Menikmati Kopi Ala Cafe di Rumah Dengan Nescafe Dolce Gusto

Ajakan ngopi akhir-akhir ini semakin sering ya, karena kopi tidak hanya minuman, kopi mampu mengakrabkan.
Hari ini, kopi adalah gaya hidup.

27 September 2016 saya bersama teman-teman blogger hadir dalam peluncuran mesin Nescafe Dolce Gusto di Bandung,  tepatnya Vanilla Kitchen Cafe, di sini di luncurkan NESCAFE Dolce Gusto DROP, produk terbaru dari seri NESCAFE Dolce Gusto. Tidak hanya Drop, ada pula coffee machine lainnya yaitu : Genio, Mini Me dan Oblo.
Ke semua mesinnya ini stylish banget, modelnya keren dan cocok banget menghiasi sudut rumah atau nemenin nongkrong di tempat kerja, selain stylish yang juga tak kalah penting adalah membuat kopi jadi lebih mudah dengan Nescafe Dolce Gusto. Ga cuma bisa minuman panas, Nescafe Dolce Gusto ini bisa untuk minuman dingin, mesin kopi serbaguna. Asiknya lagi, kita bisa membuat kopi lainnya seperti cappucino, Espresso Intenso, Mocha, Chococico, Nestea Peach.

Peluncuran Nescafe Dolce Gusto di Bandung

img_9000
Bandung patut berbahagia, karena menjadi mesin kopi canggih ini bisa hadir di Bandung, memenuhi keinginan para pecinta kopi atau mereka yang memiliki usaha dan bermaksud mengembangkan usahanya, Nescafe Dolce Gusto ini bisa di jadikan solusi pintar.
Dengan 11 varian dalam satu kotak yang berisi 16 kapsul Nescafe. Kita diberikan kebebasan dalam berkreasi.
Dengan Nescafe Dolce Gusto ini membuat dan menikmati kopi nikmat sudah bukan impian lagi, dengan mesin kopi canggih enjoy coffee in easy way just pop, lock, switch, brew..

dolce gusto bandung, nescafe bandung, nescafe kopi, mesin kopi nescafe, cofee, coffee machine

dolce gusto bandung, nescafe bandung, nescafe kopi, mesin kopi nescafe, cofee, coffee machine
Nescafe Dolce Gusto hadir di Bandung

 

Dihadiri oleh beberapa guest star yang inspiratif, bagaimana Nescafe Dolce Gusto menginspirasi dan menemani mereka. Diantaranya adalah mas Dendy Darman pemilik distro Unkl347 yang menceritakan bagaimana Nescafe Dolce Gusto kemudian menemani dari nangkring hingga meeting ?
Juga mas Rama, pemilik salah satu coffee shop Kozi Lab yang menjadikan kopi sebagai bagian dari hidup, baik untuk dirinya sendiri maupun masyarakat urban saat ini. Hingga kini kedai kopi sudah mulai menjamur, mas Rama ini mengungkapkan bahwa keberadaan Nescafe Dolce Gusto ini sangat membantu para pebisnis UMKM untuk juga mengembangkan bisnis industri kreatif seperti bisnis salon atau bakery, yang kemudian bisa menyediakan sajian kopi lezat ala cafe di tempat kita bekerja.

dolce gusto bandung, nescafe bandung, nescafe kopi, mesin kopi nescafe, cofee, coffee machine dolce gusto bandung, nescafe bandung, nescafe kopi, mesin kopi nescafe, cofee, coffee machine

Acara launching ini tentu tak afdol kalau kita belum coba langsung, langkah pembuatannya sangat mudah dan menyenangkan. Mendadak bisa bikin kopi enak kalau gini caranya, hehe ?
Dengan mesin kopi mungil dan pintar ini, kita serasa punya barista dalam bentuk robot, emang itulah yang di usung oleh Nescafe, robot barista. Kita juga di berikan kebebasan berkreasi, salah satu yang bikin melongo adalah bikin Machiato bisa dibuat dengan mesin ini. Padahal kita tau sendiri, membuat espresso nya tidak sembarangan asal jadi, tapi dengan Nescafe Dolce Gusto semuanya jadi mudah.

dolce gusto bandung, nescafe bandung, nescafe kopi, mesin kopi nescafe, cofee, coffee machine

Selain canggih dalam bikin minuman, Nescafe Dolce Gusto ini di lengkapi oleh Eco Mode System yang akan membuat mesin mati jika tidak di gunakan selama 5 menit. Juga Thermo Block yang merupakan teknologi memanaskan air kurang dari 30 detik, bukan cuma mesinnya aja. Tapi kapsulnya juga loh.

Warga Bandung sendiri bisa langsung beramai-ramai ke Sogo PVJ, Best Denki, Metro TSM, Log In Store, Setiabudhi Market, dan Yogya riau Junction untuk memiliki Nescafe Dolce Gusto, jadi aktifitas sehari-hari semakin berwarna nih.

Thanks Nescafe Dolce Gusto, Welcome to Bandung !

Salam kopi hangat,

 

yasinyasintha.com

26 thoughts on “Menikmati Kopi Ala Cafe di Rumah Dengan Nescafe Dolce Gusto

  1. Praktis bikin kopi pake ini mah, udah dicoba di rumah. Udah gitu bentuknya bagus banget. Mirip macbook versi mesin kopi gitu. Minum kopi di rumah teh asa tambah gaya euy hehehe

    1. Kapsulnya tinggal di masukin ke bagian depan mesin trus airnya di atur pake sentuh gitu
      Langsung cuuuur kopi nikmat tersaji. What a good technology

  2. Bikin kopi sekarang nggak perlu ribet deh ya sama alat ini. Mana bentuknya unik dan lucu gitu, kalo difoto pas banget. Untuk yang mau bikin usaha pun alat ini membantu banget yaa.

  3. Harganya lumayan juga ya untuk kapsulnya bagi saya yang hanya penikmat kopi sachetan hehehe. Tapi kalo dibandingkan dengan harga kopi di kafe masih lebih murah ini ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *