REVIEW Resik V Godokan Sirih Untuk Cegah Dan Atasi Keputihan

arisan resik, blogger, hijup, blogger meet up

Yasinyasintha.com – Menjaga kebersihan dan merawat tubuh udah pasti harus dilakukan ya, buat kesehatan dan sebagai bentuk rasa syukur atas nikmat dari Tuhan. Tak terkecuali soal kebersihan organ intim, jangan sampai cantik di luar tapi kebersihan organ kewanitaan terabaikan karena mentang – mentang ga keliatan. Hal yang paling kerasa banget adalah timbulnya keputihan yang bikin ga nyaman, saya pribadi biasanya keputihan kalau habis aktivitas yang panjang atau berat semacam efek dari kecapean, bikin ga nyaman. Apalagi pas masih KB IUD, bisa dibilang setiap bulan mendekati periode haid pasti keputihan dulu dan begitupun haid, ganggu ? iya bikin ga nyaman. Yang paling ampuh bagi saya selain pake sabun cair khusus kewanitaan adalah godok daun sirih sendiri, kebetulan depan rumah emang ada pohonnya dan subur jadi bisa bikin sendiri kapan aja, repot sih tapi demi sehat dan nyaman ya dilakuin aja.

Resik V Godokan Sirih

arisan resik, blogger, hijup, blogger meet up
Resik V Godokan Sirih

Katro emang saya, baru tau kalau Resik V ada yang varian khusus godokan sirih. Saya taunya sabun cair sirih biasanya ( saya pakai yang warna ungu ) dan tau Resik V Godokan Sirih ini pas acara HIJUP bloggers meet up bareng Resik V, liat kemasannya langsung cling banget dan di kebayang kalau udah ada ini berkuranglah kegiatan petik – petik daun sirih depan rumah lalu godok daun sirih yang ribet ( iya, saya anaknya emang males ribet wkwkwk )
Kemasannya yang kemarin saya dapet dari acara tersebut berisi 100 ml cukup besar sih ya kalau buat dibawa – bawa tapi why not kalau emang lebih oke, saya emang suka bawa sabun cair buat area kewanitaan kalau misal perginya seharian penuh 😀

Baca juga : HIJUP Bloggers Meet Up X Resik V

Packaging : Botolnya ga transparan, jadi ga isinya tinggal segimana lagi dirasain pake perasaan aja hehe. Warna botolnya ijo tua emang indentik banget sama daun sirih ya. Tutup botolnya flip top dan kenceng, dijamin ga akan tumpah walaupun dibawa kecuali tutupnya patah ( yaiyalaaah hehehe )

Resik v godokan sirih, godokan sirih, resik v, blogger, review
Bagian belakang Resik V Godokan Sirih
Resik v godokan sirih, godokan sirih, resik v, blogger, review
Nih kaya air banget teksturnya

Tekstur : Cair banget udah kaya air dengan warna coklat, aromanya 99% daun sirih 1% nya ada wangi sabunnya dikit banget. Pas diaplikasikan hampir tidak berbusa, karena memang dibuat secara alami. Kata perwakilan dari Resik V sih ada kandungan sabunnya tapi dikit banget, cuma buat sensasi doang.

Cara Pemakaian : Kocok botol, tuang secukupnya, usapkan ke area kewanitaan dan bilas dengan air hingga bersih.

Ingredients : Aqua, Piper Betle Leaf Extract, Sodium Laureth Sulfate, Lactic Acid, Phenoxyethanol, Chlorphenesin, Glycerin, Fragrance, Sodium Benzoat, Piroctone Olamine, Labisia Pumila Leaf Extract, Maltodextrin, Potassium Lactate, O – Cymen-5 ol, Hexamidine Diisethionate. 

Produk Resik V ini murni alami dan sudah teruji secara mikrobiologi bisa mengurangi jumlah jamur Candida Albicans yang digadang – gadang sebagai penyebab keputihan. Selain itu membantu mengurangi dan mencegah keputihan dan gatal – gatal serta bau tidak sedap. Kelebihan lainnya adalah produk Resik V Godokan Sirih ini telah mendapat sertifikat Halal dari MUI jadi para wanita terutama yang muslim makin mantap kan dengan produk ini tanpa ada kekhawatiran mengenai kehalal-annya.

Personal Experience

arisan resik, blogger, hijup, blogger meet up
Resik v godokan sirih

Saya pribadi udah pake ini sekitar 2 minggu dan merasa lebih cocok pake ini ketimbang Resik V yang sebelumnya, karena yang ini beneran kaya pake air godokan sirih dan suka juga karena tanpa busa itu tadi berasa banget alaminya. Nah produknya ini juga aman buat ibu hamil, alhamdulilah selama kehamilan yang ini saya ga keputihan kecuali kalau kecapean dan habis jalan – jalan jauh, jadi enak – enak aja pake ini karena saya pake setiap hari setiap sesudah mandi dan sebelum tidur dan hasilnya berasa keset dan bersih aja. Oya, Resik V Godokan Sirih ini bukan sabun ya, melainkan sebagai antiseptik alami dan ga ada efek samping.

Repurcharge ? Of course, karena jatuh cinta sama wangi dan hasilnya setelah dipake terus. Berharap sih nemu kemasannya yang agak kecil khusus untuk dibawa kalau lagi jalan jauh atau mudik ke orangtua.

Teman – teman di sini adakah juga yang punya pengalaman dalam merawat organ kewanitaan ? Share juga ya, siapa tau bisa saling bantu informasi di sini plus chit chat karena merawat organ kewanitaan erat hubungannya sama keharmonisan keluarga 😀

yasinyasintha.com

3 thoughts on “REVIEW Resik V Godokan Sirih Untuk Cegah Dan Atasi Keputihan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *