Review Pond’s Triple Glow Serum, Serum Ukuran Mini Hasil Maxi

pond's triple glow serum

Yasinyasintha.com – Skincare tak lengkap jika tanpa serum bukan? Kebutuhan perawatan wajah kini kian disadari tua muda, ditambah dengan hadirnya skincare berbagai merek, dengan kelebihan masing-masing dan harga beragam. Di tulisan ini, saya mau share nih tentang salah satu serum pencerah wajah. Ini dia Pond’s Triple Glow Serum.

POND’S Triple Glow Serum

sachet-pond's-triple-serum
Pond’s Triple Glow Serum

Siapa yang tak tau merek POND’S, bisa dibilang brand yang satu ini sudah akrab di telinga. Saya pribadi pertama mengenal Pond’s saat berada di bangku SMP. Dengan kondisi kulit berjerawat, Facial Wash Pond’s hadir layaknya malaikat penolong.

Maka mengetahui Pond’s kini hadir dengan produk serum saya excited untuk mencobanya. Selain brandnya sudah familar, saya tertarik mencoba karena formulasi khususnya yang disinyalir efektif dalam mencerahkan kulit wajah. Apalagi dengan nama produk Triple Glow Serum, wah terbayang sekali produknya bisa bantu kulit glowing, ya pengen banget dong tentu saja.

Formulasi Khusus Pond’s Triple Serum, dengan Triple Action Glow

Dengan menggabungkan 3 kekuatan maksimal untuk mencerahkan, mencerahkan, menghaluskan dan melembapkan kulit, Pond’s ini bekerja 60x lebih efektif dari vitamin C. Wah daebak ! Can you imagine? 60x lebih efektif dari vitamin C untuk bantu kulit memancarkan Triple Action Glow.

Intip yuk bagaimana formulasi khususnya bekerja untuk kulit :

  • Gluta-boost-C, kandungan glutathione dikenal sebagai pencerah kulit dipadukan dengan antioksidan yang baik untuk kulit. Uniknya, formula Gluta-Boost-C ini diklaim dapa mencerahkan, dan menyamarkan flek hitam, anti aging dan meratakan warna kulit.
  • Vitamin B3 ( Niacinamide ), menyamarkan pori untuk wajah tampak halus
  • Hyaluronic Acid Complex, dengan manfaat melembapkan kulit secara mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau.

Cara Menggunakan Pond;s Triple Glow Serum

Serupa dengan penggunaan serum pada umumnya, bersihkan wajah, dan aplikasikan 2-3 tetes POND’s Triple Glow serum ke wajah dan leher secara merata. Digunakan sebelum menggunakan krim siang atau krim malam. Tepuk perlahan pada wajah, agar lebih cepat menyerap.

POND’S Triple Glow Serum Mask

Sheet mask adalah skincare yang paling saya suka dari banyaknya rangkaian skincare. Karena setiap hasilnya begitu instan dan nyata serta jadi me time tersendiri, rileks banget tiap menggunakan sheet mask. Saya menggunakan sheet mask setidaknya seminggu 2 kali untuk menjaga kelembapan kulit, dan kenalin nih selain serumnya, POND’S punya Triple Glow Serum Mask juga dengan kandungan yang sama dengan serumnya, yakni Gluta-boost-C, Vitamin B3, Hyluronic Acid Complex dan 60x lebih efektif dari Vit. C

Yang bikin saya suka banget sama sheet mask ini adalah kandungan serumnya 100x lebih dari sheet mask lainnya. Serum mask pertama dari Pond’s yang menggabungkan kekuatan maksimal untuk mencerahkan, menghaluskan dan melembapkan kulit untuk membantu kamu memiliki kulit glowing maksimal.

Cara Menggunakan

Siapkan sheet mask Pond’s Triple Glow Serum, gunakan pada kulit wajah yang bersih dan atur posisinya agar sesuai dengan bentukw ajah, biarkan selama 15-20 menit, lepaskan masker dan lanjutkan dengan memijat/menepuk serum yang tersisa pada wajah dan leher. Gausah dibilas dan biarkan serum menyerap ke dalam kulit.

Pengalaman Menggunakan Serum Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum Mask

pond's triple glow serum
Review Pond’s Triple Glow Serum

Untuk serumnya, suka banget sama packagingnya yang mini berupa kemasan sachet berisi 7,5 gram. Meskipun sachet, tapi terdapat tutup di bagian atas sehingga produknya bisa ditutup kembali setelah digunakan. Kemasan travel size seperti ini jadi jawaban bagi konsumen yang ingin mencoba produk terlebih dahulu sebelum membeli full size, setuju ga?

Untuk kamu yang ternyata cocok menggunakan Pond’s Triple Glow Serum ini, bisa lanjut membeli produk yang full size. Lalu menyoal harganya yang terjangkau, untuk Pond’s Triple Glow Serum berukuran sachet 7,5gram dibandrol dengan harga 18 ribuan saja. Sedangkan untuk Pond’s Triple Serum Mask kemasan 20 gram dibandrol dengan harga 19 ribu saja. Ramah dikantong bukan? Oya, produknya juga mudah ditemukan, tersedia di minimarket dengan foto Wendy Red Velvet di bagian atasnya, wah jadi motivasi tersendiri pengen kulit kaya Wendy, hehe.

Hal lain yang saya suka adalah tentu dengan produknya. Tekstur serumnya gel dengan warna putih semi pink, dan aroma khas Pond’s, nostalgia ke masa SMP kan jadinya tiap cium aroma serumnya. Lalu ketika diaplikasikan ke kulit wajah dan leher juga mudah menyerap dan memberikan sensasi sejuk dan halus pada kulit.

So, tertarik coba juga dengan produk Pond’s Triple Serum? Saya tentu saja yes melanjutkan, demi wajah cerah glowing.

yasinta astuti adalah seorang blogger dan fotografer asal bandung yang memiliki blog yasinyasintha.com

2 thoughts on “Review Pond’s Triple Glow Serum, Serum Ukuran Mini Hasil Maxi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.