Suka Berkendara ? Wajib Tau Shop&Drive Dari GS Astra

Wanita atau pria, masa kini hampir semuanya sudah biasa berkendara. Baik dengan metode roda empat atau roda dua, dengan berbagai alasan tentunya. Salah satunya adalah fleksibelitas waktu yang bisa diatur sendiri saat kita berkendara secara mandiri. Lagian seru deh kayanya kalau bisa berangkat kapan saja tanpa ketergantungan pada siapapun.

Tapi bukan rahasia umum juga ketika kita memutuskan untuk berkendara secara mandiri, maka kita juga memiliki tanggung jawab lain. Apalagi kalau bukan tentang kendaraannya, alat perang, teman, rumah sekaligus alat transportasi yang mengantarkan kita ke tempat tujuan. Merawatnya adalah kewajiban kita agar performa kendaraan dijalan selalu prima.

Masalah Kendaraan ( Aki Mobil )
boot-839786_1280Jadi apa jadinya jika kendaraan gagal di starter ? Iya kalau di motor bisa selah dengan hah heh hoh keluar keringet, iya kalau berhasil ehehhe piiss. Juga pada mobil, bisa dilakukan teknik jumper aki, iya kalau berhasil. Kalau engga gimana ? Apalagi jika wanita yang dihadapkan pada kondisi kaya begini ? Kita pasti panik duluan, sambil gatau apa yang harus dilakukan. Mau nangis rasanya ga mungkin kan udah punya SIM malu atuh haha

Maka bagi saya, akan lebih baik sebelum kita mandiri dalam berkendara kita juga mengetahui hal-hal rutin yang dilakukan untuk merawat kendaraan terutama mobil agar tetap nyaman digunakan. Salah satu hal yang tak kalah penting adalah pengetahuan mengenai aki mobil, bagian mobil yang sangat vital, pastikan kita selalu cek kondisi aki dalam keadaaan bagus.
Tapi kalau udah kadung lupa matiin lampu, atau terlalu asik dengerin musik saat mobil berhenti maka bisa dipastikan aki mobil akan soak.
Bagi wanita yang senang berkendara sebagian besar pasti sudah pasti menelpon bala bantuan siapa saja daripada pulang jalan kaki, padahal yang diminta bala bantuan bisa jadi sama-sama ga taunya dengan kita, minimal kita tau penyebab mobil mati dan ogah di starter. Apa coba ? Aki nya soak.

Just Call Shop&Drive !

call center shop and drive
call center shop and drive

Aki yang soak ditambah ketidaktahuan apa yang harus dilakukan menambah kepanikan saja. Lalu bagaimana dong ? Shop&Drive dong jawabannya.
Shop&Drive adalah layanan antar aki mobil/motor dengan jasa mekanik, kita tinggal menelpon 15-000-55 yang akan terhubung langsung dengan call centernya, tidak usah menunggu lama, mekanik dari outlet terdekat akan datang menghampiri sambil membawakan pesanan kita. Ga usah resah juga, pemasangannya free juga pengantarannya, free of charge

Sebelumnya kita juga bisa memilih tipe aki apa yang akan digunakan. GS Astra memiliki 3 jenis aki yang berbeda mari sesuaikan kebutuhan aki mobilmu.

  1. GS Astra Maintenance Free
    Aki jenis ini di gadang – gadang cocok banget untuk iklim tropis, tidak membutuhkan biaya dan waktu perawatan, selain itu aki jenis ini adalah  bisa menyimpan tenaga listrik lebih tinggi sehingga cocok buat siapa saja dengan kebutuhan mobilnya jarang di pakai
  2. GS ASTRA Nybrid
    GS AstraHybrid
    GS AstraHybrid

    Sesuai namanya aki jenis ini memiliki teknologi yang beda dengan lainnya, yaitu penguapannya lebih rendah. Otomatis jadi lebih awet juga kan ya. Welcome sama temen-temen yang suka siwer lupa cek air aki. Kayanya mostly pengendara perempuan suka banget yang ini, ga ribet harus cek – cek kan hehehe

  3. GS Premium
    Aki yang satu ini yuang banyak dicari. Aki jenis ini masih konvensional tapi banyak pilihan dan harusnya udah dong tadi.

Setelah tau jenis aki, pesan dan di pasangkan oleh mekanis, jangan lewatkan cek garansinya agar kondisinya baik terus.

Suka berkendara, wajib tau nih tentang Shop & Drive #GSAstra  apalagi sekarang ada mobile apps nya juga  yang punya banyak fitur unggulan mulai dari pencatatan dan reminder hingga panggilan untuk keadaaan darurat.
Well, selamat berkendara ya dan yang penting kantongin dulu mobile apps nya jadi nanti tinggal call pas perlu Shop&Drive
Info  lebih lengkapnya bisa banget ke websitenya langsung, kesini ya 

Salam,

 

Yasinta Astuti

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *