Diva Beauty Yoga : Beauty Yoga Bersama Diva

Diva Beauty Yoga

Inhale – exhale. Inhale love, exhale hate. Inhale the future, exhale the past.

Begitulah yoga bekerja, bekerja dari dalam diri kita. Aktivitas yang membuat jiwa dan pikiran menjadi tenang dan seimbang, tentang penerimaan, tentang bersyukur, see the bright side. Saya mulai jatuh cinta dengan Yoga.

Beauty Yoga 
Apa itu beauty yoga ? Adalah kombinasi gerakan yoga yang tidak hanya bermanfaat untuk kesehatan tapi juga untuk mengencangkan kulit dan membuat kulit menjadi bercahaya.

Diva Beauty Yoga

Diva beauty Yoga, liputan blogger
Diva Beauty Yoga

Mendapati informasi adanya event yoga bersama Diva Beauty Drink, saya semangat sekali untuk ikut. Yang bikin makin semangat adalah instruktur yoga nya adalah Anjasmara, iya Anjasmara yang pemain sinetron itu loh, kini jadi instruktur yoga.
Nah 1 Mei 2016 kemarin bandung menjadi kota kedua dari 5 kota besar diadakannya event Diva Beauty Yoga, lewat acara yang gelar besar-besar an ini Diva Beauty Drink mengajak wanita Indonesia untuk senantiasa menjaga kecantikan dan kesehatan salah satunya dengan Yoga juga mengkonsumsi Diva Beauty Drink sebanyak 2 kali sehari.

Area outdoor Trans Studio Mall menjadi lokasi digelarnya acara Diva Beauty Yoga ini, registrasi sudah dimulai dari pukul 05.30 dan antusias peserta Yoga sudah terlihat, semua peserta yang sudah membeli tiket sebelumnya akan mendapatkan fasilitas diantara nya nomor yoga mat dan goodie bag. Yang berisi paket diva beauty drink, kaos yoga, dan DVD Diva Beauty Yoga ( Wah banyak ya isinya ), para peserta dipersilahkan untuk berganti pakaian mengenakan kaos Diva Beauty Yoga yang diberikan, jadi semua seragam *yeaay !
Oya di acara ini juga terdapat beberapa booth lain diantara booth skin checkup, booth spa, perawatan kulit, dan tentunya booth yang menjual Diva Beauty Drink ( booth yang bikin cantik semua )

Diva Beauty Yoga
Beberapa booth cantik di event Diva Beauty Yoga

Mbak Fenita yang merupakan MC acara ini membuat peserta semakin semangat dengan gayanya, sebelum yoga dimulai ada talkhow yang menghadirkan narasumber yang kompeten, mereka adalah Anjasmara selaku instruktur yoga, ada dr Febi juga mba Mita ( Brand Manager Diva Beauty Drink ) semua narasumber memberikan materi dengan lengkap dan jelas. Bagaimana hubungan antara olahraga dan kecantikan, dan yoga menjadi pilihan banyak orang karena manfaatnya yang tak sedikit, selain tubuh sehat, jiwa tenang juga membuat kita bugar dan cantik.

Diva Beauty Yoga , liputan blogger
Talkshow bersama Narasumber ( Anjasmara – dr Febi dan Mba Mita )

Kenapa Yoga ? Sebetulnya olahraga lainpun sama baiknya, namun yoga kini sudah menjadi bagian dari lifestyle, merupakan olahraga yang trend di berbagai kalangan. Anjasmara menjelaskan bahwa yoga bisa membuat awet muda, pun ini harus dibarengi dengan pola hidup sehat yang salah satunya adalah mengkonsumsi Diva Beauty Drink yang mengandung 1000 mg kolagen aktif. Kolagen ini tentu sudah diketahui secara luas manfaatnya apa, diantaranya adalah membuat kulit lebih halus, kenyal dan menyamarkan keriput.

Diva Beauty Yoga
Saya minum Diva Beauty Drink

Asupan kolagen ini tentu penting untuk wanita yang ingin tampil selalu cantik, apalagi dikatakan setelah usia 25 tahun tingkat produksi kolagen akan berkurang sehingga kolagen akan diambil dari tulang dan bagian lainnya, juga muncul tanda penuaan alias keriput. Nah kalau udah gini, meminum Diva Beauty Drink bisa jadi pilihan, karena katanya dengan mengkonsumsi Diva Beauty Drink secara teratur sehari 2 kali selama 14 hari akan terlihat perbedaannya. Kulit akan lebih elastis dan kencang, karena Diva Beauty Drink ini mengandung antioksidan yang tinggi dan vitamin E yang akan membantu kulit beregenerasi. Dan tidak usah khawatir bagi yang sedang hamil, karena kandungan Diva Beauty Drink ini aman bagi ibu hamil serta rendah kalori, tidak mengandung pemanis buatan sehingga aman dikonsumsi siapa saja.

Yoga Bersama Anjasmara
Yeay akhirnya mulai juga, saat matahari mulai menghangatkan punggung kami. Kami memulai yoga, dengan instruktur yang kece yaitu Anjasmara ( yeay hihi )
Btw ini kali pertama saya melakukan yoga, jadi exctited banget.
Memulai warming up yoga ternyata bukan dengan peregangan tapi dengan duduk bersila mengatur dan merasakan napas yang masuk dan keluar, mengosongkan pikiran untuk tenang, membiarkan segala apa yang melintas menjadi sebuah cuplikan kehidupan. Inti dari yoga adalah napas. Tidak memikirkan masa lalu atau masa depan, mensyukuri yang ada, merasakan degup jantung yang mungkin selama ini jarang kita indahkan. Ohh .. Kemudian saya merasa bersalah karena seringkali kurang bersyukur. Yoga ini mengingatkan.

Diva beauty Yoga, liputan blogger
Sessi Pemanasan Yoga

Usai pemanasan maka gerakan – gerakan ringan dan dinamis mulai dilakukan. Asiknya ga cuma Anjasmara sendiri, karena ada 2 instruktur lain yang membantu para peserta melakukan gerakan yoga. Yang paling susah sih pas belajar head stand gitu, kebanyakan malah jadi roll depan. Nah berarti harus sering latihan yoga ya, karena dikatakan yoga ini adalah proses yang lama kelamaan akan membuat tubuh lebih lentur juga, jadi yang belum berhasil kaya saya jangan patah semangat 😀

Diva beauty Yoga, liputan blogger
Anjasmara sedang memperlihatkan dan menjelaskan tentang posisi Head Stand yang dilakukan oleh salah satu instruktur

Setelah 60 menit melakukan yoga bersama Anjasmara kami dipersilahkan istirahat sembari disuguhkan oleh penampilan acroyoga yang super duper keren. Dan ini hanya bisa dilakukan oleh yang berpengalaman ya, sedikit tentang acroyoga ini adalah juga tentang rasa percaya antara base dan flyer nya jadi yang melakukan acroyoga ini haruslah yang memang partner, sering latihan bareng atau memang sudah expert.

Diva beauty Yoga, liputan blogger
Acroyoga.. Aaaa kereeen
Komitmen Bersama Diva Beauty Drink
Selesai sessi yoga, mbak Fenita dan crew lain mengajak semua peserta untuk menuliskan komitmen untuk sehat dan cantik bersam Diva di kertas yang sudah disediakan. Yang kemudian kertas tersebut diterbangkan bersama balon udara.
Ini komitmen saya :
” Saya akan mencintai hidup saya dengan hidup sehat, olahraga dan menjadi pribadi yang bahagia “
Diva beauty Yoga
Komitmen Hidup Sehat Bersama Diva

Usai acara ini kemudian kami melakukan toast Diva bersama.

Diva beauty Yoga
Toast Diva Beauty Drink

Acara dilanjutkan dengan doorprize dan games seru. Salah satunya adalah hulahop, seruuu deh liat ibu-ibu pada jagoan semua disini.

Diva beauty Yoga
Games Hulahop

Seneng banget bisa ikut acara ini, acaranya keren dan menginspirasi saya yang tadinya jarang olahraga lumayan mau mempraktekan beauty yoga yang ada di DVD yang diberikan Diva. Ternyata benar, hidup sehat itu menyenangkan. Apalagi bisa sehat dan cantik, terima kasih banyak DIVA !
Sebelum pulang tak lupa berfoto bersama, bersama teman-teman cantik.

Diva Beauty Yoga
Foto bareng dulu bareng temen-temen cantikku :*

Saya sudah jadi bagian dari seru nya event Diva Beauty Yoga, sekarang giliran kamu ! Yuk ikutan #DivaBeautyYoga yang akan hadir di kota Medan, Bali dan Surabaya, kamu dapat melakukan pembelian tiket online loh, jadi ayo buruan beli tiketnya sebelum kehabisan. Selain itu, ada lomba foto berhadiah Private Yoga Retreat ke Gili Trawangan bersama Anjasmara. Whoaaa banyak plus nya ya..

YOGA4
Saya sih sudah ketularan untuk menjalani hidup sehat dan cantik bersama Diva, kamu juga ya !
Untuk info lebih lengkap, kamu bisa langsung meluncur kesini :

Website : http://www.divabeauty.id
Facebook : http://facebook.com/divabeautyID
Twitter : @DivaBeautyID
Instagram : @DivaBeautyID
Youtube : https://www.youtube.com/divabeautyID

Salam cantik dan sehat Diva !

Yasinta Astuti

 

 

12 thoughts on “Diva Beauty Yoga : Beauty Yoga Bersama Diva

  1. wah asyiknya ya, yoga memang penuh manfaat, melatih pernafasan sama saja mengedarkan oksigen lebih baik shg metabolisme akan meningkat

  2. Asyiiiik bangeet acaranya. Yoga juga banyak membantu saya kembali fit pasca kemo. Banyak bangeet manfaatnyaaa

  3. oalaaahhh itu beneran anjasmara yg artis itu ya mbak… mkanya td aku ragu2, kok kyknya itu anjas artis, tpi kok ya lebih item dan brewokan ;p.. jd kupikir org lain yg kebetulan nama aja sama :D.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *