Hair Serum Aman Untuk Ibu Menyusui

hair serum ibu menyusui dari mama's choice atasi rambut rontok

Yasinyasintha.com – Hampir semua perempuan mengalami kerontokan rambut setelah melahirkan maupun masa menyusui. Pastinya kaget, dong? Saya sendiri setelah melahirkan Io sempat bingung kenapa rambut saya rontok parah. Nah, tahukah Mama bahwa rambut rontok setelah melahirkan adalah sesuatu yang normal? Kondisi ini karena pengaruh hormonal biasa dan akan berlangsung selama beberapa bulan. Namun Mama tidak usah khawatir dan bertanya-tanya tentang kesuburan rambut dan bagaimana cara menyuburkan rambut setelah melahirkan. Mama bisa simak artikel ini.

Penyebab Kerontokan Rambut Saat Hamil dan Setelah Melahirkan

rambut rontok setelah melahirkan

Mari kita mulai dengan sebuah pertanyaan, kenapa ketika hamil dan setelah melahirkan rambut Mama mengalami kerontokan? Rambut rontok itu adalah sesuatu yang alami terjadi baik itu ketika hamil atau tidak, laki-laki dan perempuan sama-sama mengalami kerontokan. Bedanya jumlah rambut yang rontok.

Pada ibu hamil kadar hormon estrogen di dalam tubuh mengalami lonjakan sehingga memperpanjang fase hidup rambut sehingga rambut terasa lebih tebal, indah, dan syantique tentunya. Lalu ketika selesai melahirkan produksi estrogen kembali ke tingkat normal dan siklus pertumbuhan rambut juga kembali ke siklus normal. Nah, makanya pada saat setelah melahirkan rambut yang rontok terlihat seolah lebih banyak dari biasanya. And as it’s mentioned before it’s perfectly normal.

Cara Aman Menyuburkan Rambut Setelah Melahirkan

serum rambut untuk rambut rontok setelah melahirkan
Serum untuk mengatasi rambut rontok setelah melahirkan

Rambut adalah mahkotanya perempuan, dan sebagai mahkota tentunya Mama ingin menyuburkan rambut setelah melahirkan. Mama tidak perlu khawatir waktu Mama bersama buah hati akan tersita untuk perawatan menyuburkan rambut setelah melahirkan, karena ada cara aman dan sederhana.

Mama harus memilih shampoo dan conditioner yang tepat sesuai dengan jenis rambut Mama. Jangan lupa mencuci rambut secara teratur. Setelah mencuci rambut, biarkan rambut Mama kering secara alami. Keringkan rambut Mama dengan handuk tapi jangan digosok terlalu keras, karena justru akan memperparah kerontokan rambut.

Perlakukan rambut Mama dengan lembut, jangan menggunakan catokan ataupun hair dryer, biarkan kering ditiup angin. Makanan sehat dan vitamin tentunya dibutuhkan, karena tidak hanya untuk rambut tapi juga untuk kesehatan tubuh Mama secara keseluruhan, terurama setelah melahirkan. Dan akan lebih baik lagi jika Mama menggunakan serum rambut untuk menyuburkan rambut setelah melahirkan.

Mama’s Choice Strengthening Hair Serum Solusi Aman Menyuburkan Rambut Setelah Melahirkan

hair serum ibu menyusui dari mama's choice atasi rambut rontok
Mama’s Choice Hair Serum

Mungkin Mama bertanya-tanya, kenapa butuh serum? Bukankah shampoo dan conditioner saja sudah cukup? Begini, shampoo dan conditioner memang bagus, but you need to go deeper under the skin, dan disitulah peran serum, terutama serum rambut. Serum rambut memiliki banyak fungsi, antara lain melindungi rambut dari efek kerusakan akibat paparan sinar matahari dan produk rambut, melemaskan rambut supaya tidak gampang kusut, dan membuat rambut lebih berkilau.

Satu nama yang perlu Mama ingat ketika Mama bertanya-tanya bagaimana cara menyuburkan rambut setelah melahirkan, yaitu Mama’s Choice Strengthening Hair Serum. Mungkin Mama bingung, apa itu? Apa isinya, dimana dapatnya? That is super easy question to answer!

Mama’s Choice Strengthening Hair Serum ini adalah produk dari Mama’s Choice untuk Mama. Produk ini adalah serum rambut yang aman untuk menyuburkan rambut kembali setelah melahirkan dan untuk mengatasi rambut yang rontok parah. Jika Mama menggunakan Mama’s Choice Strengthening Hair Serum ini, maka Mama akan mendapatkan kembali rambut yang shining shimmering splendid!

Perubahan hormon saat hamil dan menyusui membuat seorang ibu lebih sensitif dan mudah mengalami iritasi ketika terpapar bahan-bahan toksin. Namun Mama tidak perlu khawatir, karena Mama’s Choice Strengthening Hair Serum ini adalah serum yang bebas paraben, sillikon, pewarna, alkohol, dan phthalates. So it’s completely safe, no doubt!

Mama’s Choice Strengthening Hair Serum ini mengandung bahan-bahan alami berbahan dasar tumbuhan. Di antaranya mengandung kemiri, kiwi, dan green pea untuk menutrisi rambut dan kulit kepala. Mama tentunya tahu kan, apa khasiat kemiri untuk kesehatan rambut? Rahasia turun-temurun dari leluhur, lho!

Nah, Mama’s Choice Strengthening Hair Serum ini adalah salah satu cara untuk menyuburkan rambut setelah melahirkan yang harus digunakan secara teratur, dengan takaran yang tepat, dan dengan aplikasi yang tepat juga. Pakai pada pagi hari setelah mencuci rambut, dan pada malam hari setelah mencuci rambut sebelum tidur. Aplikasikan dengan merata sambil memijat kulit kepala. Lalu biarkan rambut selama beberapa menit dan sisir rambut dengan lembut menggunakan sisir bergigi lebar.

Hair Serum ini cepat menyerap ke dalam kulit, tidak lengket, dan wanginya enak. Setelah penggunaan secara teratur, Mama akan memiliki rambut yang semakin sehat dengan rontok yang semakin berkurang.

review serum rambut rontok setelah menyusui

Mama’s Choice Strengthening Hair Serum ini bisa didapatkan dengan mudah. Mama tinggal kunjungi https://bit/ly/3nM7uar pesan dan tunggu produknya sampai ke tangan Mama. Jangan lupa masukan kode MAMASINTA saat checkout untuk mendapat tambahan diskon sebesar 25ribu dengan minimal belanja 90 ribu. Ikuti juga Instagram @mamaschoiceid untuk informasi produk lain dan promonya.

Solusi aman menyuburkan rambut setelah melahirkan? Pastinya Mama’s Choice Strengthening Hair Serum. Produk unggulan untuk mempercantik penampilan Mama dengan cara yang mudah didapat, tunggu apa lagi? Ingin kan, punya rambut sehat, lebat, dan berkilau?

yasinta astuti adalah seorang blogger dan fotografer asal bandung yang memiliki blog yasinyasintha.com

9 thoughts on “Hair Serum Aman Untuk Ibu Menyusui

  1. Bener juga ya…
    waktu lagi hamil, bumil kan nampak glowing dan tebal rambutnya.
    abis ngelahirin jadi back to normal sehingga nampak jauh lebih sedikit rambutnya.

  2. Whuaa Inpo kece dari MAMASINTA ini, ada hair serum dari mama choice. Makin melengkapi kebutuhan para mama yang mempunyai keluhan rambut rontok yaa, yang pasti dialami oleh setiap wanita yang habis melahirkan.

    Mauu donk rambutnya tetep lebaat meski dibalik hijab jugaa yaa, ga ada alasan merawat rambut biar tampak sehat. Maacih loh inponyaaa.

  3. Baru dengar ada hair serum biasanya kan hair tonic gitu ya mba, produk mama’s choice ini rekomendasi yang bagus ya untuk ibu hamil dan menyusui 🙂

  4. Ini berita baik untuk mama yang mau lahiran agar setelah lahiran ga ditambah kecemasan permasalahan rambut rontok dan perawatannya, karena ada hair serum dari Mama’s Choice yg dapat membantu mengatasinya.

  5. dulu aku juga mengalami kerontokan pada rambut mbak, after melahirkan, bingung banget pake apa gitu kan, sebab kuatir sama bahn-bahan yang ada di dalam obat anti rontok, alhamdulillah ibu sekarang udah ga khawatir lagi ya karena ada mama choices.

  6. Betapa terhormatnya wanita hamil dan ibu menyusui ada produk yang sesuai dengan keadaan mereka soalnya jarang ada di pasaran produk yang boleh untuk Ibu hamil. Rambutku ada rontok sih mbak, jadi pingin pakai hair serum Mama Choiche juga supaya subur

  7. Lengkap juga ya produk Mama;s Choice ternyata ada hair serumnya juga. Cocok banget dipakai ibu hamil & menyusuai yang biasanya punya keluhan pada rambutnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *