REVIEW DAMOE Whitening Series Kit, Skincare Yang Aman Buat Bumil dan Busui

Yasinyasintha.com – Cari skincare itu emang gampang – gampang susah ya. Gampang nemu yang menggoda susah cocoknya hehe, siapa yang gitu? Karena kondisi kulit setiap orang juga berbeda – beda ya, skincare yang cocok di temen kita belum tentu cocok saat kita pake juga, tapi saya pribadi punya standar sebelum coba skincare yaitu harus sudah terbukti dan teruji aman dan terdaftar POM untuk produk tersebut, dan semenjak hamil dan kini menyusui saya agak strike banget soal skincare bahkan bisa dibilang libur skincare, sampai akhirnya berasa deh kalau sebenernya pake skincare itu ya cukup penting untuk usia saya.
( This post belongs to disclosure

DAMOE Whitening Series Kit

Siapa yang ga pengen punya kulit yang cerah, halus dan mulus? Kayanya semuanya pengennya gitu ya, tapi harus diperhatikan nih mengenai keamanan produk yang kita gunakan jangan sampai berbuah penyesalan di kemudian hari. Saya pribadi, semenjak hamil tahun lalu saya kemudian memutuskan untuk stop memakai skincare, alasannya ya khawatir dengan kandungannya, namun setelah dirasa dan dilihat dan konsultasi dengan beberapa teman dan juga ahli kecantikan bahwa skincare itu diperlukan sebagai perawatan wajah agar tetap segar dan terawat, aktivitas dan pertambahan usia tentu bakal pengaruh pada kondisi kulit seseorang. Mulailah saya mencari – cari lagi skincare yang aman buat ibu hamil dan menyusui.

Damoe Whitening Series Kit ini merupakan produk skincare untuk mencerahkan kulit, rangkaian produknya bakal bikin wajah kita lebih halus, lembut dan cerah tanpa efek samping. Sudah mendapatkan izin BPOM dari setiap produknya, yang saya suka adalah ukurannya yang mini plus harganya yang terjangkau dan tentu saja hasilnya bagus pada saya, pertanda saya cocok banget nih sama Damoe Whitening Series Kit ini.

Terdiri dari : Brightening Facial Wash, Whitening Toner, Whitening Day Cream dan Whitening Night Cream.

Damoe Brightening Facial Wash

damoe whitening, damoe beauty, beauty review, skincare review, beauty blogger
Facial wash Damoe Whitening Series Kit

Facial wash ini membantu mengangkat kotoran debu serta minyak berlebih pada wajah tanpa membuat kulit menjadi kering.

Packaging, lucu deh liat botolnya, imut kaya saya ( kibas hijab lalu kabur ) kemasannya travel friendly dengan botol plastik berisi sabun 60 ml. Tutupnya yang flip top memudahkan penggunaan dan tidak mudah tumpah, wanginya lembut ( berasa aromanya familiar tapi apa yaa ). Di bagian kemasan kita bisa menemukan deskripsi singkat produk, expired date, no POM, cara menggunakan, dan ingredients.

Ingredients : Aqua, Myristic Acid, Lauric Acid, Glycerin, Glycol Distearate, Pottasium Hydroxide, Sodium Laureth Sulfate, Lauryl Hydroxy, Palmatic Acid, Stearic Acid, Glycyrrhiza Glabra Root Extract, Acrylates Copolymer, Asorbic Acid, Tocopheryl Acetate, Fragrance ( Parfum ), Components and Finished Fragrances, Methylparaben, CI 16255. 

damoe whitening, damoe beauty, beauty review, skincare review, beauty blogger

Tekstur dan Warna: Teksturnya gel transparan berwarna pink bening.

Cara penggunaan : Basahi wajah, tuangkan sabun secukupnya. Usapkan pada wajah dan leher secara lembut bilas dengan air hingga bersih.

Nomor notifikasi BPOM Brightening Facial Wash : POM NA 18171206102

Damoe Whitening Toner

damoe whitening, damoe beauty, beauty review, skincare review, beauty blogger
Damoe Whitening Toner

Toner dari Damoe Whitening ini diperkaya dengan vitamin C dan E untuk membersihkan dan memberikan perawatan ekstra pada sel – sel kulit wajah sehingga kulit lebih segar dan sehat serta halus.

Packaging, kemasannya mirip banget sama facial wash Damoe tadi warnanya juga hampir mirip tapi agak keunguan. Botol dan ukurannya sama, terdiri dari 60 ml toner dengan tutup yang flip top. Aromanya juga sama persis dengan facial wash hanya saja , di bagian kemasan terdapat deskripsi singkat produk, expired date, cara penggunaan, no POM dan ingredients.

Ingredients : Aqua, Alcohol Denat, Glycytrhiza Glabra Root Extract, Ascorbic Acid, Tocopheryl Acetate, Dmdm Hydantoin, Fragrance ( Parfum ) Components and Finished Fragrances, PEG-40 Hydrogenerate Castor Oil, Polysorbate 20, CI 16255 

damoe whitening, damoe beauty, beauty review, skincare review, beauty blogger

Tekstur dan Warna : Cair dan berwarna pink bening

Cara Penggunaan : Tuangkan pada kapas dan usapkan pada wajah dan leher secara lembut dan merata.

 

Nomor Notifikasi Damoe Whitening Toner : POM NA 18171206103

Damoe Whitening Day Cream

damoe whitening, damoe beauty, beauty review, skincare review, beauty blogger

Damoe Whitening Day Cream ini diformulasikan untuk melembabkan dan melindungi wajah dari sinar matahari. Dilengkapi dengan vitamin C dan E yang dibutuhkan kulit untuk tampak lebih cerah.

Packaging : Dikemas dalam pot cream berukuran 20 gram berwarna putih. Pada bagian luar kemasan kita bisa menemukan deskripsi singkat produk, cara pemakaian dan ingredientsnya. Trus di bagian bawah ada informasi expired date. 

Ingredients : Petrolatum, Isopropyl Myristate, Titanium Dioxide, Talc, Beeswax, Glycyrrhiza Glabra Root Extract, Squelene, Ascorbic Acid, Tocopheryl, Acetate, CI 77492, Fragrance ( Parfum ) Components and Finished Fragrances, CI 77491, Benzophenone, Propylparaben. 

damoe whitening, damoe beauty, beauty review, skincare review, beauty blogger
Day Cream Damoe Texture

Tekstur dan Warna : Warnanya agak kuning dan creamy banget. Day cream ini mengandung SPF 30 dan bisa dipakai sebagai foundation atau alas bedak. Agak sulit di blend dan hasilnya putih nempel banget, jadi pakai setipis mungkin.

Cara Penggunaan : Oleskan secara merata ke seluruh wajah pada siang hari.

Nomor Notifikasi BPOM Damoe Whitening Day Cream : POM NA 18170103955

Damoe Whitening Night Cream

damoe whitening, damoe beauty, beauty review, skincare review, beauty blogger
Damoe Whitening Series Kit – Night Cream

Malam hari adalah waktu yang tepat untuk memberikan nutrisi pada kulit, untuk itu Damoe Whitening Night Cream ini bisa dipakai untuk memberikan nutrisi jadi sehingga kulit lebih cerah merona plus menyamarkan noda hitam serta melembabkan wajah.

Packaging : Kemasannya persis dengan day cream dengan isi yang juga sama 20 gram, informasi produk semuanya lengkap langsung bisa ditemui di luar kemasan.

Ingredients : Aqua, Stearic Acid, Glycery Stearate, Dimethicone, Cetyl Alcohol, Acrylates Copolymer, Glycynrhiza Glabra Root Extract, Glycerin Propylene Glycol, Ascorbic Acid, Tocopheryl Acetate, Melaleuca Alternifolia Oil, Methylparaben Triethanolamine, Fragrance ( Parfum ) Components and Finished Fragrances, Disodium EDTA, Propylparaben. 

damoe whitening, damoe beauty, beauty review, skincare review, beauty blogger

Tekstur dan Warna : Warnanya putih dan lembut mudah menyerap, mudah diaplikasikan. wanginya pun lembut.

Cara Penggunaan : Oleskan merata ke seluruh bagian wajah dan leher pada malam hari.

Nomor Notifikasi BPOM Damoe Whitening Night Cream : POM NA 18170103957

Pengalaman Memakai Damoe Whitening Series Kit Selama Satu Minggu

damoe whitening, damoe beauty, beauty review, skincare review, beauty blogger
Review Damoe Whitening Series Kit

Kembali lagi menggunakan skincare yang menggunakan whitening ternyata ngaruhnya banyak. Kulit saya yang berwarna sawo matang sering kali menjadikan kulit wajah terlihat kusam maka memang ada skincare yang bisa membantu mencerahkan itu bantu banget apalagi pas saya tau Damoe Whitening Series ini aman buat busui dan bumil, serta harganya terjangkau langsung kepincut coba.

Setelah seminggu pake Damoe Whitening ini emang kerasa banget kulit jadi lebih halus dan berangsur cerah. Apalagi kalau pagi bangun tidur dan ngaca dan pegang kulit wajah, jadi jatuh cinta sama diri sendiri jadinya ehehe. Hal lainnya yang saya suka adalah kemasannya yang mini jadi lebih mudah dibawa tanpa makan tempat. Yang paling saya suka dari rangkaian produk ini adalah facial wash dan night cream nya soalnya bikin lembab plus jadi halus banget. Soal flek hitam sih belum tersamar sempurna, tapi warna kulit saya jadi lebih cerah jadinya.

Setelah pakai 7 hari flek lebih tersamar

Soal tonernya sendiri bikin segar hanya saja aromanya terlalu kuat jadi agak menyengat saat dipakai. Tapi tetep saya pakai sih biasanya karena emang kerasa banget bisa ngangkat kotoran dengan sempurna.

Tak kalah saya suka adalah day cream dari Damoe Beauty ini sudah mengandung SPF 30 jadi bisa dipakai sebagai sun screen juga, teksturnya yang creamny kaya alas bedak emang bikin mager ga pake alas bedak lagi bahkan saya sering ga pake bedak lagi setelah pake day cream ini soalnya udah bikin cerah, dan karena konsistensinya yang creamy banget jadi pakenya setipis mungkin biar ga keliatan berlebihan kaya topeng.

damoe whitening, damoe beauty, beauty review, skincare review, beauty blogger
Ini pakai day cream nya tanpa bedak sama sekali

Over all saya yang berjenis kulit normal cenderung kering setelah pake seminggu ngerasa cocok banget dan nyaman dengan rangkaian produk dari Damoe Whitening Series Kit ini, kulit saya lebih lembab dan halus juga lebih cerah efeknya lainnya kalau pake make up jadi lebih awet dan jadi keliatan glowing. Dan saya juga ga khawatir mengenai keamanan produk ini karena sudah terdaftar di POM.

Harga : Rp. 150.000 
Repurchase : Yes

Ini merupakan honest review dari saya setelah menggunakan Damoe Whitening Series Kit selama 1 minggu. Semoga bisa jadi referensi buat teman – teman yang sedang mencari rangkaian skincare pencerah yang aman dan harganya terjangkau. Bagi teman – teman yang juga mau mencoba produk dari Damoe ini, bisa langsung ke :

Instagram : @damoebeauty

Salam kulit cantik,

One thought on “REVIEW DAMOE Whitening Series Kit, Skincare Yang Aman Buat Bumil dan Busui

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *