[ REVIEW ] Masker Yoghurt Frey

masker yoghurt, frey yoghurt, beauty blogger, review masker

Yasinyasintha.com– “Kapan ya terakhir kali kulit enak dipegang?” ini kata saya dalam hati saat kemarin setelah mencoba maskeran pake yoghurt. Cuti dari skincare dokter udah hampir setahun, lalu pake skincare yang saya beli di drugstore selama 6 bulan, lalu kemudian cuti lagi ga pake apa – apa kecuali pelembab ( dan sunblock kadang itu juga ) bikin kulit saya lebih kusam udah mah emang warnanya eksotik sih ( hahaha eksotiiiik ) sebenernya yang saya keselin dari kulit saya ini adalah ga enak dipegang, ga halus atau lembut gitu. Kalau warnanya mah pasrah aja emang udah dikasih dari sanaNya segini, yang makin bikin ( agak ) sebel adalah beberapa bulan terakhir jerawatan, bruntusan dan karadak sekali huhu, tapi apa boleh dikata ga diapa-apain demi baby tercinta di perut.

Ngobrol ngalor ngidul sama Raisa ( raisahakim.com ) bukan Raisa yang penyanyi itu ya ehehhe katanya selama hamil dulu cuma maskeran tapi pake masker yang alami aja biar aman dan minim resiko alergi dll, tergodalah saya pengen coba juga. Mulai dari masker putih telur, madu, hingga kopi ( gabut banget ga sih ) sampe buah – buah an semuanya pernah coba ditamplokin wkwkwk. Bukan saking pengen mulusnya sih ini mah, karena ga ada kerjaan nunggu iioo pulang sekolah suka bosen jadilah begini, hasilnya lumayan. Kulit wajah terasa lebih seger, jerawat yaa makin lama makin berkurang sih alhamdulilah.

Masker-an Pake Yoghurt Frey

masker yoghurt, frey yoghurt, beauty blogger, review masker

Masker Frey YoghurtFirst Impression : Mengisi kegabutan ini akhirnya saya putusin bikin videonya juga sebagai first impression plus review di youtube channel saya yang baru, dan di luar bayangan saya loh ini. Saya kiranya bentuknya serbuk yang musti diseduh kaya masker kebanyakan atau bentuknya yoghurt biasa yang mesti disendokin pas mau dipake. Ternyata…. Tadaaa !!! Isinya adalah 5 sachet masker, warnanya unch banget deh dan ya jadi enak banget tinggal sobek dan keluarin isinya lalu dipake. Ga pake acara seduh – seduhan, first impressionnya aja bikin daku jatuh cinta ini mah.

masker yoghurt, frey yoghurt, beauty blogger, review masker
Sachet Frey Mask
masker yoghurt, frey yoghurt, beauty blogger, review masker
Teksturnya Yoghurt Frey Mask

Teksturnya kental banget dan udah jadi siap diaplikasikan ke wajah. Ada butiran – butiran halus gitu, i guess it’s beras putihnya wanginya enak banget khas yoghurt bahkan kata mamah saya rasanya asin, ge sengaja kejilat katanya ahhaha. Ya pokoknya wanginya enak, saya aplikasiin ke wajah pake kuas maskeup yang udah ga dipake haha, kayanya diaplikasiin pake tanganpun ga masalah karena teksturnya emang enak banget buat langsung dicolek – colek. Satu sachet ini isinya 10 gram dan untuk satu kali pemakaian, karena ini produk susu jadi ada petunjuk penyimpanannya juga, harus di lemari es ya.

Atau temen – temen bisa liat videonya di sini :

Baca Juga : Review Body Butter Aquila & Natural Soap Aquila Herb 

Cara Pengaplikasian : Tuang masker ke dalam mangkok, aduk lalu aplikasikan pada kulit wajah yang bersih, diamkan selama 20 – 30 menit lalu bilas dengan air hangat, bilas / percikan dengan air dingin.
Mudah banget deh pakenya karena tinggal tuang dan pakai, saya pakai selama 20 menit lebih lalu pas ngaca melihat kaya maskernya malah hampir ga ada gitu, nyerep ke kulit apa ya ? ehehhe lalu buru – buru bilas dan uwooow hasilnya kulit wajah lembab, lembut dan halus banget jadi pengen megang terus 😍

Personal experience : Suka banget mulai dari packagingnya, ini sih cocok buat maskeran / perawatan wajah di rumah. Karena produk Frey Mask ini kan harus tetep di kulkas otomatis jadinya kalau buat dibawa pergi agak susah ya. Nilai plusnya karena bahan alami jadi aman buat bumil dan busui, kemasannya lucu dan praktis banget, karena udah dibuat per sachet gitu. Teksturnya juga enak gampang diaplikasikan ke wajah. Hasilnya di kulit saya juga enak banget jadi halus, lembut.
Repurcharge ? Iyaps pasti sih, karena ternyata cocok. Kayanya selanjutnya saya bakal cobain masker Frey yang varian Honey atau Black Sakura, oia harganya Rp. 30.000 dengan isi 5 sachet lucu. Worth to try !

masker yoghurt, frey yoghurt, beauty blogger, review masker
Maskeran pake Frey Yoghurt
masker yoghurt, frey yoghurt, beauty blogger, review masker
Lagi pake masker dan sesudahnya, aslinya kulit wajah ini enak banget dipegang

Well, senang rasanya akhirnya nemu masker yang cocok buat dijadiin skincare selama masa hamil ini, hopefully membantu bikin muka agak cerah ya biar ga dikatain kucel haha. Btw sebelumnya saya coba masker peel off dari Mineral Botanica, so far suka – suka aja sih. Kapan – kapan saya tulis ahh reviewnya juga hihi.

Frey Mask
IG : @frey_id 
Order : 0838 2052 2198 ( Melly Otakcinong ) 

 

2 thoughts on “[ REVIEW ] Masker Yoghurt Frey

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *