Pengalaman Facial Treatment di Hilya Syar’i Aesthetic Clinic

Yasinyasintha.com – Cuti melakukan berbagai jenis treatment ke wajah sudah saya lakukan sejak lebih dari dua tahun yang lalu karena pertimbangan hamil dan menyusui serta kesulitan bepergian. Makanya setelah memiliki waktu luang sekarang dan frekuensi menyusui juga sudah berkurang, akhirnya saya memutuskan mencoba treatment lagi. Kali ini saya mencoba facial treatment di Hilya Syar’i Aesthetic Clinic.

Skin Treatment di Hilya, Klinik Kecantikan Syar’i

skin clinic di bandung, blogegr bdg
Hilya Syar’i Skin Clinic

Berawal dari postingan instagram @raisahakimcom, mom blogger yang juga teman baik saya yang sering share pengalaman treatment nya di Hilya, saya jadi tertarik coba, jadilah saya meluncur ke sana mengosongkan hari untuk menikmati treatment untuk kali pertama setelah sekian lama, duh malu juga sih pasti kondisi kulit acakadut banget haha.

Lokasinya di daerah Buah Batu, tepatnya di Jalan Karawitan no. 31C, tempatnya mudah ditemukan dan saya disambut dengan ramah sekali dengan staff di sana. Ruangannya juga bagus dan bikin betah dengan nuansa merah, dan kita sebagai perempuan juga tak usah ragu treatment di sana karena Hilya ini klinik kecantikan khusus perempuan, juga mengusung konsep syar’i jadi insyaallah produk yang digunakan halal.

skin clinic di bandung, blogegr bdg, hilya skin clinic
Nuansanya kek gini bikin betah

Setelah mengisi data saya dipersilakan untuk konsultasi dengan dokter spesialis kulit yang praktek, adalah dokter Fenty yang saat itu praktek. Jujur nih saya degdegan ketemu dokter kulit, karena dari pengalaman saya pribadi seringkali dapet judging haha, anaknya ga mau di-judge wkwk.

Kesan pertama, dokternya baik dan ramah lalu memberitahu akan dilakukan skin analysis. Ini kali pertama sih saya melakukan skin analysis menggunakan skin analizer yang ditempelkan ke kulit, dan saya agak kaget sedetail itu bisa dilihat bagaimana kondisi kulit saya, kering dan banyak flek ( auto sedih ) tapi dokternya sama sekali ga judge, beliau memberi tahu langkah awal apa yang sebaiknya dilakukan, langkah selanjutnya dan hasil akhir jika melakukan treatment yang disarankan.

skin clinic di bandung, blogegr bdg, hilya skin clinic
Sempet minta foto bareng dulu nih sama dokternya hehe

Kali pertama nih ketemu dokter kulit yang ramah kaya gini, jadilah sebelum pulang saya foto sebagai kenang-kenangan hehe. Setelah itu saya dipersilakan untuk ke lantai 1 guna mendapatkan treatment. Treatment yang saya dapatkan sebagai permulaan setelah sekian lama tidak mendapat treatment adalah facial brightening herbal.

Pengalaman Facial Brightening Herbal di Hilya Syar’i Aesthetic Skin Clinic

skin clinic di bandung, blogegr bdg, hilya skin clinic
Ini pas udah treatment sebelum pulang 😀

Ini rekor facial yang bikin saya ketagihan, karena biasanya kalau facial tuh kan sakit ya. Ternyata di Hilya ini saya ga merasakan sakit sama sekali bahkan nyaman sampai sempat ketiduran haha, dimulai dari pembersihan permukaan kulit lalu diuap, dilanjutkan dengan ekstraksi komedo, HF, lalu masker. Dan ternyata treatment yang saya pilih tersebut membuat saya mendapatkan 2 kali masker berupa masker oles dan masker peel off.

skin clinic di bandung, blogegr bdg, hilya skin clinic
Ini di lantai 1 nya, tuh bisa barengan sama temen sekalian ya ke sini
skin clinic di bandung, blogegr bdg, hilya skin clinic
rangkaian treatment yang saya jalani di Hilya
skin clinic di bandung, blogegr bdg, hilya skin clinic
Tersedia berbagai produk dari Hilya sesuai kebutuhan kulit

Terapis di Hilya ini sangat komunikatif sekali bahkan dengan senang hati saat saya meminta tolong untuk difoto demi ingin membagikan pengalaman saya treatment di sana. Setelah treatment selesai, terapisnya juga memberikan moisturizer dan sunscreen sebelum saya beranjak.

Baca juga : Bio-Oil Gel Kulit Kering, Atasi Kulit Kering Dalam Satu Malam

Saya memutuskan untuk membeli beberapa produk yang direkomendasikan oleh dokter, berupa moisturizer, krim malam dan facial wash yang diformulasikan untuk kulit kering seperti saya. Wajah saya benar-benar kerasa segar dan bersih rasanya setelah perawatan di sini, untuk harga facial yang saya pilih tadi pun tidak terlalu mahal hanya Rp. 135.000 saja loh.

skin clinic di bandung, blogegr bdg, hilya skin clinic

Setelahnya saya memutuskan untuk bergabung menjadi member Hilya karena jadi ketagihan treatment di sini saking enaknya treatment-nya ga sakit dan ga kemerahan setelah treatment yang biasanya saya alami.

Kalian tertarik coba juga kan hayoo ngaku, jangan ragu lagi ya buat treatment karena nyatanya facial itu ga sakit kalau di Hilya, udahnya pun ga merah-merah sama sekali.
Semoga tulisan saya bermanfaat ya buat teman – teman yang membaca.

Hilya Syar’i Aesthetic Clinic
Jl. Karawitan No. 31 C Turangga – Bandung
Instagram : @hilyaskinclinic dan @hilya_aesthetic_clinic
Jam operasional klinik : Pukul 09.00 – 18-00
Booking Treatment : 09-00 – 16.30
Info konsul, booking & Treatment : 0812-1499-3742

1 thought on “Pengalaman Facial Treatment di Hilya Syar’i Aesthetic Clinic

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *