Aktifkan Paylater Traveloka Card yuk ! Cek Kelebihan dan Langkahnya

cara mengaktifkan traveloka paylater untuk kepentingan liburan, banyak sekali yang bisa didapatkan dengan traveloka paylater

Kondisi kehidupan manusia di dunia saat pandemi berasa makin berat nggak sih? Kesehatan itu jadi barang yang mahal, baik itu kesehatan fisik dan kesehatan mental. Kita jadi lebih butuh vitamin dan obat-obatan berbentuk pil, kapsul, serbuk, atau sirup untuk menjaga kesehatan tubuh. Dan kita butuh liburan untuk menjaga kesehatan mental. Parahnya, pandemi ini juga menyerang perekonomian kita. Nah, masalahnya adalah bagaimana kita bisa liburan, sementara dana kita pas-pasan?

Liburan dan Traveloka

untuk kepentingan liburan, mencari hotel dan pesawat dengan traveloka
Liburan ya Traveloka

Biasanya saya kalau saya liburan sering pakai Traveloka buat pesan hotel atau transportasi. Cari-cari testimoni paylater traveloka ternyata bagus-bagus. Saya enggak menemukan masalah paylater Traveloka. Ya, selama ini saya udah membuktikan sendiri sih kenyamanan pakai aplikasi Traveloka. Jadi nggak ragu buat mengaktifkan paylaternya yang berarti biaya liburan pakai cicilan Traveloka. Maka seperti pepatah mengatakan, pengen liburan pake aja Traveloka PayLater Card! Apa itu Traveloka PayLater Card? Bagaimana cara mengaktifkan PayLater Traveloka?

Traveloka Paylater Card

traveloka paylater untuk solusi mendapatkan promo liburan dan kemudahan pembayaran dengan mencicil
Traveloka Paylater

Traveloka PayLater Card ini #JujurGunaBanget buat bantu kita menyelesaikan masalah hidup kita, salah satunya adalah soal liburan. Jadi gini. Traveloka PayLater Card adalah kartu kredit cobranding yang diterbitkan oleh PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk.

Kartu ini adalah kolaborasi BRI dengan Traveloka Group yang ditawarkan kepada sejumlah pengguna PayLater terpilih. Traveloka Paylater OJK sudah terdaftar pastinya. Amanlah pokoknya. Gestun Traveloka Paylater ini bisa digunakan di jutaan merchant berlogo Visa di seluruh dunia, baik itu secara online maupun offline. Di seluruh dunia lho, seluruh dunia!

traveloka paylater bisa digunakan di berbagai merchant
Traveloka Paylater

Oke, kita sudah tahu apa itu Traveloka PayLater Card. Sekarang gimana cara apply Traveloka PayLater Card ini? Caranya sebenarnya sederhana, syarat dan ketentuaannya juga cukup mudah. Kamu hanya perlu KTP saja tanpa harus melampirkan dokumen lain. Lalu pastikan kamu berada di rentang usia 21-70 tahun, dan telah terdaftar di dalam aplikasi Traveloka, memiliki e-mail, dan nomor HP yang aktif.

Cara Mengaktifkan Paylater Traveloka

Cara mengaktifkan PayLater Traveloka, begini langkah-langkahnya:

  • Buka aplikasi Traveloka lalu akses PayLater dari halaman awal Traveloka, dan sekali lagi pastikan kita sudah punya akun di aplikasi Traveloka.
  • Masuk menu PayLater, pilih PayLater Card, lalu klik lanjutkan.
  • Lengkapi formular yang tersedia. Masukan data pribadi, pekerjaan, keluarga, dan data lain yang dibutuhkan. Lalu upload foto selfie dan foto KTP.
  • Tunggu proses approval sekitar satu minggu. Tenang, update tentang status approval kamu akan muncul lewat notifikasi aplikasi kok.
  • Tinggal menunggu kartu fisik datang ke alat yang dituju. Lamanya pengiriman bisa sampai sekitar 2 minggu tergantung lokasi kamu.

Keunggulan Paylater Traveloka

keunggulan traveloka paylater untuk kebutuhan traveling
Apa saja keunggulan traveloka paylater

Terus selain kemudahan cara mengaktifkan PayLater Traveloka, apa lagi alasan yang tepat untuk segera mendaftar sebagai salah satu pengguna? Apa keunggulannya? Apa benefitnya?

Good question! Mari kita simak keunggulan dari Traveloka PayLater Card di antaranya adalah:

  • VERIFIKASI CEPAT
    Setelah kamu mendaftar, persyaratan lengkap, maka proses verifikasi akan dimulai. Dan proses verifikasi ini membutuhkan waktu sekitar seminggu, bahkan kurang. Cepet kan? Lebih cepat daripada waktu yang dibutuhkan bumi mengitari matahari, hehe.
  • TIDAK ADA BIAYA TAMBAHAN
    Dibanding dengan kartu kredit lain yang memiliki biaya tahunan yang harus dibayar baik kita bertransaksi ataupun tidak. Traveloka PayLater Card ini tidak memiliki biaya tahunan, alias gratis! Kamu hanya membayar sejumlah transaksi yang kamu lakukan, itupun kalau kamu bertransaksi. Kalau enggak, ya nggak usah.
  • RIWAYAT TRANSAKSI REAL TIME
    Kamu bisa melihat transaksi apa saja yang sudah kamu lakukan secara real time. Habis transaksi apa, beli apa, bayar apa, di mana, limit kita sisa berapa. Nah fitur ini bisa membantu kita mengontrol penggunaan kartu. Supaya nggak kalap!
  • POINT YANG BISA DITUKAR
    Siapa yang nggak suka poin? Gunakan Traveloka PayLater Card kamu, dapatkan poin sebesar  1000 poin untuk transaksi pertama, dan 500 point setiap kelipatan 100ribu. Nah, poin ini bisa kamu gunakan untuk mendapatkan berbagai macam diskon. Oh, yeah!
  • BUNGA RENDAH DAN PRAKTIS
    Betul, bunganya rendah. Coba dicek, pasti kaget karena bunganya rendah banget. Praktis karena Traveloka PayLater Card ini bisa digunakan sebagai alat pembayaran baik itu untuk transaksi online maupun offline. Kalau kamu melihat ada logo VISA, berarti kamu bisa menggunakan Traveloka PayLater Card.

Sebagai tambahan informasi, demi jaminan keamananmu Traveloka PayLater Card ini bekerjasama dengan BRI. Jangan takut paylater traveloka bermasalah karena BRI berada di bawah pengawasan Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Jadi sudah pasti dijamin aman dam #JujurGunaBanget kan?

Memiliki kartu kredit, apapun itu, sebenarnya memberikan manfaat. Kita punya “dana” cadangan yang bisa digunakan ketika kita tidak memiliki uang cash yang cukup, atau kita berada dalam kondisi darurat. Memiliki kartu kredit juga bisa membuat kita belajar mengatur keuangan, karena semua transaksi akan tercatat lengkap, sehingga kita bisa mengurangi pengeluaran yang tidak perlu tapi sering kita tidak sadar. Dan tentunya sebagaimana sifat kartu kredit pada umumnya, kita juga harus bijak menggunakannya agar tidak merugikan kita.

Sedikit tips, gunakan kartu dengan bijak ya. Masalah paylater traveloka akan muncul kalau kamu telat bayar. Jadi jangan lupa gunakan secara cerdas dan manfaatkan sistem poinnya. So, gimana udah siap apply cicilan traveloka? Jadi kapan kamu mau liburan buat menyehatkan jiwa?

yasinta astuti adalah seorang blogger dan fotografer asal bandung yang memiliki blog yasinyasintha.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *