Wow… Get Married

Menikah sepertinya menjadi impian orang kebanyakan.. Betapa menikah ini menjadi seperti tujuan hidup seseorang. Yayaya, alhamdulilah saya akan menikah. Dengan pria yang Allah kirimkan untuk saya, dia adalah sahabat, kaka, partner, konsultan , kekasih yang sempurna dengan segala kelebihan dan kekurangan yang hampir tidak pernah saya temui ada dalam dirinya.

Parmadi Budiprasetyo

22 juni 2013 tepatnya, setelah melewati masa kritis, duka, suka, cinta, tawa , tangis, marah , kesal, kecewa, bahagia, haru, bangga kami memutuskan untuk melangkah ( bismillah ).. Yes, get married.. We get married :’)

Entah harus bicara apalagi, sepertinya saya kehabisan kata. Ini seperti mimpi, sampai ketika malam tiba saya masih melamun dan bertanya-tanya, bener ga sih saya akan menikah ? Bener ga sih bener ga sih.. Tentu saja benar karena kartu undangan jelas ada di tangan saya dan disitu tertulis nama kami.. ( Yasinta & Parmadi )

Bahagia tentu saja, ada kebingungan juga ( harus gimana ya nanti ) belum lagi pikiran ini itu yang bercabang. Tapi syukurlah saya mendapatkan pasangan yang sangat sempurna. Ia memastikan semua akan baik-baik saja dan akan selalu seperti itu. Terima kasih :’)

Setelah menikah, kami yakin kehidupan kami akan menjadi lebih lebih lebih baik lagi. Allah bersama mereka yang berniat baik, yang senantiasa berusaha mengubah hidupnya dengan cara yang benar, meng-indahkan cinta dan kehidupan mereka yang berumah tangga. Terima kasih ya allah telah mengirimkan dia yang dulu sangat saya tunggu. Dan terima kasih kepada ibu dan ayah calon imam saya, yang telah melahirkan dan juga merawat pria yang penyayang ini.

Melewati banyak hal bersama. Semoga ini jalan kita, memiliki masa lalu yang mungkin tak seindah mau kita tapi betapa bahagianya karena masa depan adalah milik kita.* amin … Mohon doa nya ya teman  pembaca dan blogger semua .. Semoga pernikahan kami berjalan dengan baik, lancar dan berkah.

Terima kasih

2 thoughts on “Wow… Get Married

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *