Korean BBQ Terjangkau, FAT OPPA Kini Hadir di Cimahi !

Yasinyasintha.com ” Ya ampun saya mesti ke sana “ jingkrak saya dalam hati saat mendapati info Fat Oppa akan hadir di Cimahi kala saya berselancar di Instagram dan menemukan info ini. ” Wah enakeun banget, menunya sama kan sama Fat Oppa cabang lainnya ? “ tanya saya pada pramusajinya, dengan mantap ia menganggu, berbarengan dengan itu saya dan papi kemudian lancar sekali menyebutkan menu, wagyu dan Korean BBQ Platter adalah yang tak boleh ketinggalan dan tunggu nih ada menu baru bernama Kimchi Soup. Ini harus dijajal, kata saya dalam hati seraya menyebutkan menu tersebut dalam pesanan.

Awal Kenal Fat Oppa, Korean BBQ Halal di Bandung

Fat Oppa Karapitan ( First day ke Fat Oppa nih —- Masih hamil ia gitu haha )

Saya masih ingat betul pernah urung ke Korean BBQ karena ternyata tidak halal, jadi saat mendapati info ada Korean BBQ yang halal di Bandung dan letaknya berada di dekat kostan saya dulu, langsung saja tawaran untuk mencobanya tak saya pikir dua kali, langsung hayu dan ke lokasi.

Lokasi Fat Oppa yang pertama adalah di Karapitan, tepatnya Jl. Karapitan No.82 dan berada di ruas jalan utama , kendati lahan parkirnya kecil namun tak membuat tempat ini kehilangan daya tarik, apalagi tengah berada di tengah kota dengan lokasi yang dekat dengan beberapa kampus, dengan konsep Korean BBQ yang terjangkau, sudah pasti digandrungi semua kalangan termasuk mahasiswa.

Fat Oppa Karapitan
Fat Oppa Karapitan
fat oppa, review fat oppa, fat oppa makanan, travel,
Berbagai daging nih : Wo Samgyup, bulgogi
Budae Jjigae
Budae Jjigae
fat oppa, fat oppa dessert,
Fat Oppa dessert

Saking ngangeninnya Fat Oppa ini, saya ke Karapitan hingga 3 kali saat hamil haha karena rindu beberapa menu, Dessertnya juara, belum lagi menu utamanya Korean BBQ dan budae jjigae yang memanjakan saya pecinta kuah dan masak sendiri, enaknya ke sini emang rame – rame dan alhamdulilah kesampaian nih rame – rame terus ke sini tambah seru.

Seakan dimanjakan, saya senang bukan main saat mendapati Fat Oppa buka di Antapani tepatnya di Jl. Terusan Jakarta No.43, sebelum Borma. Tempatnya ini cukup besar dan instagramable jadi lumayan pulangnya bisa foto – foto dulu selain foto makanan ( eaa ) saya seneng banget kemudian Fat Oppa buka di Cimahi, jadi ga terlalu jauh dari rumah saya yang terletak di Bandung Timur, soal menu hampir sama dan kalau ke sini saya tak lupa selalu pesan Korean BBQ Plater biar puas makan dagingnya.

fat oppa, fat oppa, fat oppa review, korean BBQ
di Fat Oppa Antapani ( ini ia udah gede hihi ) sumber : dari IG @Fat_Oppa

Setelah beberapa kali mampir ke Fat Oppa yang Antapani karena kangen sama menunya, kabar gambira tiba. Bahwa Fat Oppa hadir di Cimahi loh, walau jauh tetep datang dong. Alasan pertama, suka banget sama Fat Oppa. Alasan kedua, siapa yang bisa nolak kesempatan untuk hadir di soft opening pembukaan Korean BBQ yang satu ini.

Fat Oppa Cimahi, Kabar Baik Buat Pecinta Korean BBQ Cimahi

Fat Oppa cimahi
Fat Oppa

Warga Cimahi mesti senang nih setelah tau Korean BBQ halal tercintaku buka cabang di Cimahi, karena biasanya beberapa teman sengaja ke Antapani atau ke Karapitan untuk jajal Fat Oppa ini, mostly kaya saya sering kangen banget sama menu nya Fat Oppa tapi gimana lagi kalau terlalu jauh, untungnya rindunya ga terlalu lama terpendam ya gengs.

koran bbq fat oppa
Are you ready for Korean BBQ ?
Fat Oppa daging, fat oppa korean food, korean bbq
Korean BBQ Platter
Fat Oppa review, kimchi soup
Menu baru, uwooow enak iniih Kimchi Soup
fat oppa review, fat oppa review
Fat Oppa – Wagyu enak banget lembuuut

Saya terkesima di bagian depan Fat Oppa, karena cabangnya yang di Cimahi cakep banget hehe. Dindingnya berhias quote juga gambar yang cuco nih kalau dijadiin latar foto. Ada ayunan di depan yang mirip dengan milik Fat Oppa Antapani ( auto swinging gitu saya haha ) soal denah di sini jujur saja saya lebih suka Fat Oppa Cimahi karena tidak terlalu besar ( satu lantai ) dan memiliki pencahayaan yang sangat baik. Khas dari Fat Oppa adalah disediakannya lesehan dan kursi juga meja untuk kita, terserah pilih yang mana.

Sembari menunggu pesanan datang, saya meminta papi memotret saya ( instagram husband banget yak dia ) setelah puas pesanan kami datang. Terdiri dari 2 porsi wagyu ( ini beneran enak tolong kalian harus coba ) lalu Korea BBQ Plater, daging slice dengan 5 bumbu yang berbeda, wo samgyup dan bulgogi, kami juga mencoba kimci soup yang dihidangkan dengan telur ceplok ( asli ini enak banget ) dan tentu saja tak terlewat 2 nasi putih untuk kami berdua.

Papi bikin video juga nih, nonton yuk !

After all delicious food came to us, jadi mager deh untuk pulang mengingat perjalanan yang cukup jauh dari rumah plus suasana dan tempat Fat Oppa Cimahi yang bikin nyaman ogah pulang kalau ga ingat sama anak-anak haha. Mami Papi punya janji nih ngajak duo el makan di Fat Oppa yah, wagyu nya juara banget bagi saya buibu yang selalu mengidolakan daging lembut.

In the end, berbahagialah warga Cimahi !

Fat Oppa Cimahi 
IG : Fat_Oppa
Jl. Amir Machmud 77
Cimahi –
Indonesia

13 thoughts on “Korean BBQ Terjangkau, FAT OPPA Kini Hadir di Cimahi !

  1. Sabtu lalu bareng keluarga makan di resto Korea..karena di mall jadi ya gitu deh, bersempit-sempit ria..Ini Fat Oppa, keknya enak ya tempatnya,bisa pilih mau duduk kursi apa lesehan, pilihan makanan pun banyak, halal pulak. Susah lo cari resto Korea yang halal. Ya ampuun Fat Oppa sungguh menggoda!!

  2. Lha menggoda banget Mbak. Saya baru coba Korean BBQ platter. Sayang di Kudus belum ada resto ini hehehe. Tapi siapa tahu, kalau pas berkunjung ke Cimahi bisa mampir ke sini.

  3. menu ini yang sering muncul di drama korea bukan sih mbak? yang dipake buat acara penyambutan gitu. kalo dari luar kelihatan biasa-biasa aja ya, gersang kalo menurutku. tapi beda banget pas udah didalam, adem gitu.

  4. Aduuh Teeh itu menunya menggoda pisaaan. Jujur sih belum pernah nyobain korean food sengaja di resto khusus food korean gini. Gimana Teh rasanya? tetep nyaman di lidah orang Sunda gak? Hihihi

  5. Wau, Fat Oppa ini perkembangannya cepat juga ya. Kayaknya baru kapan itu baca postingan ttg Fat Oppa antapani. E, udah aja di Cimahi. Ekspansinya nggak pakek nunggu waktu. Begitu kelihatan penggemarnya membludak, dia langsung buka gerai baru aja di lokasi-lokasi yang bisa dicegat. Keren nih, business plan-nya.

  6. Yuni juga suka sih lihat hidangan-hidangan korea. Tapi belum berani coba sih. Khawatir nggak cocok sama selera yuni. Hehehe

    Tapi tempatnya fat oppa itu keren banget dah. Apa buka cabang di Semarang juga nggak ya mereka? Hehehe

  7. Namanya unik ya. Pastinya kuliner Korea emang lagi ngehits seperti Drakor nih. Sering banget ulasan tentang beginian sekarang muncul. Penasaran saya.
    Kira2 ada cabangnya di Malang gak ya, Teh?

  8. waduuuh… ngiler nih lihat foto-foto masakannya, secara aku suka banget sama makanan korea. Entah karena suka dramanya atau memang lidahku yang cocok sama masakannya yang spicy, hehehe. Bumbunya itu loh, aneh tapi bikin nagih. Seandainya Fat Oppa ada di malang, hehehehe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *