5 Spot Mural Instagramable di Singapura

Yasinyasintha.com – Jalan – jalan ke sebuah tempat pasti kita tak ingin melewatkan untuk berfoto-foto atau sekedar jalan-jalan cuci mata, bagaimana pun spot yang unik seperti mural memiliki daya tarik tersendiri yang tak kalah dari wisata alam. Seperti di Singapore, setidaknya ada 5 spot mural instagramable yang tak boleh kamu lewatkan saat wisata di singapura.

  • Heritage Murals di Tiong Bahru


    Wilayahnya terletak di area perumahan, jika jalan – jalan ke sini kita bisa menemukan murals unik karya Yip Yew Chong yang terdiri dari Pasar and The Fortune Teller, Bird Singing Corner dan Home. Tiong Bahru memang bukanlah tujuan utama kita berkunjung ke Singapore, tapi tak ada salahnya mengabadikan moment saat melintasi area ini kan ya.

    Mural Indian di Kampung Glam

    Berselancar di Instagram, kita pasti cukup sering melihat mural yang satu ini bolak balik dipakai sebagai background foto para pelancong yang datang ke Singapura. Bahkan mural ini menjadi salah satu destinasi yang wajib dikunjungi, lokasinya yang berada di dekat jalan utama menjadikan mural ini mudah ditemui sehingga selalu ramai dengan lalu lalang pelancong.

  • Mural Detective Conan di China Town


Berburu souvenir dan wisata kuliner yang menggugah selera kemana lagi kalau bukan China Town, berjalan sedikit ke arah South Bridge Road kita bisa menemukan tokoh anime Jepang, Detective Conan. Uniknya mural tersebut menggambarkan sang detektif cilik sedang mencoba kelezatan buah durian, gambarnya bagus banget ya!
Selain Detective Conan, masih ada juga mural lain yang tak kalah menarik di China Town.

Mural Kerbau di Little India


Gambar kerbau? Biasa, tapi bagaimana dengan gambar kerbau yang dibuat colorfull dan menarik sekali. Kalian yang singgah di kawasan Little India coba deh jalan – jalan dan menemukan mural ini yang merupakan peninggalan adri Artwalk Little Indoa ( 2017 ), mural kerbau ini bisa ditemukan di dekat stasiun MRT Little India ( Exit E )

Mural di Spottiswoode Park Road


Hobi berfoto OOTD, jangan lewatkan mampir ke Spottiswoode Park Road karena di sana kalian bisa menemukan beberapa mural unik dan instagramable, kalian harus jeli juga sih di sini karena muralnya sedikit tersembunyi di antara tembok perumahan, meski begitu berfoto di sini kalian takkan merasa rugi deh, sebab mural yang satu ini belum banyak diketahui orang – orang.

Traveling ke Singapura kini mudah dan cukup terjangkau ya, bisa jadi short escape bagi keluarga maupun pasangan, sebelum berangkat jalan – jalan ke Singapura, jangan lupa untuk menyiapkan itinerary dan panduan wisata di Singapura agar selama perjalanan di sana agar kamu tak mati gaya karena sudah punya bayangan tempat apa saja yang ingin kamu kunjungi.

Nah salah satu panduan wisata ke Singapore yang bisa kamu pilih adalah lewat SGB alias Singapore Guide Book yang lengkap banget memberikan kita informasi dan referensi itinerary dengan cara dan harga yang menyenangkan.

So, dari ke-5 mural tadi, kamu udah kemana aja nih ? Mampir liat dulu itinerary nya juga yuk biar lancar pas ke Singapura nanti.

One thought on “5 Spot Mural Instagramable di Singapura

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *