Mama’s Choice Hand Gel, Hand Sanitizer Non Alkohol Untuk Anak

mama's choice anti bakterial review

Yasinyasintha.com – Halo para mama, tidak terasa ya, kita menghadapi pandemi Covid 19 sudah setahun. Kita masih harap-harap cemas dengan vaksin yang semoga segera menyebar ke seluruh Indonesia. Siapa yang menyangka keberadaan virus dan bakteri yang tidak terlihat oleh mata ternyata akan memberikan dampak sedahsyat ini? Selama pandemi ini, saya punya kebiasaan selalu membawa hand sanitizer ke mana-mana. Namun sayangnya untuk bayi, tidak bisa sembarang hand sanitizer bisa digunakan. Akan lebih baik jika menggunakan hand sanitizer food grade.

Hand Sanitizer Food Grade

memilih hand sanitizer yang food grade untuk anak
Hand sanitizer yang memiliki food grade dan bebas alkohol untuk anak

Mungkin masih ada yang bingung, kenapa handsanitizer food grade itu? Food grade adalah suatu material yang cocok dan sesuai jika bersinggungan dengan makanan. Artinya, material tersebut tidak akan “mengkontaminasi” makanan, secara tidak langsung berlabel aman.

Suatu bahan bisa dikatakan food grade apabila tidak mentransfer zat-zat yang berbahaya ke dalam makanan atau minuman. Biasanya wadah makanan berbahan plastik memiliki klasifikasi food grade selalu dicari karena bersinggungan langsung dengan makanan.

Untuk produk yang bersinggungan dengan makanan mungkin bisa dimaklumi jika yang dicari adalah produk dengan klasifikasi food grade. Nah, kenapa harus hand sanitizer juga harus food grade? Karena penggunaannya untuk bayi, tentunya kita ingin bayi mungil kita selalu terlindungi dari bahan yang mengandung toksin berbahaya bagi bayi. Kita ingin bayi dan balita kita selalu berada dalam kondisi yang aman #SeamanPelukanMama bukan?

Tentunya para mama tahu nih, kalau bayi suka ngemut jempol, tangan, bahkan kaki! Nah, bayangkan jika bayi kita setelah menggunakan hand sanitizer yang biasa mengandung alkohol lalu dia memasukkannya ke dalam mulut, pasti cairan hand sanitizer itu dijilat dan tertelan. Memilih produk yang food grade, sama dengan menjaga kesehatan anak dan meningkatkan imun anak.

Mama’s Choice Hand Gel Hand Sanitizer Food Grade

mama's choice hand gel adalah anti bakterial yang bebas alkohol sehingga aman digunakan untuk bayi dan anak-anak
Mama’s Choice Hand Gel Moisturizer

Para mama pasti bertanya-tanya, adakah produk hand sanitizer food grade ini? Saya kenalkan pada rangkaian produk Mama’s Choice Baby Series. Salah satu produk rangkaian Mama’s Choice Baby Series ini adalah Baby Moisturizing Hand Gel, produk hand sanitizer food grade yang aman untuk anak dan bayi.

Kemasan Mama’s Choice Baby Moisturizing Hand Gel hand sanitizer food grade ini mungil, 60 ml sehingga pas digenggam dan praktis dibawa ke mana-mana. Kemasanna mungil dan terdapat keterangan cara pemakaian, kadaluarsa, dan ingredients-nya.

Kenapa Memilih Mama’s Choice Moisturizing Hand Gel

kemasan hand gel moisturizer Mama's choice begitu mungil sehingga mudah dibawa-bawa
teksturnya berupa dan tidak lengket di tangan dan mudah menyerap serta mudah di bawa

Pertama, seperti saya bilang di atas, aman! Mengingat kebiasaan anak-anak terutama bayi suka memasukkan tangan mereka ke dalam mulutnya, dengan hand sanitizer food grade ini maka anak tidak akan mengalami keracunan. Jadi aman digunakan sebelum makan. Selain itu tidak akan mempengaruhi rasa dan kualitas makanan. Tahu, kan kalau anak-anak suka mendadak kehilangan selera makan? Dan pastinya tidak menyebabkan gangguan Kesehatan.

Kedua, melembutkan kulit. Kulit bayi itu termasuk sensitif dan mudah menjadi kering. Kalau sudah begitu bisa mengakibatkan ketidaknyamanan seperti kulit terkelupas. Mama’s Choice Baby Moisturizing Hand Gel ini menjaga kelembaban kulit tangan, kelembutan kulit akan selalu tercipta, bahkan mungkin semakin lembut. Tekstur gelnya ringan dan cepat menyerap. Bayi dan anak suka karena tidak lengket. Buat para mama yang punya kulit sensitive bakalan cocok pakai ini.

Ketiga, bebas alkohol, paraben, dan parfum. Jadi penggunaan Mama’s Choice Baby Hand Gel ini tidak akan mengganggu penciuman bayi yang sensitif. Tunggu dulu, jadi tidak ada aroma-aroma yang menyenangkan untuk bayi? Oh tenang saja, tentu ada aroma yang menyenangkan, tapi bukan berasal dari parfum, melainkan dari lemon oil yang lebih soft dan segar.

Keempat, halal! Buat kita yang muslim jadi lebih tenang. Kandungannya yang alami dan natural bikin saya mempercayakan kebutuhan pembersih food grade iioo dan iiaa pada Mama’s Choice.

Gimana para mama, mau beralih ke ke Mama’s Choice Baby Hand Gel hand sanitizer food grade? Nah, para mama bisa berbelanja di sini http://bit.ly.2QapAGr tinggal klik dan duduk manis tunggu produknya sampai ke rumah.

mama's choice anti bakterial review
review mama’s choice hand gel moisturizer

Memiliki bayi ibarat memiliki harta karun paling berharga. Tentunya para mama selalu ingin memberikan yang terbaik. Setiap ibu pasti ingin melihat si kecil sehat dan aman. Bayi sangat rentan terpapar hal-hal buruk di sekitarnya. Pepatah mengatakan “lebih baik mencegah daripada mengobati” nah, disitulah Mama’s Choisce mengambil peran.

Mama’s Choice berkomitmen untuk membantu perkembangan si kecil agar aman dari Hati, untuk Mama dan Bayi. Karena semahal, setebal, sehangat, dan seaman apa pun selimut di luar sana, tidak ada tempat yang aman #SeamanPelukanMama. Mama’s Choice Baby Hand Gel hand sanitizer food grade bikin si kecil sehat dan aman, jadi bisa #KurangiWorry deh.

yasinta astuti adalah seorang blogger dan fotografer asal bandung yang memiliki blog yasinyasintha.com

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *