Pereda Mual Saat Hamil dari Mama’s Choice

minuman pereda mual untuk ibu hamil

Pada saat seorang perempuan yang sudah menikah kemudian mengalami mual-mual tidak lama setelah pernikahannya, maka dia akan menerima banyak sekali ucapan selamat. Karena mual-mual umumnya adalah tanda-tanda awal kehamilan. Tidak salah, tapi sayangnya, selain kebahagiaan karena berita kehamilan, mual-mual di saat kehamilan, terutama pada trimester pertama akan sangat mengganggu. Maka dari itu para Mama muda ini membutuhkan sesuatu sebagai pereda mual saat hamil. Dan tentunya yang aman bagi kandungan.

Mual Saat Hamil

mual saat hamil wajar terjadi karena adanya perubahan hormon

Mual saat hamil biasanya dikenal dengan istilah morning sickness, walaupun pada kenyataannya mual ini tidak hanya terjadi pada saat morning saja. Bisa siang atau malam, semua ini terjadi karena perubahan hormon pada tubuh.  Biasanya puncak segala rasa yang campur aduk ini ada di minggu ke 9 dan akan berangsur  mereda setelah usia kehamilan 12 minggu. Tapi Mama tenang saja, ada cara yang bisa diambil sebagai pereda mual saat hamil.

Cara-cara Untuk Mengurangi Rasa Mual Pada Ibu Hamil

mual yang dialami ibu hamil pada awal kehamilan sebaiknya ditangani dengan baik agar tak berkepanjangan
Tips mengurangi mual pada ibu hamil

Mari kita mulai di pagi hari. Ketika Mama bangun tidur, usahakan jangan langsung berdiri dan beraktivitas apalagi aktivitas berat, karena dapat memicu rasa mual dan pusing. Setelah Mama bangun tidur, luangkan sedikit waktu untuk bersantai, berbaring terlentang kemudian secara bertahap Mama duduk, lalu berdiri dan mulai jalan. Setelah bangun, jika hendak mau makan, coba makanan ringan dulu seperti biskuit atau cookies, dan minuman hangat.

Pola makan juga harus diperhatikan bagi ibu hamil. Jangan tiba-tiba makan besar, tapi makanlah dengan porsi sedikit tapi sering. Jangan memaksakan untuk makan dengan porsi besar sebab itu justru memicu rasa mual.

Hindari makanan yang berbumbu kuat, aroma yang tajam bersantan, dan terlalu berminyak karena akan menstimulasi rasa mual menjadi semakin parah. Untuk meringankan gejala mual, bisa mengkonsumsi suplemen  vitamin B6.  Vitamin B6 dapat meredakan mual akibat morning sicknes ini. Vitamin B6 ini memiliki banyak keuntungan, selain mengurangi gejala morning sickness, juga bisa menunjang pertumbuhan otak dan saraf janin, mencegah preeclampsia, dan banyak lagi.

Pemicu rasa mual lain yang paling besar berasal dari pikiran yaitu stress. Ini harus dihindari, karena faktor psikologi dan stress berperan penting menyebabkan banyak gangguan selain mual saat hamil. Cobalah berbagi dengan suami tentang apapun, terutama saat mengalami kecemasan. Bangun suasana dan sugesti positif bahwa kamu yakin akan bisa melewati tahap ini dengan baik.

Pregnancy Supplement Morning Sickness Relief dari Mama’s Choice

pereda mual untuk ibu hamil di awal kehamilan dari mama's choice
Mama’s Choice Morning Sickness Relief

Selain cara-cara di atas, kamu juga bisa mengambil langkah lain sebagai pereda mual saat hamil. Bisa mengkonsumsi Pregnancy Supplement Morning Sickness Relief dari Mama’s Choice. Pertanyaannya sekarang adalah, apa sih Pregnancy Supplement Morning Sickness Relief ini? Kenapa harus mengkonsumsi suplemen ini? Apakah ampuh sebagai pereda mual saat hamil?

Jadi Pregnancy Supplement Morning Sickness Relief dari Mama’s Choice ini adalah supplement yang berfungsi sebagai pereda mual saat hamil. Apa kelebihannya?

Pregnancy Supplement Morning Sickness Relief ini terbuat dari bahan yang alami yaitu madu, jahe, lemon, dan vitamin B6 yang bekerja membantu meredakan mual muntah pada ibu hamil. Vitamin B6 sendiri punya kelebihan seperti mengatasi stress dan menambah energi. Serupa suplemen menyusui, sedari hamil lebih baik jika ibu hamil mengkonsumsi suplemen tambahan,

Pregnancy Supplement Morning Sickness Relief ini aman untuk kandungan. Tanpa bahan kimia, pengawet, pewangi, dan pewarna buatan. Di dalam terdapat kandungan ekstrak jahe yang selain berfungsi sebagai pereda mual saat hamil, ekstrak jahe ini juga meningkatkan sistem imun dan menambah nafsu makan.

Ibu hamil yang mengalami mual pasti sensitif terhadap aroma. Maka sebagai bahan pereda mual saat hamil, Mama’s Choice menambahkan kandungan lemon ke dalam Pregnancy Supplement Morning Sickness Relief ini untuk memberikan sensasi aroma yang menyegarkan. Aroma yang menyegarkan ini dapat memberikan sugesti positif yang menenangkan sehingga bisa menekan rangsangan perasaan mual. Rasanya juga enak, sehingga ketika mengkonsumsi Pregnancy Supplement Morning Sickness Relief, Mama tidak merasa seperti minum obat, melainkan seperti minum sari buah yang menyegarkan.

minuman pereda mual untuk ibu hamil
Sumber : Website mamaschoice.id

Tidak perlu khawatir harus mencari ke mana-mana Pregnancy Supplement Morning Sickness Relief dari Mama’s Choice karena bisa didapatkan dengan mudah. Bahkan kita bisa mendapatkan produk ini sambil rebahan di kasur atau di sofa. Tinggal klik tautan https://bit/ly/3xJzlXY dan produk terbaik dari Mama’s Choice ini bisa dikirimkan. Jangan lupa memasukan kode MAMASINTA saa check out agar mendapat diskon sebesar 25 ribu dengan belanja minimal 90 ribu. Nah untuk informasi produk lain dari Mama’s Choice yang mengerti kebutuhan ibu hamil, ibu, dan anak, Mama bisa mengikuti Instagramnya yaitu @mamaschoiceid.

Morning sickness, perasaan mual saat hamil ini memang mengganggu. Namun mari semangat melewatinya, segala perjuangan akan menguap begitu si kecil lahir dan hadir di tengah keluarga, semangat selalu calon Mama !

yasinta astuti adalah seorang blogger dan fotografer asal bandung yang memiliki blog yasinyasintha.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *