Yoga In The Air Bersama Kiranti, Bye-Bye Nyeri

Kiranti, yoga kiranti

Haloo temen – temen ladies..
Adakah disini yang seperti saya saat haid tiba ? Kram perut dan bawaannya bad mood trus mager ? Beruntunglah jika kalian tidak begitu. Tapi yang mengalami hal kaya tadi juga jangan khawatir kalian tidak sendirian hehe, dan itu wajar karena saat menstruasi tubuh kita melepaskan hormon prostaglandin yang memicu kontraksi otot juga mood swing alias mood yang berubah – ubah ( disinilah kesabaran pasangan kita diuji hehhe )

Yoga In The Air Bersama Kiranti

kiranti, yoga, yoga in the air
Yoga in The Air Bersama Kiranti ( Doc Kiranti )

Kebanyakan dari wanita ( termasuk saya ) jadi mager alias males gerak saat haid tiba, itu karena kondisi tubuh juga yang menurun juga ketidaknyamanan bergerak inilah yang kemudian menjadi alasan utama enggan beraktivitas. Nah kemarin saya bersama temen-temen blogger hadir di acara Yoga In The Air bersama Kiranti, iya Kiranti yang minuman sehat wanita yang sudah dikenal dari dulu efektif untuk meredakan nyeri datang bulan. Kiranti menggelar event di rooftop Paris Van  Java Bandung, yang mengkampanyekan bahwa olahraga ringan mampu melancarkan aliran darah, mengurangi rasa nyeri juga memberi efek relax, mengatasi mood swing. Olahraga apa lagi kalau bukan Yoga.

kiranti, yoga, yoga in the air
Salah satu gerakan ringan untuk menangkal nyeri datang bulan ( Doc Kiranti )
kiranti, yoga, yoga in the air
Yoga di mulai 🙂

Yoga ringan saat datang bulan ternyata memang terbukti dapat mengurangi nyeri jangan berpikir untuk melakukan head stand ya hehe
Menghadirkan instruktur yoga berpengalaman, adalah mba Yenny Christine  yang sudah mengajar yoga lebih dari 10 tahun, wow !
Di acara yoga in the air ini kami diajak untuk beryoga bersama, yoga ringan yang diperuntukan untuk mencegah nyeri datang bulan.
Salah satu pose nya adalah Janu Sirsasana (head to knee pose ) itu loh gerakan mencium lutut, hanya saja salah satu kaki kita dilipat menyentuh paha kaki sebelahnya.
Ini dilakukan sambil bernafas panjang lewat hidung ( inhale – exhale ) 
Selain untuk memberikan efek rileksasi, yoga ringan ini merupakan gerakan pijatan lembut pada otot perut sehinga kram dan nyeri bisa langsung hilang bahkan saat itu juga saat melakukan yoga. Dan ternyata gerakannya pun cukup mudah dan bisa dilakukan dirumah.

Talk Show Bersama Kiranti

Talkshow Bersama Kiranti
Talkshow Bersama Kiranti

Setelah yoga sehat ini dilakukan selama 60 meni kemudian dilanjutkan dengan acaranya Talk Show, digelar oleh narasumber dari Kiranti langsung Michael selaku PR, mba Yenny Christine instruktur yoga dan Pak Donny selaku managing director Kiranti. Sessi sharing ini menjelaskan bagaimana Kiranti selama 22 tahun 1994 sudah menemani wanita saat datang bulan, mengatasi berbagai keluhan haid dan Kiranti ini merupakan satu-satunya minuman datang bulan yang mendapatkan sertifikasi OHT ( Obat Herbal Terstandar ) karena memang terbuat 100% bahan alami pilihan seperti kunyit, asam jawa, jahe, kayu manis dan gula jawa.

Kiranti, event yoga, yoga bersama kiranti
Kiranti, minuman favorit nih apalagi kalau lagi datang bulan
Kiranti, yoga kiranti
Kita sama-sama suka banget sama Kiranti.. Abaikan muka kucel abis yoga dan kesilauan yang memicingkan mata kami

Jadi Kiranti ini amat sangat aman dan ga diragukan lagi khasiatnya. Saya pribadi emang mengkonsumsi Kiranti, selain datang bulan ga nyeri juga bikin segar. Mba Yenny pun menegaskan bahwa perpaduan yoga dan kiranti adalah hal tepat yang bisa wanita lakukan saat nyeri datang bulan. Perfect match hhihi

Acara ditutup dengan pelepasan balon dan toast Kiranti, Kiranti dengan ini mengajak para wanita untuk memilih bahan – bahan alami dan melakukan olahraga agar tetap sehat dan bugar.

Kiranti, yoga kiranti
Toast Kiranti

Stay Fresh and Healthy with 3 Variants of Kiranti
Bagi yang sudah biasa minum jamu pasti suka banget deh sama Kiranti original, tapi yang plus orange juice nya juga oke banget, trus yang pegal linu nya membantu banget kalau lagi kecapean dan sakit badan

Kiranti, minuman kesehatan
3 Varian Kiranti

Menurut saya sih rasanya enak banget nih yang original ini, tapi bagi temen-temen yang kurang suka jamu, varian Kiranti Plus Orange Juice patut dicoba dan saya yakin pasti suka deh bikin segar juga. Karena untuk varian Plus Orange Juice, Kiranti menambahkan 1 buah jeruk. Kebaikan 1 buah jeruk plus jamu ahh ini lebih dari sekedar pereda nyeri haid.
Selain itu ada juga varian Kiranti Pegal Linu yang bisa dikonsumsi kapan saja agar terhindar dari pegal linu.
3 varian Kiranti ini akan membuat kita tetap sehat dan segar, apalagi jika padukan dengan olahraga seperti yoga, rasanya hari saat datang bulan tidak akan ada bedanya dengan hari biasa. Selain itu yang paling saya suka sih kemasannya enak dipegang dan enak dibawa juga.
Sebelum pulang ga lupa foto bersama sama

Kiranti, yoga kiranti
Foto bareng dulu temen-temen blogger
( Doc Teh Efi )

With Kiranti, stay fresh and healthy
With Kiranti, bye bye nyeri !

Salam Sehat,

Yasinta Astuti

16 thoughts on “Yoga In The Air Bersama Kiranti, Bye-Bye Nyeri

  1. Wah yoga memang mengasyikan, acaranya asyik punya juga nih…:) Alhamdulillah kalau saya haid ga sakit …*Siapayangnanya hahaha

    1. Alhamdulilah ya teh kalau ga sakit, saya mah masih suka sakit gitu kalau haid teh huhuhu
      Tapi setelah tau yoga ini mau coba nanti kalau datang bulan 😀

  2. Dulu aku pernah nyobain Kiranti karena tiap haid pasti sakiiit banget. Cuma sayangnya ga mempan mba, tetep kudu diminumin obat baru reda sakitnya :(. Parah nih aku.. huhuhu…

    1. Sekarang masihkah mbak Molly sakitnya ?
      Katanya sih menjelang haid dikurangi makan tepung – tepung an bisa ngaruh.
      Saya coba dan iya ga sakit pas datang bulan

  3. aku sih dah sugesti sama produk ini..
    setiap haid selalu minum sesuai anjuran
    enak banget di badan 😀

  4. Yang orange enak.
    Aku mah kalau hari pertama haid sampai hari kedua biasanya nggak bangun2, maunya goleran terus.
    Tapi bulan depan mau dicoba ah gerakan2 itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *