[ REVIEW ] BIOAQUA Eye Mask Golden Osmanthus

review bioaqua eye mask, eye mask golden osmanthus

Yasinyasintha.com – “Bye-bye mata panda“. Beberapa minggu terakhir jadi minggu yang lumayan padat. Mulai dari beberapa pekerjaan yang harus segera diselesaikan hingga urusan domestik rumah yang baru bisa diselesaikan, yang kesemuanya lebih efektif kalau dikerjakan malam.

Akibatnya, mata panda lelah sekali. Jauh deh dari kata mata segar, berasa kering banget bola mata, kulitnya pun jadi sepet banget kerasanya. Soal garis halus di mata sih jangan ditanya lagi, sedih liatnya. Keliatan banget jadinya, padahal menjaga kesehatan kulit area mata tak kalah pentingnya.

Sesekali masih harus begadang, tapi dalam rangka mengurangi kelelahan pada mata, udah beberapa minggu terakhir saya menggunakan eye mask dari Bioaqua. Sumvaah ini adem banget, very recomended , nyess nya sampe ke hati whehehehe.

BIOAQUA Eye Mask Golden Osmanthus

review bioaqua eye mask, eye mask golden osmanthus
Bioaqua Eye Mask Golden Osmanthus

Bunga osmanthus tak hanya dikenal sebagai bunga hias, bunga osmanthus dikenal sebagai bunga dengan berbagai manfaat. Aroma harumnya bisa ditemukan di Bioaqua eye mask golden osmanthus ini. Bahkan serpihan – serpihannya bisa kita temukan di kemasan dan menempel pada eye mask nya.

Menggunakannya dalam beberapa minggu terakhir secara teratur dua kali sehari membuat saya merasakan manfaatnya, kulit sekitar mata jadi halus banget, lembut banget dan segar banget ke mata.

Manfaat Bioaqua Eye Mask Golden Osmanthus

Mencerahkan, melembabkan, menghilangkan kerutan halus di area mata, meredakan edema mata, menghilangkan dark circle karena kurang tidur, memberikan kelembaban pada kulit mata secara cepat, meredakan ketegangan, mengatasi kelelahan pada mata, mengurangi kerutan halus di sekitar mata, mengencangkan otot mata, serta membuat kulit mata menjadi lebih halus dan muda.

Packaging

review bioaqua eye mask, eye mask golden osmanthus
Packaging Bioaqua Eye Mask Golden Osmanthus

Kesan elegan langsung tercipta begitu melihat produknya. Dalam jar plastik bening dengan stiker di salah satu sisinya. Terdapat stiker dengan tulisan bahasa asing dan bahasa inggris pada bagian informasi manfaat Bioaqua Golden Eye Mask ini.

Isinya 80 sheet, it means 40 pasang. Saya suka nih sama kemasannya, simple dan transparan, kita bisa lihat sisa eye mask nya, bisa lihat juga serpihan osmanthus nya. Oya kalau dibalik pun, eye mask nya ga jadi turun ke arah tutupnya. Yang mana bisa dibilang, recomended kalau mau dibawa travel.

Tekstur dan Aromareview bioaqua eye mask, eye mask golden osmanthus

Wangi segar bunga yang menenangkan, wanginya pas ga nyengat sama sekali baik saat dikeluarkan maupun saat dipakai. Bahkan suka banget dengan wanginya, calming.

Bentuk eye mask ini bulat dengan lubang lonjong di tengahnya yang dibuat fit dengan bentuk mata. Jadi saat eye mask ini diaplikasikan, kita masih bisa membuka mata. Walau kalau saya sih tiap pake ini bawaannya pengen bobo langsung ngantuk seketika kaya kena sirep wkwkwk.

Soal tekstur eye mask nya ini mirip banget sama sheet mask dengan ukurannya kecil. Selama dipake, sekali lagi aroma nya enak banget.

Pengalaman Menggunakan Bioaqua Eye Mask Golden Osmanthus

review bioaqua eye mask, eye mask golden osmanthus
Eye Mask Bioaqua

Saya rutin pake 2 hari sekali, bahkan kadang sehari sekali pas mau tidur. Bikin relax rasanya, kulit area mata jadi lebih halus dan lembut. Yang paling penting kerasa banget mata lebih segar setiap harinya. Say good bye sama sepet mata yang sering melanda.

Cara pemakaiannya yang mudah, sambil tiduran buka jar dan tempelin ke mata. Di dalam package nya sebenernya ada penjepit gitu dari plastik. Tapi kadang saya pake kadang pake tangan langsung.

Saya sampe bikin video reviewnya nih, semoga bermanfaat. Jangan lupa subscribe juga dong hehe *promote 

Menggunakan ini beberapa minggu terakhir, walau belum serta merta bikin dark circle atau kerutan hilang tapi udah cukup banget bikin mata seger, makanya perlu rutin pake biar manfaatnya pun maksimal.

Harganya sekitar Rp. 40.000 cukup terjangkau bahkan terbilang murah untuk eye mask dengan manfaat segini enaknya. Repurcharge ? Of course ! Sebelum abis udah harus beli lagi malahan ini mah.

review bioaqua eye mask, eye mask golden osmanthus
Me and Bioaqua

Oya saya belinya di @mimolaindonesia mereka jual produk skincare yang dijamin ori dan terpercaya online shopnya.

Semoga review saya ini bermanfaat ya bagi teman – teman yang mampir ke blog saya dan tengah mencari referensi masker mata. Semoga bermanfaat.

11 thoughts on “[ REVIEW ] BIOAQUA Eye Mask Golden Osmanthus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *