Review Fresh Toner Rose Water Cosme Beauty

Yasinyasintha.com – Punya kulit kering tuh ga enak banget, jerawat emang jarang muncul kecuali hormonal atau kulit saya kelewat kotor setelah makeup. Tapi megar dan tekstur kasar yang terasa sering bikin mood jelek karena dih kesel ahh, belum lagi kalau makeup kaya ngambang dan ga nempel. Jadi saya melakukan beberapa cara untuk menjaganya tetap lembab, satu diantaranya jadi favorit saya sekarang : Nyemprotin toner berupa rose water dari Cosme Beauty.

Manfaat Rose Water Untuk Wajah

Seger banget itulah yang pertama saya rasakan saat pertama mencoba menyemprotkan rose water sebagai toner, saya ga punya waktu khusus penggunaan rose water ini soalnya formula dari Fresh Toner Rose Water dari Cosme Beauty ini aman digunakan kapan saja. Lagi pula dengan kondisi kulit kering saya, menyemprotkan rose water sangat membantu saya untuk menjaga kelembapan kulit.

Manfaat rose water sendiri sudah dikenal sejak dulu, nah sebelum mengenal Fresh Toner Rose Water Cosme Beauty yang saya gunakan, yuk cari tau dulu apa sih manfaat rose water untuk kulit wajah.

Rose Water Sebagai Toner Alami
Rupanya menjaga kelembapan wajah bisa dengan menggunakan rose water, baru menggunakannya selama seminggu secara teratur setiap hari saya sudah merasakan kulit wajah yang segar. Menurut info, akan lebih baik menggunakan rose water ini sebelum tidur dan menepuk-nepuk lembut di kulit wajah lebih mudah menyerap. Cobain deh, kulit wajah emang jadi lebih segar rasanya.

Rose Water Sebagai Pencegah Jerawat
Rose water ini ternyata tidak hanya direkomendasikan untuk kulit normal atau kering, tapi juga bisa digunakan untuk kulit berjerawat juga karena mengandung antiseptik alami yang bisa mengatasi bakteri pada kulit berjerawat. Hasilnya memang tak instan, tapi layak dicoba apalagi cara menggunakannya pun mudah.

Rose Water Bisa Mencerahkan Kulit
Rose water bisa membantu proses pengangkatan kulit mati, sehingga secara tidak langsung mampu membantu kulit meregenerasi, selain itu mengandung antioksidan yang baik untuk kulit.

Rose Water Sebagai Anti Aging 
Saya belum rutin memakai antiaging sih hehe, apalagi sejak tau bahwa rose water bisa berfungsi sebagai antiaging, saya sepertinya akan memilih menggunakan rose water selain mudah digunakan, manfaatnya banyak sekali untuk kulit. Sebagai antiaging, rose water berfungsi untuk meminimalisir munculnya garis halus dan kerutan sebagai tanda penuaan.

Rose Water Untuk Meredakan Peradangan Kulit
Sebagai pemiling kulit kering, sering sekali kulit saya mengalami peradangan, perih dan kemerahan biasanya saya alami dan saya biarkan saya karena takut memperburuk kondisi kulit. Nah setelah kenal sama Cosme Beauty Rose Water, saya jadi rajin semprot-semprot saja jika kulit saya sedang meradang. Alhasil, kulit jadi lebih kalem dan peradangan pada kulit berangsur membaik.

Rose Water Sebagai Pemberi Rileksasi
Aromanya yang menenangkan nyatanya memberikan saya efek rileksasi, aromanya yang khas juga rasa segar yang terasa di kulit memberikan efek rileks. Itu sebabnya saya rajin juga nih bawa rose water kemana – mana.

Review Cosme Beauty Fresh Toner Rose Water

Mengetahui manfaat rose water yang segudang, saya berkesempatan mencoba produk Cosme Beauty Rose Water yang merupakan produk beauty dari Kunikita, produknya ada beberapa dan rose water ini merupakan produk yang saya butuhkan dan saya cari. Maka setelah mendapat produknya dan mencobanya, saya ingin sekali berbagi pengalaman saya menggunakannya.

Packaging

rose water review, beauty blogger bandung
Cosme Beauty Rose Water

Saya mendapati produk Cosme Beauty Rose Water ini sangat handy dalam botol plastik bening yang memudahkan kita melihat isinya, saat menerimanya produk dilengkapi dengan segel berupa plasting wrapping sehingga terjaga keamanan pengiriman dan pengirimannya. Isinya 100ml dengan bagian atas berupa spray dan dilengkapi dengan tutup sehinga memudahkan kita untuk memakainya sekaligus tak takut tumpah jika dibawa-bawa.

Terdapat stiker jelas berisi informasi merk Cosme Beauty, cara pemakaian dan komposisi produk. Tertera juga nomor POM NA18161203328 yang membuat saya semakin yakin menggunakannya karena terdaftar POM.

Tekstur dan Aroma
rose water review, beauty blogger bandung
Teksturnya cair seperti air ( yaiyalah namanya juga air mawar hehe ) berwarna pink bening. Soal aroma, tercium seperti mawar sekali tapi tidak menyengat. Wanginya lembut sehingga membuat saya nyaman menggunakannya.

Baca juga : Pengalaman Facial Treatment di Hilya Syar’i Clinic 

Selama menggunakan Cosme Beauty Fresh Toner Rose Water ini saya mendapatkan pengalaman menggunakan toner yang menyenangkan karena mudah digunakan, mudah dibawa dan anti tumpah, wanginya yang lembut nyaman digunakan bahkan sesering mungkin. Bagi kulit saya, produk Cosme Beauty Rose Water ini sangat cocok dan saya rekomendasikan, terutama bagi kalian yang memiliki kulit kering seperti saya ditambah dengan harganya yang terjangkau.

Harga : Rp. 35.000
Repuchase : Yes doong !

Cosme Beauty Fresh Toner Rose Water ini bisa didapat di @kunikitaofficial

Sekilas Tentang Kunikita

Sebelumnya, follow dulu deh instagram @kunikitaofficial, di sana kalian bisa menemukan banyak barang keren. Kunikita sendiri merupakan lokal company dan juga komunitas yang concern terhadap gaya hidup muslim milenial.

Kunikita sendiri memiliki beberapa lini bisnis diantaranya : Cemilan Kunik, Bravka Fashion, Ciommy Offcial, Bia Cosmetic dan Healthy K. Sedangkan brand Cosme Beauty ini di bawah produksi dari Bia Cosmetic yang mengedepankan tentang perawatan wajah berbahan natural.
Untuk tau lebih lanjut soal kunikita, langsung aja meluncur ke web kunikita.com ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *