Atasi Demam Anak #GakPakeDrama dengan Hansaplast Cooling Fever

hansaplast cooling fever review

Yasinyasintha.com – Jadi Ibu sepaket dengan harus paham dengan hampir segala kondisi anak terutama saat anak dilanda demam, entah karena tumbuh gigi atau tanda penyakit. Tidak panik adalah aturan nomor 1, karena penanganan yang tepat adalah hal yang paling dibutuhkan untuk mengatasi demam anak.

Perlu diketahui demam adalah reaksi alami tubuh untuk melawan infeksi virus, bakteri, jamur dan penyebab penyakit. Perlu diketahui juga bahwa dikatakan demam jika suhu tubuh telah mencapai 38°C, itu sebabnya penting juga bagi para ibu selalu sedia termometer agar suhu tubuh benar-benar terukur secara pasti tidak berdasarkan “feeling” saja.

Selain reaksi tubuh terhadap penyakit, demam juga bisa terjadi karena adanya paparan cuaca dan suhu panas yang berlebihan, sebagai reaksi pemberian imunisasi pada anak, atau pada masa tumbuh gigi. Apapun penyebabnya, tingkat kesadaran Ibu terhadap penggunaan kompres demam adalah tinggi sehingga bisa dikatakan menjadi ” must use product “.

hansaplast cooling fever, yasinyasintha.com
Hansaplast Cooling Fever

 

Penggunaan kompres demam tidak lain adalah untuk meredakan demam serta memberikan perasaan aman untuk ibu serta memberikan kenyamanan pada anak. Karena biasanya saat demam terjadi anak-anak cenderung jadi lesu dan moody, cenderung menolak obat apapun atau kompres demam yang berusaha diberikan. Kalau udah gini nih yang suka bikin panik, eits jangan ya !

Menurut Jovita Ferliana, M.Psi, Psikolog Anak, ” Yang perlu dilakukan sebagai langkah awal adalah menenangkan si kecil agar ibu juga bisa merasa dan berpikir lebih tenang. Sapa si kecil dengan lembut dan tenang, berikan sentuhan dan pelukan. Ibu juga bisa mengalihkan perhatian si kecil dari demam dan membuatnya merasa lebih tenang dengan bercerita kepada si kecil dan mengajaknya membuat cerita sendiri dengan karakter dan gambar “. Kegiatan ini emang biasanya berhasil bagi anak-anak saya, ia dan io kalau sedang mengalami demam.

Review Hansaplast Cooling Fever Atasi Demam #GakPakeDrama

hansaplast cooling fever review
Meski lagi agak anget, duo el masih bisa anteng #GaPakeDrama

Yang paling saya takutkan dari demam adalah anak kekurangan cairan, maka hal pertama yang saya pastikan adalah anak-anak masih mau minum air putih sesering mungkin. Selain itu mengenakannya pakaian yang mudah menyerap keringat dan berbahan tipis, setelah itu barulah senjata saya keluar : Hansaplast Cooling Fever.

hansaplast cooling fever, yasinta astuti
Jangan lupa selalu sedia ini, Hansaplast Cooling Fever Disney
hansaplast cooling fever, yasinta astuti
Kemasannya mudah dibawa dan mudah digunakan dengan gambar menarik

hansaplast cooling fever, yasinta astuti

Anak-anak saya termasuk anak-anak yang aktif, mengompresnya dengan air hangat seringkali berujung drama. Itulah mengapa pilihan menggunakan plester kompres demam bisa jadi pilihan tepat dan solusi yang saya banget untuk kondisi seperti ini dan sama sekali #GaPakeDrama dan anak-anak akan lebih kalem setelahnya karena sensasi dingin yang terasa. Jika sudah begini saya bisa sejenak mengambil makanan hangat untuk mereka, memperhatikan kenaikan suhunya dengan seksama dan memberikan obat penurun panas jika perlu.

Baca juga tentang 5 manfaat menggunakan Hansaplast Spray Antiseptik

5 Manfaat Menggunakan Hansaplast Spray Antiseptik

hansaplast cooling fever, yasinta astuti
#GaPakeDrama

 

Hansaplast Cooling Fever Disney merupakan plester kompres demam satu-satunya dengan gambar karakter Disney Frozen dan Super Hero Marvel Avenger. Iioo dan ia pun happy kalau ditempelin ini karena merupakan karakter favorit mereka. Dan karena kepraktisannya, membuat Hansaplast Cooling Fever Disney ini jadi produk yang harus ada baik di rumah maupun kala saya dan keluarga melakukan perjalanan.

Tak hanya gambarnya yang menarik, Hansaplast Cooling Fever ini memiliki aroma  menenangkan yakni Peppermint dan WinterGreen Oil yang tahan hingga kurang lebih 8 jam. Gel yang terdapat dalam Hansaplast Cooling Fever juga aman di kulit dan efektif untuk membantu menurunkan demam dan memberikan rasa nyaman, sehingga anak tidak merasa sedang menggunakan obat.

hansaplast cooling fever, yasinta astuti
Walau lagi kurang sehat, iioo bisa tetep ceria

Karakter Disney Frozen dan Marvel Avengers pada Hansaplast Cooling Fever dapat mengalihkan perhatian anak dari rasa tidak nyaman karena demam, dan dapat membuat anak merasa sedang “melawan” demamnya dengan karakter favoritnya. Hansaplast Cooling Fever Disney hadir untuk membantu Ibu dalam memberikan pertolongan pertama pada demam #GakPakeDrama.

Kita bisa mendapatkan produk Hansaplast Cooling Fever ini di Hansaplast Official Store marketplace seperti Shopee, Tokopedia, Lazada. Hansaplast Cooling Fever ini juga sudah tersedia di Guardian, Watson, Alfamart, Hypermart. Jadi mudah didapat dengan harga yang terjangkau.

hansaplast cooling fever, yasinta astuti

Merawat anak demam adalah satu dari panjang menjadi ibu. Pastikan gizi anak terpenuhi demi imun yang kuat, tetap tenang di kala anak demam, dan segera membawa anak ke klinik kesehatan terdekat jika demam tak kunjung reda. Jangan lupa sedia terus Hansaplast Cooling Fever juga ya.

19 thoughts on “Atasi Demam Anak #GakPakeDrama dengan Hansaplast Cooling Fever

  1. Mengompres anak-anak pakai sapu tangan atau handuk memang bikin drama, Teh. Dulu anak-anakku pun begitu. Belum lagi kalau airnya netes atau sudah terasa dingin. Teriak-teriak deh heboh minta ganti.

    Untung sekarang ada Hansaplast Cooling Fever ya, Teh. Ibu bisa menurunkan demam anak tanpa drama.

  2. Di rumah ku, aku juga hansaplast cooling fever ini teh. Soalnta kalau punya anak kecil, kompresan kayak gini harus selalu siap sedia di kotak P3K keluarga kita ya. Selain itu Hansaplast ini ada gambar karakter favoritnya anak-anak. Bisa bikin anak-anak semangat nih pakenya juga 🙂

  3. Andalan aku banget ini. Kalau anak2 demam pasti aku kasih hansaplast cooling fever ini. Praktis, anak-anak juga betah makenya. Kalau kompres pake kain basah gitu anak-anak suka protes karena ga nyaman.

  4. Anak jadi tetap bebas gerak ya Mbak kalau pake hansaplast cooling fever. Nggak khawatir komprenya bakal jatoh-jatoh basahin tempat tidur.

  5. Pasti tertolong sekali dengan adanya Hansaplast ini ya Teh? Selain praktis ternyata ampuh juga untuk redakan demam. Semoga sehat-sehat selalu ya…

  6. Jadi kudu nyiapin Hansaplast Cooling Fever di rumah, abis sering berujung drama deh kalau ngompres si kecil yang lagi demam. Dengan tampilan keren kayak gini, anak-anak pasti gak nolak ditempelin handasaplast di kening mereka.

  7. Nah, ini dia sahabat para bunda. Iyes, saya pernah nyobain Hansaplast Cooling Fever juga nih, Teh. Walopun sebenernya kalut karena anak sakit, jadi bisa sedikit tenang karena efeknya cepat menurunkan demam. Siplah. Harus selalu tersedia di kotak P3K dong, ya.

  8. memang ya, kalau anak demam itu sering bikin ibu panik…masalahnya sudah anak rewel, enggak mau makan, ini salah itu salah. Hiks. Maka pertolongan pertama kompres jaman now seperti Hansplast Cooling Fever ini akan membantu meredakan.

  9. Hansaplast juga merk andalanku buat kompres anak kalau lagi demam Teh Yas. Praktis banget, anak juga lebih nyaman pakai ini dibanding kompres pakai kain. Dan ku baru tau ada yang gambar karakternya. Lucu ya. Nanti aku mw beli juga ah buat stok persediaan kalau anak pas demam.

  10. Kalo anak demam tu mamak paling kawatir ya mba Sinta. Kadang sampe nggak bisa tidur semaleman. Atau kalau pas pergi-pergi trus tetiba demam, auto bikin galau. Hansaplast cooling fever ini andalanku banget kalau anak demam. Praktis dan nggak bececeran ke mana-mana kayak kalao dikompres manual ya.

  11. Waktu anak saya kecil dulu masih jarang produk praktis kayak gini. Jadinya ribet, harus sediakan kompresan biasa. Dah gitu mending kalau anaknya diem, nah ini kan pasti masih banyak gerak. Alhasil ya udah deh, basah kemana-mana. Beruntung ya sekarang sudah ada Hansaplast, jadi beneran simpel.

  12. Haduhhh, meni ngegemesin duo kakak adik ini. Semoga akur selalu ya. Kompak dan saling jaga. Seperti hansaplast cooling fever yang siap menjaga anak-anak kala demam melanda.

  13. Alhamdulillah ya mba sekarang ada hansaplast cooling fever jadi #gakpakedrama lagi saat anak demam dan perlu dikompres. Karena kadang anak gak mau dikompres pake kain dan air hangat seperti anakku yg nomor dua. Tapi kalo kompresinya pake hansaplast dia mau apalagi ada karakter Avenger…

    1. Hihi sama kaya io, maunya pake yang karakter avenger nih, berasa jadi superhero lalu dia beraksi lagi

  14. Wah cakep, plesternya ada karakternya. Yakin nih harus stok buat persiapan. Secara punya bocil dua pada ga mau kompres kain. Sukur deh sekarang bisa pakai hansaplast kompres demam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *