ART Infal Saat Ramadhan? Go Clean Aja, Ruangan Jadi Super Bersih

go clean, review go clean

Yasinyasintha.com – Lemes saat ramadhan dan mager, sering jadi alasan membiarkan ruuangan berantakan, “ nanti saja “ kerap menjadi jawaban pada diri sendiri saat hendak membereskan ruangan. Ditambah dengan adanya 2 anak yang sedang aktif-aktifnya, jujur saja kadang ga ngapa-ngapain udah KO duluan, tambah yang biasanya bantuin kemudian pulang kampung.

Kantor papi apalagi, dengan dinding batu yang bertekstur yang malah jadi tempat menumpuknya debu juga karena lokasi paviliun yang kami jadikan kantor ini persis di pinggir jalan. Langit-langitnya cukup tinggi, bahkan setelah naik ke kursi atau meja pun tetap tak bisa menjangkau beberapa jaring-jaring debu yang tercipta.

Sering juga sih saya dan anak-anak ikut nongkrong di sini, ada ga ya ART Infal buat bersiin ini doang lalu ide bagus terbersit “ Daripada maksain diri yang lagi lemes buat beberes, atau nunggu – nunggu yang bisa bantu beresin, cobain order GOCLEAN ahh “, lalu ambil hape dan memutuskan untuk order GO-CLEAN ( oia jangan lupa instal dulu aplikasi GO-LIFE dulu ya )

Pengalaman Menggunakan Jasa GOCLEAN untuk Membersihkan dan Membereskan Ruangan

go clean, review go clean

Saya membuka GO-LIFE dan memilih layanan GO-CLEAN, di dalamnya terdapat kategori layanan : Reguler, Spesial dan Paket Ramadan. Saya memilih paket Reguler dengan peralatan dari GO-CLEAN, paket Reguler ini bisa untuk membersihkan kamar tidur, kamar mandi, dapur, ruang makan, ruang keluarga, balkon, menyetrika bahkan membersihkan kulkas. Wooow, lengkap bangeet !

Setelah itu ada pilihan durasi yang bisa kita pilih, saya pilih paket yang 5 seharga Rp. 180.000, ada pilihan preferensi penyedia jasa juga sesuai yang kita mau, pria atau wanita atau tidak ada preferensi. Saya memilih “ Tidak Ada Preferensi “ sebagai pilihan, bagi saya wanita atau pria sama ajalah asal kerjanya hehe.

go clean, review go clean

go clean, review go clean

Saya memesan layanan GO-CLEAN untuk esok harinya ( 18 Mei 2019 ) pukul 09.00 di rumah, tidak butuh waktu lama alhamdulilah ada yang berkenan untuk mengambil orderan, saya mendapat petugas GO-CLEAN laki-laki, Pak Kusnadi namanya yang tak lama kemudian mengirim pesan mengenai konfirmasi layanan GO-CLEAN esok hari serta memastikan alamat.

Belum jam 9 pagi, Pak Kusnadi sudah sampai dan saya intip waw iya dong bawa peralatan sendiri, belum apa-apa udah excited saya ( monmaap ini baru kali pertama pake GO-CLEAN ) nah setelah itu dengan sigap memulai pekerjaan beres – beres dan bersihin ini itu, saya memilih untuk memfokuskan layanan GO-CLEAN di ruangan depan yang merupakan ruang kerja.

go clean, review go clean

Pak Kusnadi ini bahkan menawarkan untuk benar- benar membereskan semua pojokan ruangan yang terhalang meja dan meminta izin untuk menggeser-geserkan meja. Pun akhirnya mumpung ada art infal dari GO-CLEAN ini jadinya papi minta ia untuk mengelap dan mengeluarkan isi laci meja.

Jadi ruangan depan saya ini memang memiliki kaca besar yang udah lama ga tersentuh ( ups haha ) dan setelah dipasang teralis bulan lalu, kacanya ini makin butek aja karena mau dibersihin pun susah haha ( ada alasan ) lalu pas saya intip ternyata lagi dilap dan dibersihkan sampe akhirnya keliatan kinclong banget, ulala.

go clean, review go clean
Pak Kusnadi lagi beraksi

Pun langit-langit yang tadinya ada jaring-jaring debu dibersihkan dengan teliti, di tengah – tengah pekerjaan saya memberitahu kepada Pak Kusnadi jika ruangan depan sudah selesai, maka bisa lanjut ke ruang studio dan kamar mandi. Karena menurut perkiraan waktu layanan GO-CLEAN yang saya pesan, maka waktu selesai adalah pukul 14.00, jadi saya pikir akan bisa membersihkan satu- dua ruangan lagi yang tidak terlalu berantakan.

Sekitar 15 menitan lagi menuju jam selesai, ternyata Pak Kusnadi ini masih mengerjakan ruangan depan, memang jadi sangat kinclong. Sayangnya ruangan studio dan kamar mandi jadinya belum sempat dikerjakan, Pak Kusnadi pun menawarkan untuk mengorder lagi agar bisa menyelesaikan semuanya secara keseluruhan, namun berhubung saya akan pergi jadi saya memutsukan untuk menggunakan layanan sesuai aplikasi saja dulu.

go clean, review go clean
Nih kaca nya jadi kinclong banget
go clean, review go clean
Ini penampakan dinding rumah, udah kinclong sekarang. Senangnyaa
go clean, review go clean
Tadaaa, super bersih, kinclong dan wangi

Overall saya puas dengan hasil kerjanya karena satu ruangan itu jadi bersih dan kinclong, bahkan bekas air yang menguning di lantai bertahun – tahun berhasil hilang lho, saya pasti akan order lagi layanan GO-CLEAN apalagi buat ART Infal gini pasti perlu banget mengingat masih ada beberapa ruangan lain yang perlu sentuhan jasa bersih-bersih GO-CLEAN biar kinclong juga.

Saran saya buat kalian yang mau order GO-CLEAN, fokusin mau beresin dan bersihin apa aja atau ruangan mana aja, soalnya kadang – kadang butuh waktu lebih lama dari yang kita duga, seperti yang saya alami, 5 jam untuk satu ruangan saja.

Dan yap, ga susah ya ternyata cari ART Infal masa sekarang karena ada layanan GO-CLEAN, Cobain Layanan GO-CLEAN juga yuk, karena ternyata banyak layanan lainnya yang bisa membantu kita para buibu untuk mengerjakan pekerjaan rumah.

Ada yang sudah pake GO-CLEAN atau layanan GO-LIFE yang lainnya, share juga dong pengalamannya.

Kalau belum pernah, bisa pake kode referral saya YASINTA81BAIK buat dapetin diskon menariknya saat memesan ya. Diskon ini berlaku hingga 10 Juni 2019 ya menteman !

1 thought on “ART Infal Saat Ramadhan? Go Clean Aja, Ruangan Jadi Super Bersih

  1. Ewow, asyik nih, kalau Pakai Go Clean, ” Rumah jadi bersih,…. badan ngak letih, dan Ngak bikin Dompet Jadi Bolong ” ……..

    Ohy…Mbak apakah Si Go Clean ini , bagian dari Gojekh…. ?

    Di tempat saya bisnis pembersihan seperti ini kayaknya belum ada deh… 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *