, launching produk, blogger, review
Facial foam and toner Envygreen
  •  Facial Foam ( Healthy Cleanse Foam ) Envygreen, isinya 100 gram dengan botol plastik. Isinya pastinya sabun ( nya enya atuuh -.-” ) , dari wanginya enak dan cocok bagi saya soalnya tidak menyengat jadi nyaman digunakan. Warnanya bening transparan kaya gel, jadi kalau dari jauh ga keliatan si botol isi atau engga hihi. Pas dipake busanya ga terlalu banyak, pas dibilas langsung kerasa seger ke muka dan yang paling penting adalah ga bikin kering. Over all suka dengan sabun Envygreen dan cocok bagi kulit saya *yeay \m/
  • Toner ( Healthy Cleanser Toner ) Envygreen, isinya sama 100g juga, botolnya sama persis dengan yang foam, selain itu warna tonernya juga bening, yang membedakan adalah teksturnya yang encer. Pastiin ya ga ketuker-tuker pas make nya ?, soalnya mirip banget kemasan dan isi botolnya.
    Karena lagi hamil saya teh jadi sensitif banget sama aroma, menemukan toner yang aromanya kalem bikin nyaman dipake. Toner Envygreen ini diformulasikan untuk menjaga kulit tetap lembab dan segar, dan terbukti pas make nya emang seger dan kerasa lebih lembab ke wajah.

    envygreen, launching produk, blogger, review
    Sun protection and night whitening Envygreen

    ( Baca juga review Redwin Sorbolene Moisturizer )

  • Ultimate Sun Protection ( Sunscreen ) Envygreen, isi sunscreen ini 10g. Ga dipungkiri kalau seringkali wanita itu berusaha menghindari matahari, tapi bagi orang dengan kegiatan kaya saya yang harus bersahabat dengan matahari ya aksi paling mudah dan tepat dilakukan adalah dengan menggunakan sunscreen kalau keluar rumah, produk Envygreen sun protection ini mengandung SPF 30 yang melindungi, merawat dan mengandung vitamin nutrisi untuk kulit, kabar baiknya sun protection ini membantu kulit lebih cerah dan menyamarkan noda hitam. Cocok deh pokoknya, teksturnya cenderung encer dengan warna broken white, pas dipake ga lengket dan langsung menyerap.
  • Night Extra Whitening Envygreen, malam – malam waktunya seluruh anggota tubuh beristirahat termasuk kulit juga. Nah recovery kulit ini akan lebih maksimal kalau dibantu dengan produk Envygreen yang satu ini. Night Extra Whitening ini berfungsi untuk meregulasi produksi melanin agar kulit wajah lebih terlihat cerah. Kemasannya sama dengan cream sunscreen tadi, bedanya warna dari krimnya adalah putih susu, teksturnya yang creamy tapi ga lengket bikin krim ini nyaman dipake jadi pas dipake ga lengket dan nyaman dibawa bobo cantik.
  • Intensif Vitamin C Serum Envygreen

    envygreen, launching produk, blogger, review
    Serum Vitamin C Envygreen

    Ini adalah produk yang jadi favorit saya. Botolnya kecil dan isinya 10g, dipakai pas mau tidur dan didiamkan hingga pagi, kemasannya yang pump dengan testur gel bening agak cair. Saya pakai 2 pump setiap malam sebelum bobo cantik, besoknya kerasa lebih seger dan kenyal pas bangun tidur, kegunaan serum ini adalah membantu pencerahan kulit dan sebagai antioksidan untuk kulit.

  • Dead Skin Cell Remover Envygreen 
    envygreen, launching produk, blogger, review
    Dead Skin Remover Envygreen

    Ga kalah favorit nih peeling lembut dari Envygreen ini, tiap saya abis pake langsung kulit kerasa enakeun banget. Lembab dan kerasa lebih halus, jika peeling yang biasanya saya pakai teksturnya ada scrub nya, beda dengan yang ini. Yang ini mah enakeun, lembut banget tapi begitu digosok ke kulit wajah, langsung deh rontok kulit matinya. Saya pake ini seminggu 2 kali dan kerasa lebih lembut deh kulit sekarang.

Kurang lebih sekitar 2 mingguan menggunakan produk dari Envygreen ini dan senangnya saya cocok menggunakan rangkaian produk dari Envygreen, kulit terasa lebih seger dan moist jadi enak dipegang dan hal lainnya yang bikin ga ragu menggunakan rangkaian produk ini adalah produk Envygreen ini aman untuk ibu hamil.

Produk Envygreen ini bisa didapatkan juga secara online langsung ke website resminya envygreen.co.id dan harga produk-produknya menurut saya cukup terjangkau, udah gitu ada kemasan mini untuk trial dulu. Saya juga akhirnya sering intip-intip dan ngecengin produk untuk dicoba.
Oya di websitenya ini juga banyak tips seputar kecantikan juga, ownernya yang cantik juga sering bikin video youtube yang bahas mengenai kecantikan dan kesehatan.

envygreen, launching produk, blogger, review
website envygreen.co.id

Well, seneng banget pokoknya bisa hadir di acara launching produk kecantikan yang memperhatikan kesehatan seperti Envygreen ini, selain ketemu temen-temen Emak Pintar Bandung, jadi banyak tau juga mengenai ilmu kecantikan dan kesehatan langsung dari ahlinya.

Kenal sama Envygreen, kita bakal familiar dengan quotes ini dan saya juga setuju banget nih sama quotesnya :

envygreen, launching produk, blogger, review
Envygreen

” Focus on good skincare, so you don’t have to put too much makeup “

Hihihi bener banget kan quotes kaya gini, kalau kulit wajah sudah sehat terawat. Pake dan ga pake makeup bikin kita tetep pede.
Semoga review dari saya ini bisa membantu teman-teman yang sedang mencari produk kecantikan yang aman dan bikin orang akhirnya envy karena kulit yang cantik sehat.

Salam envy,

yasinyasintha.com

10 thoughts on “Launching & Review Envygreen Cosmetics Bersama Emak Pintar Bandung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *