Kisera #4ToneNight, Launching Produk 1 Kerudung 4 Warna

blogger bdg, yasinta astuti

Yasinyasintha.com – Bisnis itu memang harus sejalan dengan inovasi ya, mereka yang cerdas berinovasi akan melesat maju bisnisnya. Hal itulah yang terus dilakukan oleh Kisera, yang baru saja launching produk 1 hijab 4 warna yang dikemas dalam acara apik, megah tapi tetap akrab.

Launching Produk Kisera, 1 Kerudung 4 Warna

hijab 4 warna
Kisera, 1 kerudung 4 warna

Digelar di Trans Convention Center di Trans Luxury Hotel, saya excited banget untuk bisa hadir di acara launching produk ini bersama teman-teman lainnya. Acara ini dihadiri oleh banyak tamu undangan, para Sahabat Kisera.

Gala dinner bertajuk 4 Tone Night ini dihadiri juga oleh para produk UMKM di bidang fashion, komunitas dan sekaligus jadi ajang Kisera mendapatkan penghargaan brand award untuk inovasinya di bidang fashion. Gala dinner #4ToneNight ini semakin memukau dengan penampilan Putri Ariani di awal acara, suaranya tuh duh bikin merinding saking bagusnya.

Kisera ini telah mematenkan produknya melalui HaKI. Pada malam tersebut secara langsung Kisera mendapatkan sertifikat HaKI yang langsung diberikan oleh perwakilan dari HaKI, Bapak Benny Setiawan. Selain itu Kisera mengantongi penghargaan dari Trans n Co sebagai produk hijab pertama dengan inovasi 1 kerudung 4 warna, hal ini menjadi motivasi tersendiri bagi teman-teman UMKM agar terus semangat dan kreatif dalam mengembangkan bisnis.

launching produk kisera
4 Tone Night Kisera
ina dwiyanti - kisera
Ibu Ardhina Dwiyanti – Owner Kisera
kisera award
Kisera meraih penghargaan dari Trans n Co

Ibu Ardhina Dwiyanti atau akrab dipanggil Bu Ina ini mengungkapkan syukur dan terima kasihnya atas pencapaian serta dukungan yang diberikan oleh banyak pihak sehingga Kisera bisa menjadi produk yang memperkaya industri fashion. Beliau juga mengungkapkan bahwa hal tersebut bukan hal yang mudah namun berkat passion dan support dari keluarga dan teman-teman, beliau mampu menghadirkan trend setter baru di industri fashion. Menariknya lagi, nama Kisera diambil dari ketiga putrinya Kintan Selma Rara, yang selama ini menjadi mata air sekaligus penyemangat ibu Ina.

1 kerudung 4 warna ini tentu memberikan kesan berbeda dari kerudung lainnya, selain itu faktor kepraktisan dari produk Kisera ini membuatnya jadi pilihan para wanita muslim. Secara pribadi bagi saya yang sedang belajar gaya hidup minimalis, adanya produk Kisera ini sangat sejalan dengan konsep hidup dengan sedikit barang. Plusnya saya tetap bisa tampil fashionable dengan memakai Kisera ini.

Untuk kosmetik wajah, baca juga Review Lip Matte Madezein no. 06 

kisera fashion show
kisera fashion show
kisera 4 warna
Fashion Show Kisera, 1 Kerudung 4 warna

Ada lebih dari 100 desain diluncurkan kemarin, kami dibuat terpana dengan fashion show Kisera, setidaknya ada 3 series desain baru yakni : Begining Aiza series, Present
3D series dan Future series. Kisera juga memperlihatkan bahwa 1 kerudung 4 warna ini tak hanya bisa untuk hijab, lebih dari itu bisa digunakan sebagai aksesoris pendukung fashion seperti syal.

Kisera 4 Tone Night ini menjadi ajang untuk pemberian penghargaan bagi kompetisi fotografi dan short movie yang sudah digelar sebelumnya. Seluruh sahabat Kisera diajak untuk melihat juga hasil karya dari pemenang yang ciamik. Selamat semuanya !

blogger bdg, yasinta astuti
Saya di acara 4 Tone Night, Sahabat Kisera

Beruntungnya saya menjadi salah satu undangan 4 Tone Night bersama Kisera, menyaksikan launching produk Kisera 1 kerudung 4 warna. Bahwa bisnis adalah tentang berinovasi, jalannya mungkin tak selamanya mulus tapi usaha tak pernah mengkhianati hasil. Selama untuk ibu Ina, selamat untuk Kisera.

Alhamdulilahnya, saya dapat oleh-oleh berupa produk Kisera terbaru. Penasaran seperti apa, nanti saya tuliskan di cerita selanjutnya ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *