Happy Mommy – Happy Family

Suka denger kan Happy Wife – Happy Life, Happy Mommy – Happy Family.
Meskipun pada dasarnya agak sulit diterapkan, karena apa ? Banyak ibu diluar sana tak memiliki waktu me time yang cukup bahkan kehilangan me time nya. Tak jauh-jauh, saya salah satunya. Padahal ini merupakan salah satu cara mengapresiasi diri sendiri, ibu bahagia akan mendidik anak dengan bahagia sehingga anak lebih bahagia tentunya.
Tentu setiap orang memiliki cara mengapresiasi dirinya sendiri. Saya tak perlu ke salon atau spa untuk menemukan diri saya kembali utuh dan bahagia, cukup melakukan hal yang membuat hati senang saja.

Menjahit adalah salah satu me time terbaik bagi saya. Tenang dan bahagia saat mampu menghasilkan sesuatu diluar membereskan pekerjaan domestik. Pun bertemu dan berkumpul dengan teman lama juga teman baru, memiliki kehidupan bersosial yang luas akan membuat hidup lebih cerah karena memiliki ragam cerita yang mampu membuat hari lebih berwarna. Sekedar menggugah ternyata masih banyak orang yang membutuhkan saya selain keluarga.

 

Sewing is something you do to calm you, to relax you
Sewing is something you do to calm you, to relax you
Berkumpul bersama teman satu hobi
Berkumpul bersama teman

Mengapresiasi diri sendiri akan membuat seseorang lebih percaya diri, berwawasan luas yang akan membuatnya lebih ceria.
Setiap orang, terutama seorang ibu haruslah memiliki waktu untuk dirinya sendiri, untuk membuat dirinya rileks untuk melakukan apa yang ia suka. Saya menemukan ternyata saya masih bisa melakukan banyak hal dengan menjadi seorang ibu, bahkan lebih. Dan itu tergali karena saya memiliki waktu untuk mengapresiasi diri sendiri.

Ayo temukan cara dan waktumu untuk mengapresiasi diri sendiri dan jangan lupa bahagia..

#Mengapresiasi diri sendiri

 

23 thoughts on “Happy Mommy – Happy Family

    1. Waah aku dikunjungi teh langiiiit .. Iya teh setiap orang punya me time sendiri ya, dari yang unik sampai aneh. Teteh apa me time nya ? *kepo

  1. Aku pengin banget bisa jahit, minimal bisa jahitin bau sederhana buat anak-anak 😀
    Kalau aku, ngeblog me time. Baca buku, me time 🙂 apa pun yang aku lakukan sendiri, kuanggap me time-lah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *