motherhood

Foto Pertama iioo di Tahun 2018

January 17, 2018

Yasinyasintha.com – Ini sudah memasuki minggu ketiga, tapi saya tetap ingin menulisnya. Untuk nanti saya baca saat mungkin saja nanti saya hanya punya waktu untuk membaca. Tentang pagi itu di tahun 2018, tahun baru bagiku dan bagi setiap orang kecuali iioo. Karena yang ia tau pergantian tahun adalah tanggal 19 mei, hari ulang tahunnya. Kali ini saya ingin bercerita tentang foto pertama di tahun ini, 2018.

Sepagi yang cerah, kami sudah berada di belakang. Melanjutkan acara bakar sosis dan ritual sarapan pagi. Iioo ga sendiri, ada teman – temannya yang turut merayakan tahun baru bersama di sini. Keluarga Raisa Hakim ( Raisa Hakim lho ya bukan Raisa Hamish hehehe ) beserta 2 anak laki – laki dan satu anak bayi cantik, Layla.

Pagi itu berbeda dari biasanya, karena iioo sudah berlari – lari kesana kemari. Tawanya yang renyah dari luar terdengar hingga ke dalam rumah, saya bahagia tentu saja. Jika dulu saya memiliki lagu favorit yang sering saya perdengarkan atau musik tertentu yang sengaja dimainkan untuk mengusir penat dan mendatangkan ceria, maka kali ini berbeda. Setelah jadi ibu dan memiliki keluarga, tawa iioo lah yang selalu ingin saya dengar, dan mendengar detak jantung papi kala kami berpelukanlah musik terbaik bagi saya. Kini bertambah lagi, gerakan – gerakan lucu di perut membuat senyum saya tersungging, hati membuncah merapal doa.

Foto pertama di tahun 2018, tentang iioo yang masih dengan baju tidur dan makan sosis di pinggir balong. Potretnya memainkan pancingan bersama Rizvan. Potretnya dengan wajah yang padanya saya mendapatkan ketenangan sekaligus kekuatan. Potret iioo berdiri sebelah makam Ash, sambil bilang ” hai dede ” *brb ambil tisyu.
Ada juga beberapa foto saya dan juga foto keluarga Raisa.

Menulis ini saya baper banget yak, padahal di foto ini iioo bahagia sekali. Iya baper in good way kok, seneng karena ternyata punya anak adalah sesuatu yang tidak pernah saya bayangkan tapi saya syukuri setiap detiknya, semoga suatu hari iioo membaca ini. Blog mami nya yang menulis tentang foto pertama di tahun yang baru saja bisa melow kemana – mana ( dan yang motretnya papi padahal )

Selamat tanggal 17 Januari 2018

 

Only registered users can comment.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *