#TerjebakErha Solusi Masalah Kulit dan Rambut Setelah Melahirkan

Erhair, hair loss tonic erhair, beauty blogger bandung, blogger bandung

Yasinyasintha.com – ” Bagi wanita, penting untuk merasa cantik “. Bangun tidur dan bercermin lalu menemukan kulit lembab dan halus, menyentuhnya dan terasa lembut, melihatnya lalu terlihat cerah dan merasa cantik. Menyisir dan mengikat rambut, dan menemukan rambut rontok semakin berkurang. Bisa dipastikan seharian, saya merasa lebih baik, merasa cantik yang membuat saya lebih bersemangat dan lebih baik.

Baca ini dulu deh :

Masalah Utama Kulit dan Rambut Setelah Melahirkan

Di blog post sebelumnya ( di atas ) saya cerita tentang masalah rambut dan kulit yang saya hadapi setelah melahirkan. Hasil browsing dari salah satu selebgram yang aktif traveling @michimomo yang pake produk Erha dan Erhair, saya jadi terinspirasi untuk coba juga. Yang juga menarik adalah produk Erha dan Erhair nya ini bisa dibeli bebas langsung di Erha Apothecary, jadilah cus saya langsung beli buat coba juga.

Erhair, Solusi Masalah Rambut Rontok Saya

Tadinya rambut ini hanya kasar saja bak ijuk. Tapi kemudian 1 bulan setelah melahirkan mulai rontok dengan rontok yang semakin banyak, sampai – sampai jika menyisir dengan jari, saya suka ngeri sendiri.

Nyobain 3 produk Erhair, walaupun baru mencobanya sekitar 1 bulan namun pada saya sudah menunjukkan perubahan yang signifikan. Tekstur rambut sih memang tidak lantas super lembut, tapi mendingan dibanding sebelumnya, juga goal saya yang utama untuk menghentikan kerontokan rambut tercapai.

Sekarang udah mending, rontoknya sekali nyisir segini. Tadinya 4x lipat dari ini, kebayang ga ? Sedih dan ngerii sendiri.

Keramas dengan Hair Grow Shampo lalu menggunakan moisturizernya untuk menutrisi batang rambut, dilanjut dengan menyemprotkan Erhair Hair Loss Tonic pada rambut membuat kekuatiran mengenai kerontokan ini terjawab. Bonusnya rambut lebih terlihat berkilau.

Erhair Hair Loss Tonic adalah yang paling saya suka dari 3 produk yang saya pakai ini. Kulit kepala jadi segar rasanya sehabis menggunakannya. Oya, Hair Loss Tonic ini bisa dipake untuk semua jenis rambut dan sebaiknya digunakan bareng dengan Hair Grow nya juga agar lebih maksimal hasilnya.

Erhair, hair loss tonic erhair, beauty blogger bandung, blogger bandung
Erhair Hair Loss Tonic

Well said, masalah rambut saya akhirnya menemukan titik terang, belum 100% ga rontok sama sekali tapi rontoknya sudah berkurang banyak. Sudah tak lagi menemukan puluhan helaian rambut di lantai seperti sebelumnya.

Erha Acne Back Spray

Acne Care Lab – Acne Back Spray, jerawat punggung ? Ahh ini bahkan hilang dalam seminggu aja. Acne Back Spray dari Erha ini super ampuh dong bikin jerawat punggung hilang, Mungkin karena kandungan Asam Salisilat nya ya yang berperan sebagai antibakteri, serta kandungan Aloe Vera Extract dan Allantoin yang memberi rasa nyaman untuk kulit teriritasi.

Saya ga pake sendiri, saya pake berdua juga dengan papi.
Saling bantu semprotin setiap abis mandi, awalnya agak perih – perih gitu tapi lama – lama enak dan jerawat punggung pada kempes bahkan sekarang saya dan papi udah bebas dari yang namanya jerawat punggung.

Senangnya #TerjebakErha

Mendapati kondisi kulit semakin baik setiap hari saya harus bilang ” Senangnya terjebak Erha ” dari hasil selancar di medsos dan menemukan inspirasi untuk mencoba produk Erha yang bisa dibeli secara bebas tanpa resep di Erha Apothecary dan semua cabang Erha Clinic .

Seperti yang saya pernah ceritakan sebelumnya bahwa kulit saya pasca melahirkan menunjukkan wujud yang kurang enak dilihat, yap kusam, fleknya yang semakin terlihat jelas, tekstur kasar dan juga kerutan halus disekitar mata semakin nampak.

Ada 3 produk diatas yang membantu solusi kulit wajah saya yang tadinya ” rumeuk ” ini wkwkwk, and let me tell you about that.

erha product review, blogger bandung, beauty blogger
Erha Age Corrector Moisturizer – Erha Age Corrector Serum

Erha Age Corrector Serum, suka suka sukaaa ! Sebagai penggila serum, saya merasa jatuh cinta sama serum yang saya pakai ini bikin kulit saya jadi halus dan lembut. Pake sehari 2 kali saat sebelum tidur dan pagi sebelum beraktivitas yang kemudian dilanjut dengan menggunakan Age Corrector Moisturizer.

Kandungan Anti-Aging System membuat tanda – tanda penuaan tersamarkan, dan kandungan Whitening Agent dan Carnosine sebagai antioksidan untuk wajah saya sehingga lebih cerah dan sehat.

Erha Age Corrector Moisturizer, menjaga kelembaban kulit adalah hal yang penting dan semua orang sudah tau hal ini. Nah moisturizer ini sungguh membantu saya dalam melembabkan kulit sehingga kulit lebih sehat. Kandungan Granactive retinoid dan stabilized vitamin C membuat kulit saya lebih cerah.

Pake kedua produk tadi selama sebulan bersamaan, kerasa dan keliatan banget hasilnya dikulit, kulit cerah dan lembut. Ga takut senyum lagi karena kerutan halus lebih tersamar sekarang.

erha product review, blogger bandung, beauty blogger
Erha Helios Daily Sun Protection

Erha Helios Daily ( Sun Protection ), saya cinta banget sama matahari, gimana engga dong sebagai ibu yang punya baby tanpa pengasuh dan art, kalau mendapati hari cerah terang benderang ya jadi seneng banget. Bisa jemur baby dan cucian kering :p tapi kalau di satu sisi sinar matahari ini bikin kulit kusam, memicu penuaan dini dan pori – pori menjadi besar.

Salah besar jika menyangka bahwa ibu di rumah seperti saya tidak perlu menggunakan sun protection. Saya yang awalnya cuek mencoba lebih aware dan menggunakan sun protection sekarang setiap hari, jadi kalau misal tiba – tiba butuh aktivitas di luar ruangan siang hari, saya lebih tenang.

erha product review, blogger bandung, beauty blogger
Sunscreen andalan

Sebulan ini menggunakan Erha Helios Sun Protection yang memberi perlindungan dari penuaan kulit yang disebabkan oleh sinar matahari, kandungan Broad Spectrum Sunscreen bisa melindungi kulit dari sunburn dan memperlambat tanda – tanda penuaan yang diakibatkan oleh pengaruh sinar matahari.

Antioksidan dan ekstrak tumbuhan yang ada dalam formulanya bikin kesan natural dan nyaman dipakai setiap hari bahkan jika harus re-apply saat berkegiatan di outdoor ( saya biasanya pake lagi kalau keringetan ). Jadi Helios Sun Protection ini saya pakai setelah sebelumnya menggunakan Age Corrector Serum dan Age Corrector Moisturizer, biasanya saya langsung pake bedak ( kalau perlu ).

Foto sebulan lalu ( take foto siang pake mirrorless. No filter – no edit with available light ) 

Erhair, hair loss tonic erhair, beauty blogger bandung, blogger bandung
my bare face

Setelah pake Erha sekitar sebulan, lokasi foto sama ( di teras belakang ) take sama mirrorless yang sama. No edit – no filter, available light. Satu – satunya yang beda adalah karena pake lipgloss soalnya bibir lagi kering banget *pengumuman wkwkwk.

Erhair, hair loss tonic erhair, beauty blogger bandung, blogger bandung
Bare Face ( Setelah pake Erha )

Sebulan dan hasilnya ketara banget kan aku semakin syantik whehhee, alhamdulilah banget cocok dengan produk Erha sampe beberapa temen bilang sekarang glowing walaupun tanpa makeup, hal yang paling saya suka sih karena kulit terasa lebih halus dan lembut dan terlihat lebih cerah.

Dan saya juga bikin review versi youtube nya :

Jadi bahagia bagi saya sederhana, sesederhana #TerjebakErha dan senang dengan hasilnya. Sesederhana bangun pagi bercermin menemukan kulit sehat cerah, sesederhana ga lagi menemukan gumpalan dan helaian – helaian rambut di lantai. Karena bagi wanita, merasa cantik itu penting.

Erhair, hair loss tonic erhair, beauty blogger bandung, blogger bandung
Erha dan Erhair yang jadi solusi masalah kulit dan rambut saya setelah melahirkan

Erha Dermatology 
Facebook : Erha Clinik
IG : @ERHA.dermatology
Web : http://erha.co.id

21 thoughts on “#TerjebakErha Solusi Masalah Kulit dan Rambut Setelah Melahirkan

  1. Kalo memang sudah cantik dari sananya, mau ga pake make up gini, teteeeup aja cantik yaaaa 🙂 .. Utk erha aku tertarik ama perawatan rambutnya mba. Krn samaaa, rontok juga. Kalo utk kulit udh cocok ama produk lain soalnya. Apalagi suami yg punya gen botak dari garis papanya. Udh mengkuatirkan rontok rambutnya 🙁

  2. Kalau lagi perawatan memang harus sabar ya, gak bisa satu dua minggu.
    Minimal 1 bulan kita baru bisa liat perubahannya, hehe.

    btw, Erha harganya terjangkau nggak ya?

    1. Lumayan terjangkau mbak, dan yang penting cocok. Harganya sebelas dt kokua belas sama krim wajah dari klinik

    1. Iya males pergi teh aku, asa ribet kalau mau keluar buar perawatan. Jadi enak pake ini mah set-set-set gampang

  3. Dulu akuuuh pas abis lahiran mah males mau perawatan teh hihih dan hoream ka ditu kadieu, sekarang malah jadi ingin perawatan erha nih daku, biar cungcring kayak yasinta

    1. Iya teh dicoba aja kali ya. Soalnya emang kalau hair care gini juga cocok – cocokan. Di aku alhamdulilah bisa mengurangi

  4. Sukkaa, mamiih…
    Btw,
    mau tanya niih…kalau untuk jerawat punggung kan bagus yaa..Acne Back Spray.
    Gimana kalau rada ke bawah dikitt…
    **curhat masalahku.
    Bisa gak?

    Suka malu euunk kalo di depan suami.
    Heuu~~

    1. Hihi bisa teh. Jadi si acne back spray ini emang untuk bagian tubuh yang berjerawat. Selain punggung pun bisa, asal bukan muka kayanya.
      Aku sempat pake diusap gitu di area dada. Alhamdulilah 4 hari jerawatnya ilang

    1. Hihi harus nanya langsung ke ahli nya di sana teh kalau ini. Di jual bebas sih tanpa resep, cuma baiknya mending tanya dulu. Kalau buat busui sih aman.
      Teteh lagi hamil ? Aaa, selamaaat. Sehat selalu ya *love*

    1. Aku pernah liat di IP ada teh kalau di mall. Sisanya ada di cabang – cabang Erha. Kaya di Erha Cimanuk juga ada

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *