Royal Kashimura Grill, All You Can Eat Japanese Grill di Bandung

Yasinyasintha.com – Bolak balik ngambil daging sepuasnya, cobain sate ayam, seafood juga beef, tak lupa ambil juga salad dan kimchi yang tersedia. Ahh hidupku indah sekali alhamdulilah, makan japanese grill gini emang paling enak all you can eat jadi puas banget jadinya, dan ini dia cerita saya jajal all you can eat Japanese grill di Royal Kashimura.

Royal Kashimura, All You Can Eat Japanese Grill

Royal Kashimura Bandung

Memacu kendaraan dari rumah menuju jalan Lombok No.45, Royal Kashimura. Ini kali kedua saya ke sini, jika sebelumnya saya bertandang ke sini demi mencoba AYCE Shabu dengan kuahnya yang beragam, maka kini saya ke sini bersama io dan Papi demi mencoba AYCE khusus grill ( terima kasih pada teh Gya untuk undangannya )

Baca juga : Review Royal Kashimura Shabu 

Jumat, 6 September 2019. Jadi hari dengan lunch yang nikmat dan puas banget makan daging buat saya, papi, io dan teman – teman blogger lainnya karena kami berkesempatan mencoba AYCE Japanese Grill Royal Kashimura yang baru saja dibuka. Mbak Leni selaku marketing dari Royal Kashimura juga menjelaskan bahwa pengunjung tak usah ragu mengenal kehalalan makanan di sini karena terjamin halal dengan konsep Royal Kashimura sendiri yang syariah.

Di Royal Kashimura Grill ini punya jagoan daging yang wajib banget dicoba diantaranya:

  • Beef Jengiskhan dengan cita rasa asin gurih
  • Beef Blackpepper dengan cita rasa pedas
  • Beef Tare, dengan cita rasa manis pedas
  • Beef BBQ, dengan cita rasa bbq

Uniknya kita juga bisa mengambil dan menambahkan saus sesuai jenis daging yang kita pilih jika dirasa kurang kuat cita rasanya, saya sih udah mabok beef bbq sejak datang karena emang sesuka itu sama beef bbq dan berasa dimanjakan di sini bisa makan daging sepuasnya.

Tak hanya daging, ada sate – sate-an yang bisa dicoba juga nih. Mulai dari sate ayam bombay, baso seafood, juga ikan juga seafood seperti udang dan cumi, sosis juga sate jamur. Sebagai makanan pembuka, disediakan juga kimchi dan salad dan rujak yang seger banget, juga ada buah – buahan.

Iioo lagi sibuk milih mau masak yang mana

Tak melulu tentang daging, Kashimura grill ini juga menyediakan selada dan jagung sebagai sayur juga dessert yang bisa dicoba, terdapat kue-kue kecil juga puding yang enak dengan rasa manis yang pas.

Soal fasilitas, AYCE Royal Kashimura ini juara banget karena areanya yang luas dan terdiri dari 2 lantai. Tak hanya itu, di sini juga tersedia playground untuk anak-anak.

Berada sekitar 90 menit di sini saya dan teman-teman benar-benar memanjakan perut kami dengan makanan yang lezat, iioo juga seneng banget bisa masak-masak langsung dan makan dengan lahap di sini. Jadi nambah lagi nih list AYCE yang seru buat kumpul bareng sama teman-teman.

Review video tentang Royal Kashimura Grill di sini :

Kalian gimana guys, ga nolak kan kalau makan all you can eat gini. Selain perut kenyang AYCE ini bisa jadi pengalaman tersendiri loh bagi kita juga keluarga, suasana pun terasa lebih mencair dengan memasak bersama dan memakannya bersama.

foto dulu sama io sebelum pulang

Note : Jangan lupa foto dulu di bagian depan pintu masuk, dan di area makan tempatnya cukup instagramable nih.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *