arisan resik, blogger, hijup, blogger meet up
Event

Resep Keluarga Harmonis Dari Arisan Resik dan HIJUP

December 24, 2017

Yasinyasintha.com – Dalam setiap keluarga terutama seorang sebagai seorang istri dan ibu, wanita selalu punya cara tersendiri dalam menjaga keharmonisan keluarga yang memang identik dengan tugas istri, sekali lagi setiap wanita punya caranya sendiri. Nah tapi ada juga resep menjaga keluarga harmonis yang sudah jadi rahasia umum, bahwa ada beberapa hal yang bisa dilakukan sebagai istri untuk memanjakan suami dan membuat suami betah di rumah. Inilah tema yang diusung oleh HIJUP dan Resik V pada arisan Resik yang di adakan 14 Desember 2017 kemarin di Morning Glory Cafe di Hotel Mitra Bandung.

HIJUP Bloggers Meet Up X Arisan Resik Bandung

arisan resik, blogger, hijup, blogger meet up
HIJUP Bloggers Meet Up X Arisan resik

Berkumpul bersama blogger selalu jadi hal yang saya sukai, bisa chit chat tentang banyak hal mulai dari dunia blogging hingga cerita remeh temeh ala perempuan, jadi terpilih sebagai blogger yang bisa ikut arisan Resik bareng HIJUP ini saya jelas senang sekali. Dan surprise banget liat tempat yang sudah disiapkan serba hijau bikin adem mata, how i love the atmosphere, dan di meja telah disiapkan sekotak cantik berisi hijab dari HIJUP dan 2 kemasan Resik – V godokan sirih, jujur saja saya baru kali ini liat varian Resik V yang ini, biasanya yang saya pakai Resik V sabun cair sirih yang biasa ( warna ungu ) dan impress banget setelah baca di bagian depan Resik V yang ini tertera keterangan ” Godokan Sirih ” yang tentu saja sudah familiar di telinga para wanita Indonesia, termasuk saya.

arisan resik, blogger, hijup, blogger meet up
Me at Arisan Resik
arisan resik, blogger, hijup, blogger meet up
Di pandu sama MC yang seru
arisan resik, blogger, hijup, blogger meet up
Sessi haring di acara HIJUP Bloggers Meet up X Arisan Resik

Hadir narasumber mbak Rima Bawazier yang menceritakan mengenai bagaimana tips nya menjalani hari yang sibuk, sebagai entepreneur, seorang ibu dan tentu saja seorang istri. Dan mbak Rima sendiripun mengakui bahwa menjaga keharmonisan keluarga tentu jadi fokus utamanya, ia selalu berusaha memperhatikan penampilan di depan suami, menyiapkan makanan untuk suami dan soal urusan ranjang pun tak luput jadi perhatian. Hal yang paling dasar adalah menjaga dan merawat organ kewanitaan, bukan hanya untuk suami tapi kita juga. Mengingat organ wanita yang berada di bagian dalam dan membutuhkan perawatan pula, yang utamanya dijaga kebersihannya sehingga tetap nyaman beraktivitas baik kegiatan pribadi, bersama keluarga atau dengan suami. Menjaganya tetap kering sehingga menjaga pertumbuhan bakteri baik di sana, sayangnya tidak semua wanita benar – benar memerhatikan hal ini padahal cantik yang hakiki adalah cantik secara keseluurhan, baik luar maupun dalam. Dan masih ada hal yang salah kaprah, bahwa membersihkan area kewanitaan tidak bisa sembarangan dengan menggunakan sabun biasa, perlu pembersih khusus. Dan Resik V ini jadi jawabannya, selebihnya mbak Rima juga berbagi cerita bahwa ia adalah pengguna setia dari Resik V Godokan Sirih yang sudah teruji secara empiris dan juga merupakan produk yang halal.

 

RESIK V Godokan Sirih

arisan resik, blogger, hijup, blogger meet up
Resik V Godokan Sirih

Selain mba Rima Bawazier, hadir juga perwakilan dari Resik V yang juga menjelaskan mengenai kandungan Resik V Godokan sirih yang dibuat secara alami sehingga tidak menimbulkan efek samping. Formulanya telah teruji secara mikrobiologi dan empiris, serta telah mendapatkan sertifikat halal dan hal ini penting terutama bagi para wanita muslim. Godokan sirih ini merupakan warisan nenek moyang yang sudah percaya sedari dahulu sebagai pembersih kewanitaan dan siapa sih yang ga kenal manfaat daun sirih? jadi Resik V Godokan Sirih ini bukan sabun melainkan pembersih dan berguna sebagai antiseptik alami. Formulanya diperkaya dengan Ekstrak Rumput Fatimah sehingga lebih efektif dalam membersihkan dan memelihara area kewanitaan, membantu mencegah dan mengatasi keputihan, gatal – gatal serta bau tidak sedap karena formulanya telah teruji dapat membantu mengurangi jumlah jamur Candida Albicans penyebab keputihan.

Baca juga : Review Resik V Godokan Sirih 

Dalam sessi ini dibuka pula sessi tanya jawab, antara blogger dan perwakilan dari Resik V. Dan tenang rasanya mendapati bahwa produk ini aman dipakai oleh ibu hamil, dan produk Resik V Godokan Sirih ini disarankan digunakan oleh wanita terutama saat sedang haid untuk menjaga kebersihan, sebagai antiseptik dan mencegah timbulnya keputihan. Dan kemasannya yang praktis mudah dibawa jadi keunggulan Resik V Godokan Sirih, berasa terus bisa pake godokan sirih hasil sendiri di mana saja dan kapan saja.

arisan resik, blogger, hijup, blogger meet up
Semuanya sibuk praktek hand lettering

Serunya HIJUP event ini tak hanya sampai sharing tadi, karena acara dilanjutkan dengan belajar hand lettering bersama, ituloh trend menulis indah yang sedang nge-hits. Saya udah pernah coba di rumah beberapa kali dan gagal ( ihiks ) karena ternyata ga mudah dan butuh belajar teknik khusus, nah beruntung ada teman – teman dari komunitas Bandung Menulis yang kemudian berbagi dan mengajak kami untuk belajar secara langsung, semuanya telah disiapkan termasuk kertas, cat air dan kuas. Di sini saya belajar banyak banget nih soal teknik hand lettering, layaknya kaligraphi alias seni menulis indah butuh ketekunan dan kesabaran karena butuh pemahaman mengenai teknik menebalkan dan menipiskan garis pada tulisan, juga dibutuhkan kreativitas dalam menciptakan tulisannya. Seperti quote atau kata yang dituliskan agar terlihat indah dilihat, beruntungnya dapat juga hand out nih yang berisi tentang basic stroke dan panduan alphabet yang bisa digunakan kalau nanti mau latihan di rumah. Kita juga ditantang untuk bikin hand lettering di kertas kecil yang sudah disediakan, dan keren banget karena beberapa teman blogger punya kemampuan yang sangat baik di dunia hand lettering dan dapat apresiasi langsung.

arisan resik, blogger, hijup, blogger meet up
Ga lupa foto bareng dulu ( Foto : Tian Lustiana )

Well, menjaga keharmonisan keluarga tentu jadi PR buat para istri di seluruh dunia ( PR suami juga sih haha ) dan saya rasa yang terpenting adalah kita sebagai istri menjadi istri yang bahagia dengan diri kita sendiri, menyenangkan dan tentu saja merawat diri luar dalam.

Btw udah familiar kan dengan HIJUP ? Itu loh Islamic fashion e-commerce pertama di dunia yang didirikan pada tahun 2011 yang isinya all about fashion yang bisa bikin kita modis abis. Nah kalian bisa belanja di HIJUP di sini dan dapat  potongan Rp. 50.000 dengan menyertakan kode voucher : HIJUPBMUBANDUNG ( minimal transaksi Rp 250.000 ) sampai 28 February 2018. Saya juga mau intip – intip hijab nya nih, kebetulan lagi belajar berhijab dan butuh scarf. Kalian belanja akhir tahun apa nih di HIJUP ?

yasinyasintha.com
 

Only registered users can comment.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *