Swipe Up Instagram, 10K Pertama di Instagram dan Manfaatnya

Yasinyasintha.com – Dari sejak adanya fitur stories saya keranjingan main instagram, satu yang paling saya impikan dari “main” instagram adalah punya 10K follower. Biar apa coba ? Bisa bisa bilang, ” swipe up gaes “ haha. Tapi tau ga, dulu saya sempat mengira fitur swipe up itu adalah untuk pengguna iphone, wkwk. Lalu setelah mencari tau, saya malu sendiri tapi kemudian jadi cita-cita : harus bisa swipe up. Follower, Stories dan Swipe Up Instagram Banyak alasan kita ingin memiliki follower […]

Continue Reading

Imunitas Terjaga dan Pertumbuhan Anak Bikin Bangga

Yasinyasintha.com – “ Nutrisi yang buruk menyebabkan sistem imun yang buruk, dan sistem imun yang buruk bisa menyebabkan adanya gangguan pada tumbuh kembang “ kata Dr. dr. Ariani Dewi Wibowo, Sp, A (K) yang merupakan salah satu narasumber di webinar bersama @nutriclub_id yang mengusung topik “ Nutrisi Untuk Imunitas, Kunci Utama Tumbuh Kembang Optimal “ Nutrisi, Imunitas dan Tumbuh Kembang Anak Anak yang sehat tentu cenderung memiliki tumbuh kembang yang baik karena sistem tubuhnya mendorong perkembangannya. Sedangkan bagi anak yang […]

Continue Reading

Life Healthy Be Happy with Modena Dishwasher

Yasinyasintha.com – Menjadi ibu dengan 2 anak kecil sambil mengurus rumah tentu tidak mudah, apalagi dengan pandemi covid-19 yang belum juga reda membuat kebersihan sebagai salah satu upaya penting dalam membentengi diri dan keluarga dari virus ini. Salah satu hal utama yang wajib selalu bersih di rumah adalah peralatan makan. Peralatan makan seperti gelas, sendok, piring, mangkok, garpu, pisau, dan sebagainya merupakan utensil yang sangat penting untuk dijaga kebersihan dan higienitasnya, karena melalui peralatan inilah kita meletakkan makanan dan minuman […]

Continue Reading

GIVEAWAY 6 Sepatu Keren dari Toko Sepatu Jaya

blogger bandung, influencer bandung, giveaway sepatu

Yasinyasintha.com – Punya sepatu nyaman adalah satu hal, punya sepatu yang keren dan nyaman adalah hal lainnya. Itulah yang saya rasakan pas memakai sepatu sneaker dari Toko Sepatu Jaya. Sedikit banyak mengingatkan pada masa sekolah, sepatu model gini emang legend banget sih ! Banyak yang setuju, model sepatu gini cocok untuk semua acara dan usia. Bahkan saking ngehits nya, ada yang nikah pun pake sepatu sneakers model gini. Selain nyaman, emang keren sih sih sepatu gini. Lalu sekarang udah ada […]

Continue Reading

Lewati Semua Level Candy Crush dengan Mudah, Beli Boosternya Kini Bisa dengan GoPay

candy crush review

Yasinyasintha.com – Dengan lebih dari 1 milyar download, Candy Crush Saga merupakan salah satu game mobile yang paling banyak dimainkan di dunia. Termasuk saya yang dari dulu jauh sebelum jadi emak-emak suka banget main game ini. Sekarang mainnya ga sendiri lagi, karena seringkali ditemani iioo yang sering ikutan main bareng. Tentu waktu bermain handphone-nya dibatasi dan hanya boleh setelah selesai iioo belajar atau mengerjakan PR, dan aktifitas bermain bersama ini dapat menjadi aktifitas bonding menyenangkan antara kami berdua. Candy Crush. […]

Continue Reading

Ingin Beli Sabun Cuci Tangan? Ini 4 Sabun Cuci Tangan Harga Murah

Saat ini Indonesia sedang menerapkan era new normal di tengah wabah virus corona yang masih menyebar di mana-mana. Orang-orang tentu harus meningkatkan kewaspadaan mereka supaya tidak tertular virus tersebut, terutama bagi orang-orang yang sudah harus beraktivitas di luar rumah. Sejak bulan Maret lalu, Indonesia telah diserang oleh virus ini sampai sekarang. Hal ini membuat perubahan yang sangat drastic dari aktivitas orang-orang. Dengan keadaan seperti ini penting bagi kebanyakan orang untuk terus meningkatkan kewaspadaan mereka dengan menerapkan protokol kesehatan yang telah […]

Continue Reading

Edit Foto ala Selebgram, Ini 5 Rumus Filter VSCO untuk Instagram Cantik

feed IG Selebgram

Yasinyasintha.com – Memiliki feed yang cantik dan unik jadi kebangaan tersendiri ya, bagaimanapun ada rasa senang dan bangga jika melihat Feed rapi dan memiliki gaya yang unik. Caranya bisa berbagai macam, ada yang menggunakan desain-desain menarik, ada yang menggunakan template dan yang paling mudah tapi tak kalah cakep adalah desain feed dengan tone yang sama, caranya dengan editing menggunakan VSCO. Feed Instagram, Selebgram dan VSCO Siapa tak kenal tagar #VSCO atau #VSCOCAM yang sempat dan selalu ramai dipakai. Tone warna […]

Continue Reading

5 Cara Menaikkan Ranking Toko Online di Google

toko online google

Mengelola toko online membutuhkan strategi khusus agar bisnis Anda bisa menembus ranking tinggi di Google. Reputasi toko memang tidak hanya bergantung pada hasil pencarian Google, tetapi ranking tinggi akan meningkatkan jumlah kunjungan serta tingkat kepercayaan calon pembeli. Ingin mendapatkan hasil positif jangka panjang di daftar peringkat Google? Pastikan Anda menerapkan strategi terkait berbagai aspek toko online, dari mencari jasa hosting murah yang mengakomodir pembuatan website berkualitas, tampilan luar website hingga konten yang ada di dalamnya. Berikut lima rekomendasi caranya. 5 […]

Continue Reading

Jangan Lakukan Kesalahan Saat Wawancara Lowongan Relationship Officer (RO)

Para fresh graduate mungkin akan digadang-gadang dengan mencari pekerjaan yang cocok dan sesuai dengan keterampilan. Kali ini, ada penawaran dari BCA yaitu lowongan relationship officer untuk mengisi posisi sebagai relationship officer. Maka dari itu, Anda harus siap dengan segala hal termasuk juga pada saat pengisian administrasi di lowongan relationship officer BCA harus diisi secara faktual. Ketika Anda lolos pada seleksi administrasi dan tes psikotes. Anda akan dikirim lebih lanjut ke wawancara kerja. Pada saat wawancara kerja, jangan sekalipun Anda coba-coba […]

Continue Reading

SystemEver, Software ERP Terbaik di Indonesia

systemever

Yasinyasintha.com – Siapa yang tak ingin bisnis berkembang dan melesat maju ? Bagi pemilik usaha, tentu itulah impiannya. Perkembangan bisnis tentu dibarengi dengan tantangannya. Banyaknya hal yang harus diurusi yang mungkin akan memakan waktu jika dikerjakan manual, belum lagi risiko human eror. Itulah sebabnya penting bagi pebisnis menggunakan sistem ERP. Dan sistem ERP terbaik di Indonesia, SystemEver. Apa itu Sistem ERP ? Sebelum lanjut mengenal Software ERP terbaik di Indonesia, kita terlebih dahulu harus tau. Apa itu sistem ERP dan […]

Continue Reading