zalfa serum, kakadu plum, review zalfa serum, review zalfa cosmetics, beauty blogger, blogger review
Beauty | Review

REVIEW Zalfa Intensive Serum Kakadu Plum

February 5, 2018

Yasinyasintha.com – Apa yang lebih membahagiakan dari pagi dengan pemandangan wajah yang terlihat lebih cerah dan lembut, pas dipegang super halus dan pas dideketin pori lebih mengecil plus flek hitam tampak lebih samar. Pagi – pagi kaya gini bikin mood para wanita langsung membaik, walaupun cucian piring menanti pun iioo yang menanti untuk diurusin buat segera sarapan dan berangkat sekolah. Dari sekian skincare yang saya pernah coba, penggunaan serum adalah yang paling ngefek bahkan dari penggunaan hari pertama, setidaknya hari pertama saya menggunakan serum setelah sekian lama ga pake serum jadi berkesan banget, rasanya ga sabar pegang terus pipi yang terasa halus dan lembut.
( This post belong to disclosure )Β 

Zalfa Intensive Serum Kakadu Plum

zalfa serum, kakadu plum, review zalfa serum, review zalfa cosmetics, beauty blogger, blogger review
Zalfa Intensive Serum Kakadu Plum – yasinyasintha.com

Kenalan dengan produk Zalfa dan mencoba intensive serum organic Kakadu Plum, setelah penggunaan 2 minggu makin keliatan hasilnya di wajah saya. Kalau beberapa orang bilang bumil tampak lebih cerah dan cantik saya yakin itu ada andil juga dari produk yang dipakai selama kehamilan, karena sebelumnya jujur saja warna kulit saya ini butek banget rasanya. Kalau pergi agak jauh, haruslah pake foundie atau BB cream agar terlihat lebih cerah. Seminggu setelah pakai serum Zalfa ini, saya hanya pakai pelembab dan bedak tabur lalu ready to go karena memang kulit wajah lebih cerah. Saya harus bilang, bahwa Intensive Serum Kakadu Plum dari Zalfa ini bagus banget dan ngasih hasil yang signifikan untuk saya.

Baca juga : Review BB Cream Wardah, Ini BB Cream Atau Foundation ?

Kakadu Plum, pernah dengar ? Kalau baru kali ini dengar, tos dulu karena saya sebelumnya pun belum pernah mendengarnya. Jadi Kakadu Plum merupakan buah asli Australia yang kaya kandungan vitamin C. Setiap 100 gram mengandung 5000mg vitamin C, 100 kali lebih banyak dari buah jeruk. Kakadu Plum bahkan ini dinobatkan jadi ” Superfruit ” yang menyimpan banyak manfaat untuk kulit dan sangat efektif sebagai anti oksidan dan anti aging yang berfungsi untuk melindungi kulit dari radikal bebas dan mengurangi kerut. Vitamin C dalam Kakadu Plum juga efektis untuk menghilangkan noda hitam dan menjadikan kulit cerah secara alami.

Packaging

zalfa serum, kakadu plum, review zalfa serum, review zalfa cosmetics, beauty blogger, blogger review
Zalfa Serum – yasinyasintha

Botol dengan model pump, botolnya dari plastik lengkap dengan tutupnya yang transparan untuk melindungi bagian atasnya. Packagingnya ekslusif dipadu dengan warna hijau tua. Satu botol Zalfa Kakadu Plum ini berisi 25 ml, di bagian botolnya kamu bisa menemukan sekilas mengenai serum Zalfa Kakadu Plum ini lengkap dengan cara pemakaian dan ingredients nya.

zalfa serum, kakadu plum, review zalfa serum, review zalfa cosmetics, beauty blogger, blogger review
Zalfa Intensive Serum Kakadu Plum Packaging – yasinyasintha.com

Ingredients :Β  Aqua, cyclotetrasiloxane, propanediol, Glycerin, cyclopentasiloxane, Dimethicone, Dimethicone/peg-10, crosspolymer, Niacinamide, peg-35 castor oil, aesculus hippocastanum extract, Polysorbate 20, tocopherol, Inositol, calcium pantothenate, Linoleic Acid, biotin, Glycerin, Termanalia Ferdinandia Fruit Extract, ethyl ascorbic acid, Phenoxyethanol, ethylhexylglycerin, Dmdm hydantoin, Sodium Chloride, Fragrance, disodium edta, panthenol, Sodium Hyaluronate.Β 

Zalfa Intensive Serum Kakadu Plum ini juga diperkaya kandungan lain yang sangat bagus untuk kulit, diantaranya adalah : Horse Chestnut yang dapat meredakan peradangan pada kulit. Castor Oil sebagai anti aging, menstimulasi pembentukan kolagen pada kulit dan menghilangkan bekas jerawat. Serta Niacinamide yang mengurangi produksi sebum sekaligus dapat mencerahkan kulit dan memudarkan bekas jerawat.

Cara Pakai : Bersihkan wajah terlebih dahulu, oleskan serum secara merata ke seluruh wajah. Tepuk – tepuk perlahan hingga meresap. Gunakan pada pagi dan malam hari ( gampang banget kan cara pakainya )

Tekstur

zalfa serum, kakadu plum, review zalfa serum, review zalfa cosmetics, beauty blogger, blogger review
Tekstur Zalfa Intensive Serum Kakadu Plum – yasinyasintha.com

Tekstur serum Zalfa ini gel cenderung cair dengan warna transparan. Ketika diaplikasikan mudah sekali menyerap dan ga bikin lengket. Hasilnya pun ringan dan langsung bisa ditimpa dengan penggunaaan kosmetik seperti sunscreen atau BB Cream atau Foundation. Soal aroma, cenderung tidak beraroma sehingga ga mengganggu pada saat pemakaian serum.

Experience With Zalfa Intensive Serum Kakadu Plum

zalfa serum, kakadu plum, review zalfa serum, review zalfa cosmetics, beauty blogger, blogger review
Review Zalfa Intensive Serum Kakadu Plum – yasinyasintha.com

Setelah 2 minggu menggunakan Zalfa serum ini kulit jadi lebih cerah dan halus dan lembut. Efek lainnya adalah ketika saya memakai full makeup untuk acara pesta, makeup cenderung lebih awet karena kulit saya jadi ga berminyak. Sebelumnya berminyak di area T, selain itu saya tetap pakai pada saat jerawat muncul 1 -2 dan jerawat jadi kempes dan kering sekitar 3 harian bisa ngeletek sendiri tanpa bekas atau harus dipecahkan.

zalfa serum, kakadu plum, review zalfa serum, review zalfa cosmetics, beauty blogger, blogger review
My journey with Zalfa Intensive Serum Kakadu Plum – yasinyasintha.com

Overall, suka dan worth to try buat teman – teman yang lagi cari skin care. Oya, saya sedang hamil dan libur dari skin care kaya krim siang dan krim malam, dan perawatan sehari – hari saya adalah pakai Zalfa Intensive Serum ini sehari dua kali ( Pagi dan Malam sebelum tidur ). Saya juga selama hamil tidak melakukan perawatan seperti facial, tapi alhamdulilah sekarang komedo terutama di area hidung berkurang dan pori mengecil. Yang paling saya suka adalah hasil kulit yang lebih cerah dan halus ketika dipegang dan juga glowing.

Harga : Rp. 289.000
IG nya @zalfamiracle
atau website : http://zalfa.co.id

Selain serum, Zalfa Cosmetics memiliki rangkaian produk lainnya seperti Whitening Series, Acne Series, Flawless Bright Series, Lightening and Antiaging Serum, Brightening Gel, Eye Cream, Facial Wash, Balancing Toner, Cleansing Milk, Hand Body Lotion, dan Peel Off Masker.Β 

Krim dari Zalfa Cosmetics ini sudah banyak diguakan oleh wanita Indonesia dan merasakan manfaatnya. Kamu sendiri gimana nih, mau coba rangkaian produk Zalfa Cosmetics yang mana ?

Terima kasih yang sudah mampir dan membaca review ini, semoga bisa bermanfaat bagi kamu yang sedang mencari skin care dengan bahan alami dan hasil yang memuaskan.

Only registered users can comment.

  1. Mukanya suegeeeerr bumiiil Mama Iiiiooo. Duuh, wajahku kenapa yaa, jerawatnya gak hilang, padahal pengen pakai serum ini, tapi kalo belum sembuh aku ga berani coba serum.

    Pengen beliiiiiiiii, worth to try yaa Mbak Yasintha. Moga-moga lekas mulis biar bisa segera nyoba serumnya jugaaak.. Cakeeeepp euuuy 😍😍
    *astaga panjang banget ini komen*
    *maaf yaaaa*

  2. Bumil makin kinclong euy … Kalo aku beneran ga ngeh nih mba soal serum-seruman, emang katrok bener kalo soal kosmetik mah. Tapi kulit mulus sih mau bangeeet. Apa aku coba beli juga ya ni serum. Pengen juga kinclong kayak bumil 😘

    1. Waah siapa yang berani bilang gitu ? Ayo mbak cobain serumnya siapa tau jadi efek. Yang penting kulit lebih sehat sih mbak, pasti keliatan lebih awet muda

  3. Jadi lebih segar ta. Setelah pemakaian 2 minggu masih banyak ga ta? Hehehe maklum emak2 mah suka yg awet, murah,dan hasil bagus hehehe

  4. Hmmmmmppp pengen tapi harga lumayan, serum emang skin care yg menutrisi meski istirahat sama krim wajah apalagi kalo krimnya racikan gitu. Terus kandungan dari serum nya emang ekslusif bgt ya emang cocok dikasih harga segitu πŸ˜‚

    Packaging nya juga adem ijo-ijo gitu kaya rona-rona edisi ramadhan πŸ˜…

    1. Iyaa sha, udah kaya mau ramadhan ya. Botolnya hijau, syegaar bikin muka segar juga.
      Ada harga ada rupa emang kalau serum mah ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *