[REVIEW] Mikrodermabrasi, Skin Treatment Bulanan di DF Clinic

review, beauty, blogger, df clinic

Selamat tahun baru 2017 semuanya.

Ahh senangnya bisa mengawali kegiatan blogging tahun ini dengan bahagia dan wajah yang berseri-seri sepanjang hari hehe. Iya harus gitu, seiring bertambahnya tahun yang dijalani, kita juga harus nambah semangat, inspirasi, informasi dan makin berseri-seri kan, biar udah jadi emak tetep harus kinclong dan bahagia ?

Bicara soal wajah yang berseri-seri, tak luput dari skin treatment dan skin care routine pastinya. Seiring bertambahnya usia dan kegiatan, ga cukup rasanya kalau dengan cuci muka, bersiin pake makeup remover, atau bersiin muka pake susu pembersih dan penyegar kaya masih ABG dulu, sekarang harus ada effort lebih untuk menjaga kulit tetap terawat. Saya ga mau bilang putih, ngukur diri karena kulit saya udah eksotis dari sananya, tapi punya kulit yang sehat, segar dan cerah masih jadi life goal hehe.

Kenalan Sama Facial dan Mikrodermabrasi

review, beauty, blogger, df clinic
Facial & Mikrodermabrasi di DF Clinic

Kalau facial saya udah kenal dari dulu sejak kerja di kota hehe, nah kalau sama mikrodermabrasi ini baru kenal setahun terakhir dan rutin jadi skin treatment bulanan. Tempat me time terbaik buat mikrodermabrasi ini tentu saja di klinik favorit, DF Clinic.
Selepas konsultasi dengan dr. Dave dengan indikasi kulit yang selalu normal menuju kering saya selalu mendapat saran untuk melakukan mikrodermabrasi.
Mikrodermabrasi itu adalah proses pengelupasan secara mekanis dengan bubuk organik yang bertujuan memaksimalkan regenerasi kulit, jika regenerasi kulit berlangsung dengan baik, tentu kulit akan lebih sehat, halus dan cerah. Kebayang ga sih sel kulit mati menumpuk tanpa proses pengelupasan ini?
Dan enaknya hasil dari mikrodermabrasi bisa dirasakan langsung, pokoknya jadi pengen cubit-cubit pipi sendiri gitu hihi.

Sekitar 90 menit proses facial md ini berlangsung, selama proses md nya wajah mendapat pijatan yang bisa bikin ketiduran hehehe, di ruangan DF Clinic dengan nuansa ungu ini, selalu jadi me time bulanan terfavorit saya, karena pulang – pulang wajah berseri-seri, mood bagus dan kerasa banget segar dan makin pd hehe.

review, beauty, blogger, df clinic
Krim perawatan df clinic

Seperti biasa setelah treatment, mampir apotik untuk mengambil beberapa krim perawatan : Nutri Cream, Daily Whitening, Krim Malam, Sun Block, Facial Wash ( ps : facial wash nya awet banget bisa sampe 2,5 bulan loh )
Nanti saya bikin juga video review tentang krim perawatan DF Clinic yang saya pakai, pastinya yang paling saya suka ada nutri cream nya, bikin wajah lembut. Enak dilihat plus enak dipegang.

Apa Yang Saya Rasakan Setelah Rutin Melakukan Mikrodermabrasi

review, beauty, blogger, df clinic
Say good bye sama foundie setelah rajin mikrodermabrasi

Kulit lebih halus dan cerah udah pasti, bintik hitam alias flek juga udah mulai hilang, ga gampang jerawatan, ga gampang kusam.
Masalah utama dari kulit eksotis kaya saya tuh standar, kalau kepanasan trus keringetan keliatan kusam banget, kucel jadinya. Nah setelah rutin mikrodermabrasi, masalah itu udah ga pernah lagi. Dihajar matahari dan keringatpun, wajah tetep keliatan cerah. Dan sejak rajin mikrodermabrasi ini, saya jarang pake foundie kalau pergi, karena dulu menyamarkan noda hitam. Sekarang noda hitamnya udah hampir ga ada, cuma pake sunblock dan bedak cukup banget sekarang, yang artinya foundie lebih awet dan yang artinya lagi uang jajan makeup berkurang, lumayan bisa buat beli tambahan gincu terbaru kan *eh hehhehe

Saya cocok banget dengan treatment mikrodermabrasi di DF Clinic, treatment ini aman untuk semua usia dan semua jenis kulit, udah gitu ga ada efek samping selain makin kece *efek ini siapa yang ga mau coba kan.
Selain treatmentnya, hal lain yang saya suka di DF Clinic adalah cara pandang dr Dave pada kesehatan, yang memandang gejala kesehatan atau perubahan kesehatan seseorang sebagai hubungan sebab akibat, jadi menekankan banget kalau emang mau cantik, gaya hidup juga harus cantik. Dari sini pula akhirnya saya tau, ternyata saya alergi tepung, masih bisa makan kue, gorengan, pizza dan kawan-kawannya tapi jangan sampe kalap, kalau engga yaudah terima besok lusanya tiba-tiba muncul 2-3 jerawat baru yang menyakitkan.

review, beauty, blogger, df clinic
Gedung DF Clinic, Jalan Lemah Neundeut no 10 Bandung

Well, skin treatment mikrodermabrasi udah treatment paling rekomended bagi saya. Ke DF Clinic setiap bulannya selalu jadi waktu yang paling ditunggu, tiap ke sini selain cantik berseri saya banyak teredukasi juga.
Yang mau mirip sama saya treatment di sini bisa datang langsung ke jalan Lemah Neundeut no 10 Bandung

Kalau kalian skin treatment bulanan atau routine nya apa nih ? Share juga ya

Salam cantik,

yasinyasintha.com

6 thoughts on “[REVIEW] Mikrodermabrasi, Skin Treatment Bulanan di DF Clinic

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *