Percaya Diri Tanpa Bekas Luka Bersama Laderma

laderma blog review, blogger review, beauty blogger, laderma review

Karena hampir setiap orang memiliki luka…

Pernah ketemu sama perempuan yang mulus cantik banget kulit wajah dan body nya ? Pernah lah ya pasti, perasaan apa yang menghinggapi ? Ya envy lah ya. Apalagi seperti saya, yang punya bekas luka, saya suka kepo apa mungkin seseorang bisa punya kulit mulus cantik tanpa bekas luka. Mengingat sedari kecil pun bisa saja kita pernah jatuh terluka dan bekas lukanya masih ada, mengingat kita juga perempuan yang memang mudah terluka *eh
Mengingat kita sebagai perempuan juga beresiko memiliki luka yang didapat saat kita dewasa, iyap saat hamil dan melahirkan. Beberapa orang termasuk saya jadi punya tanda, stretch mark. Belum lagi perempuan yang melahirkan dengan operasi caesar, sudah pasti punya bekas luka. Belum lagi bekas jerawat yang terkadang meninggalkan jejak tak diinginkan.
Nah hampir ga mungkin berarti ya perempuan yang kita envy-in punya kulit mulus cantik tanpa luka, bisa saja dia punya bekas luka di tempat yang tidak terlihat. Atau bekas lukanya sudah hilang tersamarkan.

Saya yang punya bekas luka agak mengganggu lantas jadi termotivasi juga menyamarkan bekas luka. Karena bagaimanapun bekas luka seringkali jadi faktor yang bikin jadi kurang percaya diri.

Krim Penghilang Bekas Luka
Banyak krim pemudar bekas luka beredar dari berbagai brand, pernah cari-cari tapi rasanya belum ada yang sreg cocok. Sampai kemarin-kemarin akhirnya saya di tag sama selebgram di media sosial instagram, yang ngasih tau ada krim baru yang efektif untuk menghilangkan bekas luka. Adalah mba Lyla, seorang selebram yang sering share tentang kecantikan, dan emang bikin iri deh dia ini cantik dan mulus banget. Di mention langsung dikenalin sama produk krim penghilang bekas luka, saya jadi langsung pengen coba juga.

laderma blog review, blogger review, beauty blogger, laderma review
Di rekomendasiin langsung sama selebgram, jadi pengen coba juga nih pake Laderma

Cus mampir ke Guardian, iya produk Laderma ini bisa diperoleh di Guardian atau Century, jadi sambil ngajak iioo jalan TSM saya mampir ke Guardian beli krim Laderma ini. Yang mager di rumah mah beli online aja udah tersedia juga kok di e-commerce seperti Lazada, bukalapak dan tokopedia. Btw harganya Rp 95.000 isi 8 ml, Laderma ini juga tersedia di modern apotek. Mudah didapat pokoknya.

Tentang Laderma

laderma blog review, blogger review, beauty blogger, laderma review
Laderma, krim penghilang bekas luka ( Photo : Interbat )

Laderma ini diformulasi oleh spesialis perawatan luka di Eropa lho bahkan sudah teruji di rumah sakit dan klinik luka bakar di Jerman, Belanda dan Belgia. Kandungan Laderma yang alami membuat Laderma aman digunakan bahkan untuk kulit sensitif sekalipun. Ini karena kandungan Aruba Aloe vera gel di dalamnya, yang mengurangi iritasi, membuang sel kulit mati, dan melindungi sel kulit baru serta bisa untuk mempercepat proses penyembuhan kulit.
Selain itu ada kandungan jojoba oil yang akan melembabkan dan memperbaiki jaringan kulit, vitamin C dan E nya meningkatkan produksi kolagen yang diperlukan untuk membuat jaringan kulit baru yang lembut.

Laderma ini diproduksi oleh PT Interbat, yang sudah dikenal sebagai satu dari 5 produsen farmasi peringkat atas di Indonesia, jadi sudah pasti terpercaya ya. Saat ini PT. Interbat sendiri sudah memproduksi dan memasarkan lebih dari 280 produk untuk berbagai kebutuhan terapi. Sejak tahun 2000, Interbat sudah merambah pasar ekspor Asia Pasifik, Timur Tengah dan Afrika. Bahkan ternyata Interbat ini juga memproduksi Mustela, itu loh brand baby and maternity care terkemuka dari Eropa. Kalau perusahaan yang memproduksinya aja udah punya pasar sebesar ini sudah pasti produk-produknya recomended, jadi worth to try nih krim Laderma.

Jenis Luka, Cara Kerja dan Cara Pakai Laderma

laderma blog review, blogger review, beauty blogger, laderma review
Liat deh betapa efektifnya Laderma menghilangkan bekas luka ( foto : Laderma )

Ada banyak jenis bekas luka, beberapa diantaranya bisa hilang seiring waktu. Butuh waktu yang lama dan rata-rata ga sempurna, malah jadi keloid. Saya juga punya bekas luka dengan jenis keloid *hiks
*Keloid : hasil proses penyembuhan kulit yang terlalu agresif, dimana jaringan kulit baru, tumbuh hingga area di luar luka. 

Oleh dari itu butuh usaha ekstra memudarkan dan menghilangkannya yaitu dengan pemakaian krim Laderma ini. Jenis luka lainnya yang bisa dipudarkan dan dihilangkan oleh krim Laderma adalah : luka gores, luka bakar, luka operasi,  luka jerawat, luka operasi, dan luka kronis.

laderma blog review, blogger review, beauty blogger, laderma review
Krim Laderma ( Dok : Pribadi )

Laderma jugadiformulasi dengan teknologi active triple repair, yaitu memudarkan bekas luka dalam 3 langkah : Melembabkan kulit, melindungi dari timbulnya keloid, dan menyamarkan warna bekas luka.
Cara pakainya mudah banget lagi, di olesin tipis pada area bekas luka, digunakan secara teratur sehari 3 kali, tunggu hasilnya.
ps : Krim Laderma ini untuk bekas luka ya, bukan untuk luka yang terbuka 

Saya dan Bekas Luka

laderma blog review, blogger review, beauty blogger, laderma review
Luka bekas jerawat dan bekas operasi kecil

Namanya juga orang hidup, pasti pernah mengalami terluka *apaan sih hehhe jangan baper ya. Ini tentang luka yang membekas di kaki. Saya yang ( dulu ) kerja di luar ruangan terus, lalu suatu hari jatuh dan tergores dahan pohon yang runcing, lagi sessi motret di luar berubah jadi drama ( nge-drama sendiri sih karena darah yang keluar banyak jadi harus melipir ke klinik ) dan ternyata luka di betis kanan saya ini cukup dalam dan harus dijahit. Jadilah akhirnya saya punya bekas luka itu sampai sekarang, 5 jahitan yang meninggalkan bekas hingga sekarang. Sekitar 3 cm an luka ini, keselnya karena melebar dan bekas lukanya malah membesar huhu ?

Sejak saat itu, saya jadi minder pake dress pendek. Padahal koleksi mah lumayan ada beberapa hehe, kalau ke pantai pun suka jadi kurang pede pake celana pendek, cari celana atau rok midi yang dibawah lutut aja jadinya. Yang bisa saya lakukan sekarang adalah menyembunyikan bekas luka tersebut.
Tapi sayangnya ga selalu berhasil, kalau ketemu temen -temen deket kadang suka cuek pake celana yang otomatis membuat bekas luka terpampang nyata haha, jadilah saya bahan becandaan katanya ini bekas luka perang lah, tanda perjuanganlah, simbol saya pecicilan lah dan banyak lagi lainnya. Ga masuk hati sih, cuma tetep aja pengennya mah punya kulit mulus cantik, kalau putih kan ga mungkin soalnya udah dari sananya kulit saya ini eksotis ?.

Trus ada luka bekas jerawat. Biasanya ga saya apa-apain, nunggu tersamar dengan sendirinya. Yang bisa saya lakukan adalah menyembunyikannya dengan makeup, ga pede tapi jadinya kalau harus tampil tanpa makeup.

laderma blog review, blogger review, beauty blogger, laderma review
Sudah sedia Laderma \m/

Bekas luka – luka yang saya miliki ini, mau coba saya olesin Laderma. Mulai dari luka bekas operasi kecil dan bekas jerawat. Dan berharap banget Laderma akan memudarkan dan menghilangkan bekas luka yang mengganggu ini, jadi saya ga minder lagi kalau mantai pake celana pendek, atau kondangan pake dress selutut dan ketika harus ketemu orang tanpa makeup sama sekali.

Krim Laderma sudah ditangan, ga sabar coba dan buktikan.
Nantikan review Laderma selanjutnya ya.
Kalian bisa dapet info seputar Laderma juga di website dan sosial media

Instagram: @ladermaindonesia
Facebook: @ladermaindonesia
Salam cantik,
yasinyasintha.com

14 thoughts on “Percaya Diri Tanpa Bekas Luka Bersama Laderma

  1. wah buat luka sesar yang udah lama pun berarti bisa ya? mau coba ah, stelah 3x sesar, bekas lukanya keliatan jelas banget, kali aja pake ini bisa lebih menipis 🙂

  2. Bener banget ya punya bekas luka itu suka minder padahal lukanya jg tersembunyi loh. Di dalam hati misalnya *eeeh.

    Aku ada bekas luka operasi caesar. Gemes sendiri kok ga bisa ilang yaaaa huhuhuu.

    Aku mau coba juga laderma ini. Ciamik kayaknya. Thanks for sharing ya teeh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *