Babyshop Bandung, Toko Perlengkapan Bayi dan Anak yang Lengkap

anak blogger yang ganteng

Yasinyasintha.com – Setelah jadi Ibu, saya inginnya yang terbaik tapi juga praktis. Pun soal belanja, inginnya di satu tempat saja tak usah keliling lagi kemana-mana. Bukan tak suka, hanya ingin hemat waktu dan tenaga. Dan jika bisa dalam 1 tempat saja, kenapa harus berpindah-pindah. Ini adalah tentang Babyshop di Bandung, toko perlengkapan bayi dan anak yang sangat lengkap.

Baby Shop, Belanja Kebutuhan Bayi dan Anak Bahkan Ibu Menyusui

belanja perlengkapan pakaian baju anak dan bayi di babyshop
Babyshop ini lengkap banget deh untuk keperluan bayi dan anak

Datang ke Paskal23 Bandung saja udah bikin betah, ditambah sekarang ada Babyshop yang menyediakan beragam kebutuhan bayi dan anak-anak. Makin ada alasan untuk datang ke Paskal 23 dan betah berlama-lama. Fyi, Babyshop ini terdapat di lantai 3 ya, dekat escalator, sehingga mudah sekali ditemukan.

Disambut oleh petugas yang berjaga di pintu masuk storenya, mengecek suhu demi menerapkan protokol kesehatan. Yap, Babyshop ini sudah menerapkan prokes seperti pengecekan suhu, memastikan pelanggan menggunakan masker dengan benar dan menjaga jarak satu sama lain. Untuk memudahkan, ada staff-staff nya yang ramah membantu mencarikan kita apa yang dibutuhkan.

Area yang luas, kebersihan dan suasana store Babyshop ini sungguh bikin saya betah. Tata letak barang-barangnya juga begitu tertata sehingga mudah ditemukan. Di sini kita bisa menemukan kebutuhan bayi baru lahir, kebutuhan ibu menyusui, fashion anak hingga usia 10 tahun, stroller, botol bayi, accesoris bayi, kosmetik bayi bahkan mainan bayi.

Saya dibikin tergoda sama fashion anak yang ada, terutama baju-baju untuk Yaya. Dia seneng banget ke sini dan langsung betah banget berdiri berlama-lama demi memilih bando, dan pilihannya jatuh pada bando dengan bentuk unicorn. Lucu sekali !

Saya berkeliling demi memanjakan mata, bahan-bahan koleksi fashion di sini memang premium, tak heran jika banyak orang tua khususnya Ibu memilih Babyshop sebagai toko pilihan untuk belanja kebutuhan bayi dan anak. Demi memberikan kualitas terbaik dan style fashion yang ceria tapi juga elegan.

membeli baju anak perempuan di toko perlengkapan bayi
lagi milih-milih baju nih buat Yaya
hasil belanja di babyshop paskal23 bandung
Belanja ini nih kemarin di Babyshop, gemes banget kan bandonya

Oya, saya juga kemarin akhirnya beli dress buat Yaya. Warna apalagi selain pink, haha. Anaknya yang milih, saya dibantu oleh staffnya untuk mencari ukuran yang pas untuk Yaya. Di sini kemarin saya juga membeli celana dalam Yaya, dan kaos dalam untuk Iioo. Ketika saya buka di rumah, ahh memang saya tak salah pilih nih. Super bagus bahannya, lembut dan adem. Rasanya bahagia sekali bisa memberikan pilihan fashion terbaik untuk digunakan anak.

Bagi ibu menyusui yang sedang mencari kebutuhan breastfeeding, bakal suka sekali di sini. Karena kebutuhannya akan terpenuhi, bantal menyusui bahkan botol bayi lengkap di sini. Saya udah nandain juga nih mau beli gift set kalau ke Babyshop lagi nanti, persiapan memberikan kado melahirkan untuk teman, dan kita bisa membungkusnya langsung, gratis di sini!.

membeli kado untuk melahirkan
Ada area khusus gift set dong. Perfect deeh !
toko mainan bayi dan anak di bandung ada di paskal 23 bernama babyshop
Area mainan dan stroller di Babyshop Paskal23

Ada satu area yang bikin Iioo betah liat-liat, yap ! Area mainan. Betah banget di sana karena terdapat banyak pilihan mainan untuk bayi dan anak balita. Bagi Ibu yang sedang mencari tempat tidur dan stroller atau bouncer bayi, bisa juga ke sini nih.

Tentang Babyshop

babyshop adalah toko perlengkapann bayi dan anak yang berada di paskal 23 bandung dan memiliki area yang sangat luas dan nyaman
Babyshop Paskal 23

Babyshop merupakan salah satu merk terbesar dibawah Group Landmark, terbesar untuk retailer non-makanan di Timur Tengah, Afrika, India dengan pusatnya berlokasi di Dubai. Babyshop adalah merk pertama yang diluncurkan oleh Group Landmark. Semenjak pembukaan gerai pertamanya di Bahrain pada tahun 1973, kini Babyshop memiliki lebih dari 225 gerai secara global.

Dengan bermacam-macam produk yang dimiliki seperti koleksi fashion, perlengkapan nursery, mainan, peralatan makan, sampai perlengkapan perjalanan, Babyshop telah berkembang menjadi destinasi belanja terpercaya untuk Ibu dan anak sampai 10 tahun.
Di Asia Tenggara, Babyshop membuka gerai pertama di Malaysia pada tahun 2018, dan dalam kurun waktu yang singkat, Babyshop dianugerahi penghargaan “Best Mother & Baby Store” oleh Majalah Parenthood di tahun 2019 dan 2020.

Promo Belanja di Babyshop

anak blogger yang ganteng
Yuk belanja ke Babyshop

Ibu-ibu kalau liat promo pasti merapat ya, toss dong kita. Sebagai promo grand opening, Babyshop Paskal23 sudah menyiapkan promo menarik yaitu potongan 25% untuk pengguna kartu kredit BCA dan Mandiri, lalu ada promo belanja senilai 500 ribu akan mendapat voucher senilai 100 ribu.

Makin semangat belanja ke Babyshop kan? Nah bagi yang belum bisa belanja secara langsung, masih bisa kok belanja via online melalui official store Babyshop di marketplace Lazada dan Shopee.

Untuk informasi seputar promo, yuk follow juga Instagram @babyshopstores_indonesia biar kita tetep update ya. Nah mana nih yang udah siap belanja ke Babyshop? Yuk lengkapi kebutuhan bayi dan anak kita.

yasinta astuti adalah seorang blogger dan fotografer asal bandung yang memiliki blog yasinyasintha.com

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *