Pengalaman Perawatan di DF Clinic

DF Clinic Bandung

Setuju ga kalau cantik itu perlu dirawat ? Iya dong karena memang begitu adanya.  Mau aktivitas kita didalam atau diluar ruangan tetap saja butuh yang namanya perawatan, jangan sampe ( kulit ) kita tua sebelum waktunya hehhe.
Saya sendiri sebelumnya tidak memiliki perawatan khusus untuk soal kulit, asal pake pelembab selesai, memakai kosmetik bedak dkk hanya jika diperlukan saja. Selebihnya cukup pelembab saja. Sampe akhirnya saya mengenal tentang merawat kulit dari DF Clinic.

DF Clinic

DF Clinic Bandung
DF Clinic Bandung
Jalan Lemah Neundeut No.10
Telepon : 022 – 2010593

Sebenernya saya udah tau DF Clinic dari lama, namun baru mengenal dan mencoba treatment disini selama 3 bulan terakhir. Saya selalu suka kesini walaupun jarak dari rumah saya jauh, senang karena setiap kesini saya dapat ilmu dan informasi baru mengenai kesehatan dan kecantikan dan utamanya adalah perawatannya yang selalu saya nanti. Belum lagi staff dan terapis nya itu semua ramah dan helpful banget deh kalau kita lagi butuh info. Untuk perawatan disini diharapkan membuat janji terlebih dahulu, supaya ketika kesini kita udah pasti ketemu dokter dan mendapat perawatan yang diperlukan.

DF Clinic
Foto dulu sama dokter david yang kece 😀

Soal dokter, saya ga bisa bilang apa-apa lagi selain acung jempol 5 ( satunya pinjem dari yang baca hehe ) setiap kesini saya ketemu dengan dr. David orangnya santai banget, informatif juga. Tapi kalau soal kesehatan, tegas banget ga boleh ngehe hehe. Dari beliau ini lah saya tau bahwa sejatinya kita itu akan selalu sehat, bugar, cantik asal bisa menjaga pola hidup sehat, olahraga. Jadi sebenarnya sehat dan cantik itu kita sendiri kuncinya.

Baca Tentang Perawatan di DF Clinic versi saya disini dan disini 

Pengalaman Perawatan 3 Bulan di DF Clinic

perawatan di DF Clinic
Salah satu efek perawatan itu jadi PD selfie hehe

Jujur ya sebenernya saya awalnya kagok banget mau perawatan, maklum sebenernya saya merasa kulit saya baik-baik aja kecuali warnanya yang terlalu matang hahhaa  dan satu lagi saya tidak mau ada ketergantungan krim tertentu. Setidaknya itulah cerita teman-teman saya yang perawatan kulit lalu ketika memutuskan berhenti atau pindah kulitnya berubah jadi hijau *eh ( eh itu mah hulk ) hahaa kulitnya jadi bruntusan lah , kusam lah, apalah pokoknya keluhannya. Itu yang menjadi ketakutan terbesar.
Maka hal itu juga yang saya utarakan ke dr David, jawaban dari dr David adalah ” Kulitmu akan tetap bagus kalau lifestyle mu bagus ” bagus disini dalam arti sehat.
Maka mulailah saya perawatan di DF Clinic, saat pemeriksaan pertama ternyata kulit saya yang keliatannya gpp ini di identifikasi menuju kulit kering karena kolagennya kurang, selain itu banyak flek karena sinar matahari. Iyes, saya ini hobi pisan papanasan dan suka lupa sama sunscreen ya makanya begini hasilnya ?

Hasil perawatan disini bisa dirasakan langsung dibulan pertama, itu juga berkat saya mengikuti anjuran dokter mengenai merubah pola makan yang tidak sehat, mengurangi tepung-tepungan, telur dan susu sama kalau lagi diluar ga lupa pake sunblock ehehe. Lumayan lah sekarang kulit saya udah lebih cerah ( cling – cling – cling hehe )
Efek perawatan disini yang paling kerasa, kulit lebih cerah dan kenyal. Selain itu tingkat kenarsisan saya meningkat tajam ahahha
Dulu saya ga suka kalau selfie – selfie walaupun fotografer saya ga suka selfie di fotoin itupun harus agak dipaksa atau candid hehe sekarang karena lebih pd kulit lebih cerah jadi justru saya yang ngajak selfie *dilempar kamera

Perawatan di DF Clinic
Bukti kenarsisan, apa ya maksudnya subuh – subuh selfie .. Ini ga pake filter.. Thank so much DF Clinic

Maafkan ini post isinya foto diri semua hahhaa habis gimana ya, ciwi gitu loh ?
Sekarang mah bangun tidur aja udah syantieek *digeplak hahaha
Dulu buat dapet kulit kaya gitu saya mesti pake foundation dulu, sekarang mah foundation udah jarang dipake sampe lumutan qiqiqi

Perawatan di DF Clinic
selfie syantiek >.< (jangan eneg ya liatnya ) *lempar aja saya lempaaaaaar haha
Perawatan di DF Clinic
Teman-teman yang juga perawatan di DF Clinic
Perawatan di DF Clinic
Temen Nge-DF clinic
Perawatan di DF Clinic
Baru beres perawatan ga pake apa-apa, kita berdua udah kece :p

Dari DF Clinic inilah saya mengetahui dan merasakan pertama kali nya apa dan bagaimana itu microdermabrasi juga iontopheresis yang membuat kulit semakin sehat karena lapisan sel kulit mati diangkat lalu dinutrisi oleh serum saat ionto.

Perawatan di DF Clinic ini akan saya lanjutkan terus soalnya saya cocok bangeeet, DF Clinic ini bener-bener Recomended Clinic buat temen-temen. Saya ini sering lupa pake krim tapi kulit masih baik-baik aja ga tiba-tiba jerawatan atau apapun. Selama 3 bulan perawatan di DF Clinic selalu happy, pulang – pulang nambah pr penggunaan krim lebih teratur juga makin pinter.

Temen-temen nge-DF Clinic pun begitu, masalah kulitnya terselesaikan disini. Ada yang jerawat batu banyak dan besar kemudian pas ketemu bulan berikutnya sudah mulus semulus barbie ( Tjiee teh uwieen) itu karena tindakan laser juga dari pribadi temen saya yang menjaga pola makan, mengenali alergi dan reaksi tubuh terhadap makanan tertentu.

perawatan di DF Clinic
Paket krim perawatan DF Clinic

Menurut saya sih DF Clinic ini paduan sempurna dalam hal sehat dan cantik, saya tercerah kulit karena perawatannya, tercerahkan pikiran karena ilmu dan informasinya. Thanks so much DF Clinic
Disini juga ada perawatan baby spa juga. Saya jadi pengen banget ajak io kesini, dia pasti seneng banget. This is perfect place for baby and mom me time hihi

Well, can’t wait for visit DF Clinic again ?
Thank you so much
DF Clinic

DF Clinic
Alamat: Jl. Leumah Neundeut No.10, Jawa Barat
Telepon : ( 022 ) 2010593
Facebook : https://www.facebook.com/DF-Clinic
Twitter : https://twitter.com/DF_Clinic
Instagram : https://instagram.com/df_clinic 

Salam Cantik,

yasinyasintha.com

16 thoughts on “Pengalaman Perawatan di DF Clinic

  1. ahhh segeer mukanyaaa..

    emang ya dah terbukti dan cucok buatkuu perawatan di sono
    karena itu tadi, perawatan disana sesuai dengn kebutuhan kulit dan mengobati masalah kulit dari akarnya 😀

    1. Ga mahal mak Fanny, justru terjangkau menurut aku dengan hasil yang memuaskan juga hasil nya sehat hihihi
      Alami gitu, saya ga tiba2 putih kaya Chelsea Olivia 😛

  2. Uhuuuy, di-ciyehin. Makasiiih :*
    Kamu juga tambah kece tornado . ( karna badai terlalu kecil)

    Tapi bener lho Yas, saya pun jadi seneng selfie sekarang. Bangun tidur gak pake apa-apa juga udah kece. Coba bayangin kalau tiap kali bangun tidur dikasih ucapan gini sama suami : ” Istriku makin cantik aja.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *