Review U think Facial Wash Rebalancing Cleanser

review beauty blogger yasinta saat menggunakan u think facial wash

Yasinyasintha.com – Nyari sabun cuci wajah alias facial wash tuh PR ga sih? Karena nyaris susah cari yang benar-benar cocok. Apalagi dengan kondisi wajah tertentu, tak jarang mencari facial wash merupakan perjalanan sendiri, bagaimana tidak ya facial wash adalah step pertama skin care dan step skincare terpenting karena dengan kulit bersih, risiko masalah kulit jadi kecil.

Kenalan dengan u think Facial Wash

u think facial wash rebalancing cleanser adalah pembersih wajah untuk semua jenis kulit
U think facial Wash

Sebelum lanjut, saya ceritakan dulu ya kondisi kulit wajah saya. Jadi tipe kulit saya adalah normal kering dan mudah iritasi, tekstur kulit agak kasar dan memiliki pori besar. Kebayang lah ya kalau saya ga bersihin kulit dengan benar, maka kulit saya jadi gampang jerawatan, tapi kalau cuci muka lalu sabunnya ga cocok, kulit jadi iritasi. Pusing ga tuh, haha.

Fyi, saya juga punya goal tahun ini untuk tidak menggunakan krim dokter. Alasannya sederhana saja, selain ingin cari yang ramah di kantong, saya ingin menggunakan produk yang bebas dijual dipasaran dan minim ketergantungan. Maka PR pertama saya tentu saja mencari facial wash alias sabun cuci wajah yang bisa menjaga kulit saya bersih sehingga jerawat tak timbul.

Mencoba berbagai facial wash, rekomendasi dari forum kecantika, dari berbagai review blogger hingga berselancar di Instagram jadi kebiasaan saya kalau cari referensi produk. Kenal deh finally dengan u Think.

U think adalah facial wash dengan AHA yang efektif membersihkan pori – pori wajah dari kotoran, bakteri, minyak dan susa make up. Kandungan AHA nya membantu kulit wajah menjadi cerah juga sekaligus menjaga kelembapan kulit.

Alasan Memilih U think Facial Cleanser

alasan menggunakan U think facial wash adalah medical grade product
Ini alasan saya pilih U think Facial Wash
  • Medical Grade Quality
  • Harganya terjangkau
  • Kualitas dan mutu produk terjamin oleh dokter estetika
  • Terdaftar BPOM ( No. BPOM : NA18211205996 )
  • Bisa digunakan untuk semua jenis kulit
  • Mudah didapatkan
  • Facial wash dengan AHA

Manfaat Kandungan AHA

Nah biar makin yakin coba U think, saya tuliskan juga ya kandungan dari U think facial wash ini yang merupakan AHA dan punya manfaat bagus buat kulit.

manfaat AHA untuk kulit dalam facial wash
Ini dia manfaat AHA di U think facial wash
  • Mengatasi jerawat dan menyamarkan bekas jerawat
  • Mengangkat sel kulit mati
  • Mengembalikan kekenyalan dan kelenturan kulit
  • Mengecilkan pori-pori
  • Mencerahkan skin tone kulit
  • Menyamarkan garis halus pada kulit

Ingredients : Aqua, Sodium, Laureth Sulfate, Lactid Acid, Cocamide DEA, Cocamidopropyl Betaine, Sodium Chloride, Sodium Benzoate, Glycil Distrearate, Cocamide MEA, Laureth-10, Benzoic Acid, Methylparaben

U think Facial Wash Rebalancing Cleanser

sabun cuci muka dengan AHA untuk membantu kulit tampak lebih cerah
U think facial wash, sabun cuci wajah dengan dengan kandungan AHA

Saya bener-benar suka deh sama U think facial wash ini. Klaim produknya yang disebutkan dapat membersihkan pori dan sisa make up, membantu kulit cerah dan mengatur keseimbangan kelembapan beneran saya rasakan, hal tersebut juga yang bikin saya betah pake U think.

Packaging

kemasan u think facial wash 50ml
Suka banget dengan kemasannya, berisi 50ml

Dikemas dengan botol transparan dengan model pump lengkap dengan tutupnya yang transparan, berisi 50ml, suka banget sama kemasannya yang elegan, mewah tapi juga simpel. Tulisannya juga jelas, informasi produk, cara penggunaan dan komposisi serta nomor POM juga bisa kita temukan di botolnya langsung.

Tekstur, Warna dan Aroma

gel pembersih wajah dengan AHA dari U think facial wash

Tekstur facial wash U think ini gel dengan warna sedikit warna putih. Aromanya hampir tidak tercium sehingga nyaman digunakan. Mudah dibusakan di tangan dan lembut diaplikasikan ke wajah, yang terpenting setelahnya ga bikin kulit wajah terasa kering.

Cara Menggunakan

Untuk kulit yang berminyak dan berjerawat, oleskan langsung ke wajah, diamkan sesaat lalu bilas. Sedangkan untuk kulit normal dan kering, busakan di tangan dan pijat ke wajah lalu bilas hingga bersih.

Pengalaman Menggunakan U think Facial Wash

review beauty blogger yasinta saat menggunakan u think facial wash
Pengalaman saya menggunakan U think facial wash selama 2 minggu

Finally here i am, sehari 2 kali menggunakan U think facial wash selama 2 minggu. Hasilnya? Kulit bersih, kenyal dan lembut. Kalau cerah sih belum, mungkin takes time atau bisa jadi belum terlalu terlihat perubahannya karena baru 2 mingguan sementara warna kulit saya adalah sawo matang.

Yang saya suka selain kandungannya dan hasilnya, saya juga suka dengan packagingnya. Mudah dibawa dan aman untuk dibawa-bawa karena terjaga ga mudah tumpah dengan model botol pump seperti ini. Ukurannya juga pas, 50ml tidak terlalu banyak dan tidak terlalu sedikit.

Saya gunakan di pagi hari sebelum beraktivitas, setiap setelah mencuci muka dengan U think ini kulit terasa bersih dan lembut. Tidak ada rasa kering, atau kulit ketarik sama sekali. Klaimnya sebagai facial wash yang dapat mengatur keseimbangan kelembapan wajah benar-benar work di kulit saya.

Masih akan terus saya gunakan tentu saja, alhamdulilah banget kan ketemu dengan facial wash yang bisa digunakan oleh semua jenis kulit dengan kandungan AHHA pula dan yang terpenting, cocok di kulit saya. Buat kamu yang sedang mencari facial wash dengan AHHA bisa coba nih U think Facial Wash, dapat dibeli di Tokopedia dan ada tambahan diskon nih Rp. 5.000 setiap pembelian U think Facial Wash di Tokopedia dengan kode UTHINKYASHINTA saat check out.

Harga : Rp. 70.000
Beli lagi? Yes, yes, yes!

Well, semoga tulisan ini bisa bantu kalian yang sedang cari facial wash untuk semua jenis kulit dan recomended karena punya kandungan AHHA untuk kulit. Jangan lupa juga untuk follow Instagram @uthink.official biar bisa dapat update informasi produk, event menarik juga promo dari U think.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.