Beli Tas Kamera Lebih Terjangkau Dengan Voucher Lazada dan Cashback dari ShopBack

Membawa kamera dalam perjalanan sudah menjadi bagian dari rutinitas jalan-jalan entah sekedar refreshing atau dalam pekerjaan, hal yang penting lainnya dari membawa kamera adalah tas nya. Bagi saya, salah satu aksesoris penting dari memiliki kamera adalah tas nya, karena tas kamera juga berfungsi sebagai pelindung kamera dari benturan dan gesekan, tas kamera memang di desain khusus untuk kamera juga aksesoris lainnya seperti flash dan lensa, di dalamnya terdapat sekat-sekat khusus yang diperuntukkan per bagian kamera dari body hingga lensa.

1

Memilih Tas Kamera 

  • Ukuran, ini penting banget terutama untuk perempuan ehehe… Kita mah ga bawa kamera aja udah banyak bawaan lainnya, jadi penting bagi saya memiliki tas kamera dengan ukuran yang tepat. Maksudnya, di sesuaikan dengan ukuran kamera yang dimiliki, sebisa mungkin kamera fit di dalam sehingga aman dari goncangan. Selain itu saya pribadi jika untuk perjalanan jauh lebih suka bawa 2 tas, satu khusus kamera satunya lagi adalah tas berisi barang-barang lain.
  • Bagi saya pribadi, saya lebih suka tas kamera yang tidak menonjolkan merk sehingga tidak terlalu terekpose bahwa itu tas kamera, walaupun tetap saja dari bentuknya sudah ketahuan. Karena kalau terlalu mencolok, ada perasaan riskan juga yang mendera.
  • Perhatikan setiap bagian tas kamera, yap ini juga ga kalah penting. Selain sekat – sekat di bagian dalam, perhatikan juga kantong-kantong kecil lainnya, misalnya untuk menyimpan memori, card reader, baterai cadangan, charger dll. Jadi lebih mudah saat kita mencari dan menggunakannya.

Beli tas kamera nya di mana ?
Saya beli online hehe. Apa lagi yang lebih enak dari memilih barang belanjaan secara online, bayar online dan terima kirim hehe. Ya, setidaknya kita irit waktu, tenaga dan biaya juga. Belum lagi e-commerce saat ini sudah sangat lengkap menyediakan segala barang yang di butuhkan, tak terkecuali tas kamera. Tas kamera terakhir saya beli di Lazada dengan voucher dari ShopBack, asli deh lebih murah dari seharusnya.

Beli Tas Kamera Lebih Terjangkau Dengan Cashback Shopback
Saya suka belanja di e-commerce, yang paling sering saya gunakan adalah Lazada dan Blibli.com karena e-commerce tersebut yang pertama saya kenal dulu. Kalau kalian suka belanja di e-commerce mana ? Tokopedia, Bukalapak, Lazada, MAP, eBay, Blibli, Orami, Agoda, Zalora atau yang lain ?
Mulai sekarang coba deh belanja di e-commerce favorit kalian lewat ShopBack, karena ada potongan Kamu sukanya belanja lewat apa nih ?Cobain deh lewat ShopBack, karena ada tambahan cashback hingga 30% yang akan langsung di transfer ke rekening kita ! Aseeek…

Shopback, belanja di e-commerce manapun jadi lebih untung
Shopback, belanja di e-commerce manapun jadi lebih untung

Fyi yah, ShopBack ini bukan e-commerce tapi cara baru, cerdas dan hemat belanja online di Indonesia, sudah bekerjasama dengan banyak e-commerce lokal dan luar. Dengan belanja lewat ShopBack tentu banyak keuntungan yang kita dapetin, karena selain dapat cashback tadi, kita dapat menggabungkan promo, diskon, kode kupon dari e-commerce tersebut dan tentu saja jadinya lebih hemat.
Selain lewat browser desktop dan mobile akan lebih asik kalau instal langsung ShopBack Mobile App lewat Play Store  atau Apple App Store soalnya kita juga bisa dapet promo eksklusif.

Oya, sudah siap dengan 10 November sebagai hari Online Revolution 1111 Singles Day? Ada promo Online Revolution 10 November yang menanti, adalah festival semua e-commerce bakal memberikan diskon. Duh siap kekepin uang jajan dari sekarang nih kalau gini caranya.

Balik lagi soal tas kamera, saya sih punya beberapa tas kamera haha. Mungkin bisa lah nambah lagi satu pas ada promo dari semua e-commerce, tapi ngecenginnya dari sekarang hehehe.

Belanja Cermat dan Hemat? ShopBack-in Aja!

Salam,

Yasinta Astuti

9 thoughts on “Beli Tas Kamera Lebih Terjangkau Dengan Voucher Lazada dan Cashback dari ShopBack

  1. Emang asyik banget belanja di Shopback, udah murah dapet cashback lagi. Tas kamera memang penting banget buat yang punya kamera, baiknya ga nyimpen di tas biasa ya Mamioo. Di foto lucu banget itu tasnya. Sukaaa.. hehehe

  2. Wah ShopBack inovatif banget ya, kita jadi bisa belanja atau sekedar window shopping ngecekin mana aja yang lagi diskon tanpa harus membuka ‘new tab’ hahaha

  3. tas kameranya lucuk, mau beli yang samaan ah *salah fokus*
    saya kalo belanja pake shopback kadang suka takut ga ke cashback. sejauh ini sih aman, tapi jadinya kaya iklas-iklas ga iklas gitu xixixi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *