REVIEW : Microdermabrasi di Marcks Venus Aesthetics Clinic

marcks venus clinic

Kebutuhan kesehatan dan perawatan kulit wajah udah kaya ritual wajib ya sekarang buat perempuan, terlebih perempuan aktif yang tinggal di lingkungan perkotaan yang seringkali terpapar polusi, kimia, gaya hidup yang tak jarang berimbas pada kesehatan kulit. Trus kalau udah gini gimana ? Ya mau ga mau perawatan ya, karena ga bisa dipungkiri mereka yang merawat kulit secara konsisten pasti akan terlihat bedanya.

Nah kabar gembira buat warga Bandung, khususnya perempuan aktif. Hadir di Bandung Marcks Venus Aesthetics Clinic di kawasan dago. Wah tepat banget ya strategis tempatnya. Kenal lebih deket yuk tentang klinik yang kemarin soft opening akhir Agustus 2017. Kebetulan saya dan temen – temen dari KEB berkesempatan kesana menghadirinya.

Marcks Venus Aesthetics Clinic

 

marcks venus clinic
marcks venus clinic

marcks venus clinic

Berada di lantai 2 ( Mezzanie Floor ) Apotek Kimia Farma di Jalan Ir. Djuanda 69 Bandung. Dengan suasana yang serba putih dan modern banget deh udah gitu cozy banget berada di sana. Di acara ini sekaligus juga diinformasikan bahwa ternyata Kimia Farma merupakan BUMN loh ( baru tau 😌 ) dan ibu Tanti selaku brand managernya dan mas Ahsan selaku Manager Clinic Venus yang menjelaskan bahwa Clinic Venus ini hadir dengan mengedepankan keamanan dari produk yang dipakai, bahwa perawatan yang dilakukan dibawah pengawasan dokter bahkan ibu hamil dan menyusui aman melakukan perawatan di sini. Dan kabar gembiranya lagi adalah biaya perawatannya yang terjangkau, mulai dari Rp. 70.000 aja, waaah seneng yaa dengernya hihi. Soal jenis perawatab, itu meliputi : ICT, pore treatment, Microdermabrasi dan lain-lain kaya laser bahkan perawatan menghilangkan stretch marcks. Wohoooo seneng dengernyaa…

Microdermabrasi di Marcks Venus Clinic

marcks venus clinic
marcks venus clinic

Saya datang dengan perjanjian sebelumnya, sayangnya saya ga bisa berkonsultasi dengan dokter secara langsung karena pas perjanjian tidak bilang perlu konsultasi. Dan menurut beautician nya masalah utama di kulit saya sih kusam aja karena penumpukan sel kulit mati, jadi treatment yang dijalani adalah Mikrodermabrasi.

Mikrodermabrasi adalah proses pengangkatan sel kulit mati dengan alat, enaknya proses ini berjalan tanpa rasa sakit dan tidak ada pantangan apa – apa setelahnya, enak kan ? Dan kita bisa langsung beraktivitas seperti biasa. Yang berbeda dari mikrodermabrasi di sini adalah penggunaan oksigen yang disemprotkan ke pori – pori, dingin dan geli – geli gitu deh ehehe.

mikrodermabrasi clinic venus marcks
mikrodermabrasi clinic venus marcks

Setelah itu wajah saya dipakaikan masker dan 15 menit kemudian saya sudah siap beraktivitas lagi. Durasi treatment ini cuma 45 menit aja, seneng kan ga lama tapi hasilnya nyata.
Well, di ingetin juga nih mesti teratur melakukan mikrodermabrasi biar kulit wajah sehat dan cantik. Sehat dulu ya baru cantik dan yang paling penting adalah aman. Berarti jadwal bulan depan udah menunggu nih buat treatment lagi, biar hasilnya maksimal dan wajah jadi lebih cerah.

mikrodermabrasi clinic venus marcks
Selfie sebelum pulang 😛

Thank you Marcks Venus kesempatannya.

Lokasi di Apotek Kimia Farma – Mezzanine Floor
Jalan Ir. H. Juanda 69 Bandung
Info Reservasi : (022) 2053 2200

Salam,

yasinyasintha.com

2 thoughts on “REVIEW : Microdermabrasi di Marcks Venus Aesthetics Clinic

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *