Grand Launching Buku Resep Sehat JSR Karya dr. Zaidul Akbar

acara laaunching buku resep sehat JSR karya zaidul akbar secara virtual

” Al-Qur’an sebagai penyembuh, jika sakit tak kunjung sembuh. Maka naikan dosis Al-Qur’an nya “

Kalimat tadi saya dengar dari dr. Zaidul Akbar atau kini lebih akrab dipanggil UZA ( ustadz Zaidul Akbar ) mengikutinya di kanal Instagram banyak sekali membantu saya mengawal keluarga untuk tetap sehat dan bugar dengan rempah yang senantiasa ada di dapur, produk ciptaan Allah yang tak hanya lezat tapi juga punya manfaat menyembuhkan dengan izinNya.

Grand Launching Buku Resep Sehat JSR Bersama Syaamil Qur’an

buku dr zaidul akbar yang berisi resep-resep JSR ala dokter zaidul akbar
Grand Launching Buku Resep Sehat JSR secara virtual bersama Syaamil Qur’an

Alhamdulilah, itulah ungkapan pertama ketika saya bisa menyaksikan grand launching Buku Resep Sehat JSR karya dr. Zaidul Akbar, secara ya selama ini hanya bisa menyimpan dan mempraktekan resep-resep beliau yang dibagikan di laman Instagramnya. Mulai dari resep mengobati flu, hingga resep mengurangi nyeri haid yang selalu jadi andalan saya di rumah. Resep meningkatkan imunitas apalagi, sejak setahun terakhir jadi kebiasaan keluarga kami.

Terima kasih kepada Syaamil Qur’an yang sudah membuat acara grand launching Buku Resep Sehat JSR secara virtual, baik via zoom meeting maupun lewat Youtube streaming. Acara ini dihadiri juga oleh Bapak Riza selaku founder Syaamil Group, dr. Zaidul Akbar selaku penulis buku resep sehat JSR dan Teuku Wisnu selaku Brand Ambasador Syaamil Qur’an.

pendiri syaamil group bapak Riza Zacharias yang membuka acara launching buku resep sehat JSR
Sambutan dari Bapak Riza Zacharias

Di awal acara, dibuka dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an dan dilanjutkan dengan sambutan dari Bapak Riza Zacharias selaku Chairman dari Syaamil Group yang mengungkapkan kebahagiaannya atas terbitnya buku Resep Sehat JSR yang telah dinanti-nanti semua orang. Resep JSR yang sudah dibagikan oleh dr. Zaidul Akbar ini memang luar biasa, sudah banyak menyelamatkan banyak orang, sudah mencerahkan banyak pihak, sudah membantu banyak orang untuk hijrah dan makin mencintai ilahi, mencintai islam, mencintai diri sendiri, lingkungan.

Hadirnya dr. Zaidul Akbar di Launching Buku Resep Sehat JSR

acara laaunching buku resep sehat JSR karya zaidul akbar secara virtual
hadirnya dr. Zaidul Akbar di acara launching buku Resep Sehat JSR

Diadakan secara virtual, acara launching buku Resep Sehat JSR ini tetap istimewa bagi saya, hadir langsung dr. Zaidul Akbar yang dengan rendah hatinya berkenan untuk mendemokan secara langsung proses pembuatan minuman-minuman kaya manfaat yang bahannya terbuat dari produk ciptaan Allah dan dekat sekali dengan kita.

Menariknya, saya melihat dr. Zaidul Akbar menyantap tempe mentah yang dihaluskan bersama madu dan diberikan sedikit garam. Yang katanya, sangat baik untuk pencernaan. Tempe sebagai sumber protein dan mengandung prebiotik, dipadu dengan madu sebagai sumber probiotik dan ditambah dengan garam yang mengandung mineral, manfaatnya bagi pencernaan sudah pasti baik dan tidak diragukan lagi. Dan melihat ini, saya jadi punya ide tambahan sarapan sehat di rumah yang harus saya coba.

Kamu yang ingin menonton acaranya, masih bisa nih ditonton di Youtube Syaamil Qur’an juga :

 

Menyaksikan dr. Zaidul Akbar mencampur berbagai bahan dengan mudah, ada sekitar 5 – 6 resep JSR yang dengan mudahnya beliau praktekan, sudah hafal di luar kepala tentunya. Host yang memandu acara dibuat girang karena bisa mencicipi langsung resep-resep JSR racikan dr. Zaidul Akbar secara langsung.

resep jsr adalah resep dengan bahan dapur dan bumbu rumah yang ternyata punya manfaat sangat banyak sekali
dr. Zalidul Akbar di acara launching Buku Resep Sehat JSR
teuku wisnu adalah artis yang juga menjadi brand ambassador dari syaamil quran
Teuku Wisnu mengungkapkan turut senang dengan launchingnya buku Resep Sehat JSR

Teuku Wisnu selaku brand ambasador Syaamil Qur’an mengungkap pengalamannya juga mempraktikan resep JSR dari Zaidul Akbar. Ia menambahkan, merutinkan minum – minuman sehat ala JSR adalah cara terbaik menjaga tubuh karena dapat mencegah penyakit. Juga dapat mengurangi konsumsi obat-obatan kimia dalam tubuh.

Mengutip sebuah quote dari dr. Zaidul Akbar yang mengatakan bahwa tidak ada wadah yang lebih buruk dari perutnya manusia, tapi perut juga ketika dijaga dapat menjadi sumber kekuatan untuk tubuh manusia. Saya seakan mendapat pencerahan, sepenting itulah menjaga apa yang kita makan dan minum. Jangan sampai hanya menuruti hawa nafsu semata, dan lupa pada pengendalian diri dan nafsu secara utuh.

Praktik Membuat Minuman Herbal Sehat Kian Mudah dengan Buku Resep Sehat JSR

resep-jsr-karya-zaidul-akbar
praktek resep JSR dari buku Resep Sehat JSR

Jika sebelumnya ketika butuh contekan resep JSR saya harus membuka gawai, melihat tangkapan layar laman Instagram dr. Zaidul Akbar. Atau mencari lewat Instagram menggunakan tagar tertentu, demi menemukan resep JSR. Maka kini saya bisa lebih tenang karena bukunya ada di tangan. Saya, Papi bahkan asisten rumah tangga bisa membuatnya langsung. Bayangkan saja, ada 200 resep yang ditulis di buku Resep Sehat JSR ini, mulai dari resep – resepnya hingga penjelasan singkat jenis-jenis bumbu dapur sebagai obat hebat penuh khasiat.

Buku ini dikemas dengan hard cover dan berukuran A5, bahan isi berupa art paper full color berjumlah 524 halaman dengan berat 800 gram. Saya harus bilang, buku ini penting ada di setiap rumah. Disimpan di tempat yang mudah dijangkau agar menjadi teman mengawal keluarga sehat dari rumah dengan jurus sehat Rasulullah.

Terima kasih pada Syaamil Qur’an untuk menerbitkan buku Resep Sehat JSR karya dr. Zaidul Akbar, langkah sehat dengan cara yang tepat kini semakin mudah dan dekat.

Buku ini bisa didapatkan di toko buku terdekat, atau lewat Instagram @jsrstore atau bagi Anda yang tertarik menjadi mitra bisa menghubungi 0821 1763 0395

yasinta astuti adalah seorang blogger dan fotografer asal bandung yang memiliki blog yasinyasintha.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *