Cara dan Tips Pilih Hero Terkuat Mobile Legends

Salah satu hal terpenting dalam main game Mobile Legends adalah hero. Sebagai pemain MLBB, tentu kita ingin memilih hero yang terbaik. Lantas, bagaimana cara pilih hero yang tepat? Adakah tips untuk memainkan hero yang bagus untuk Mobile Legends? Tentu saja ada.

Nah, di artikel ini kita akan bahas cara memilih dan tips seputar hero Mobile Legends.

Ketahui Fungsi Masing-Masing Hero

memilih hero di mobile legend agar bisa menang

Dalam permainan MLBB, ada berbagai tipe dan fungsi hero. Beberapa kategori role tersebut misalnya:
• Hero tank,
• Hero tipe fighter,
• Hero tipe mage,
• Hero tipe assassin,
• Hero marksman,
• Hero support.

Agar dapat memilih hero yang tepat, ketahui dulu fungsi dari role-role tadi. Setelah tahu rolenya, maka baru pelajari hero-hero yang sesuai role tersebut. Untuk mempelajari tentang hero, kamu bisa baca langsung dari web Mobile Legends, khususnya melalui laman ini: https://m.mobilelegends.com/id/guide.

Di sana kamu akan mendapatkan petunjuk seputar hero berdasarkan role dan fungsinya masing-masing.

Pilih Hero yang Populer

Bagi para pemula, kamu bisa mulai dengan memilih hero-hero populer. Beberapa contoh hero populer misalnya:
• Miya Mobile Legends,
• Esmeralda,
Nana Mobile Legends,
• Baxia,
• Franco,
• Dan lainnya.
Bisa juga dengan melihat hero-hero populer lain yang juga banyak digunakan.

Pelajari Detail Tentang Hero

Setelah mulai mencoba berbagai hero, pelajari juga detail tentang hero tersebut. Pelajari karakteristik dari masing-masing hero. Cari tahu keunikan dan keunggulan hero tersebut. Tujuannya agar kamu dapat memainkan hero tersebut dengan tepat.

Untuk mempelajari detail hero, bisa lihat video-video tutorial yang ada di YouTube. Bisa juga melalui website resmi MLBB tadi.

Tak lupa, kamu juga bisa menggunakan berbagai build item yang tepat sesuai hero yang kamu pakai. Cari tahu kombinasi item Mobile Legend yang paling mantap.

Pakai Juga Tips ala Pro Player MLBB

tips memilih hero mobile legend anti kalah

Kamu juga bisa meniru dan mempelajari cara permainan MLBB dari para pro player. Lihat video-video permainan mereka di YouTube. Cara ini termasuk ampuh, sebab bisa langsung belajar dari para pemain profesional. Tentunya mereka (para pro player) sudah banyak mencoba berbagai hero. Kita tinggal belajar dari mereka.

Jika sulit untuk memilih hero gratis, maka kamu bisa gunakan hero-hero berbayar di MLBB. Tentu untuk membeli hero kamu dapat memakai diamond ataupun battle point.

Dalam permainan juga ada practice mode. Melalui mode tersebut kamu bisa mengatur berbagai parameter seperti jumlah gold, musuh, level, dan masih banyak lagi. Di sini, kamu bisa bebas mengatur aneka skenario yang mungkin nanti akan kamu hadapi dalam permainan.

Practice mode dapat kamu manfaatkan untuk eksperimen dan memperdalam skill dalam menggunakan suatu hero. Jadi, jangan ragu untuk memanfaatkan mode ini.

Nah itulah berbagai tips memilih hero yang tepat. Semoga bermanfaat dan selamat bermain.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *