Traveloka Eats, Tetap Irit Walau Sering Nge-Treat

Yasinyasintha.com – Punya program ganti-gantian traktir sama temen itu sesuatu banget bagi saya, setiap rabu sehabis zumba saya dan sahabat saya ini keliling buat wisata kuliner. Kami selalu asik cari kulineran dengan dalih sudah bakar lemak dengan zumba selama 90 menit, jadi makan enak takkan jadi beban pikiran. Ahh lagian siapa yang peduli dengan berat badan selama kita adalah pribadi yang menyenangkan.

traveloka treats
treat other the way you want to be treated

Saya rutin membuka aplikasi berwarna biru dengan gambar siluet burung Godwit ini, Traveloka. Salah satu aplikasi yang wajib ada dan sering saya buka setiap ada kesempatan. Mulai dari cari tempat main hingga makan, kembali pada program traktiran, saya dan sahabat saya ini dua emak yang memandang bahwa memanjakan diri adalah hak semua orang, termasuk kami yang sudah ibu dengan anak lebih dari 1. Perut kenyang, penat pun hilang, selanjutnya gembira datang.

Kami tak pernah pelit satu sama lain, setiap minggu setelah zumba adalah jam-jam terbaik. Kami akan menjajal ragam makanan yang belum pernah kami coba, satu kali makan di warung gerobak, lain kali di kedai, di kesempatan lain di cafe kekinian. Bisa dibilang tak pernah kami datang ke tempat yang sama. “ Tjiee orang kaya atau sosialita?” Enggalah, eh belum deng maksudnya. Semoga nanti beneran nih bisa kaya nan sosialita, aamiin.

FYI yah, untuk bisa sering – sering wara wiri coba tempat makan sana sini ga mesti tunggu kaya lho. Ahh kamu kaya ga tau aja jiwa ibu-ibu, mana mau kalau ga ada diskon. Kami emang ga terlalu peduli sama berat badan, tapi budget jajan tetap harus diperhitungkan. All you need is smart to choose, baby !Choose apa?” Choose hunting tempat makannya pake applikasi, yang irit waktu dan biaya, ga cuma share review tapi nyata ngasih kemudahan booking berikut dengan bonus, diskon, dan ga pake ribet. Yaps, That’s TRAVELOKA EATS.

Kisah -Kisah Bersama Traveloka Eats

Menyantap makan siang lezat, sarapan mewah hingga minum kopi kekinian yang bikin saya auto merasa muda lagi semudah itu lewat aplikasi Traveloka Eats ini. Setiap waktunya ada saja deal yang menggoda yang tak bisa saya lewatkan begitu saja.

Seperti cerita suatu hari saya dan sahabat saya menemukan sebuah tempat makan AYCE ( All You Can Eat ) ala Jepang dengan harga terjangkau. Tak pake mikir langsung order karena melihat besarnya potongan harga, hari itu berakhir dengan perut kenyang dan hati senang.

traveloka treats
Treat our son with Traveloka Eats

Minggu berikutnya saya datang lagi, kali ini mengajak serta io dan Papi untuk menjajal makan di sini, Samsob Antapani. Selain makanannya enak, pelayanannya ramah, interior didalamnya jadi satu alasan lain ke sini. Perut puas makan, kamera puas mengabadikan.

Saya dan Papi ini juga emang hobi makan, sedari hampir 10 tahun yang lalu doyan coba tempat dan jenis makanan baru, kami sadar betul pentingnya nge-treat diri sendiri, treat pasangan, treat keluarga dan teman-teman. Cara termudah dan terefektif adalah ajak makan.

traveloka eats - yasinyasintha.com yasinta astuti
puas makan enak beli voucher makan di Traveloka Eats
traveloka eats - domino
Di Dominos Pizza – Traveloka Eats
yasinyasintha - traveloka eats
iiaa kecil yang udah wisata kuliner nih – Traveloka eats
traveloka eats - shabu hachi
Bersama mama mertua – Shabu Hachi with Traveloka Eats
traveloka eats dago harvest
Traveloka Eats – Harvest Dago

Traveloka Eats ini juga di lain waktu mengantarkan kami memenuhi janji pada io dengan dua box Dominos pizza besar setelah ia sembuh di khitan. Berkat potongan harganya, kami bahkan masih bisa menambah 1 box lagi pizza sebagai tambahan. Di lain hari, anak kedua yang sedang cinta-cintanya dengan Spongebob dan Krabby Patty, kegirangan disodorkan Burger King hasil hunting di apps Traveloka Eats yang kami dapat dengan harga lebih terjangkau juga. Juga cerita – cerita lainnya yang tercipta di meja makan bersama teman dan keluarga.

Banyak cerita kisah-kisah indah kami yang tercipta di meja makan. Dengan anak-anak, teman, keluarga maupun pasangan. Meja makan seringkali menjadi arena pertemuan yang menciptakan banyak cerita dan kenangan, alat paling mudah menciptakan keakraban. Dari berbagai tempat dengan makanannya, saya punya cerita dan kesan tersendiri. Begitupun orang – orang yang bersama saya di sana, ia akan punya ceritanya pula sendiri kan. Adil sekali.

Treats by Traveloka Eats

traveloka treats by traveloka
Traveloka Treats, fitur baru dari Traveloka Eats

Adalah fitur terbaru dari Traveloka Eats berupa kesempatan dan tantangan kita menemukan Hidden Gems berupa promo – promo menarik dan diskon terbaru di lokasi khusus yang juga terdapat di Traveloka Eats. Dengan Treats, pengalaman makan akan lebih menyenangkan karena adanya berbagai deals pilihan. Bayangkan saja kita bisa mendapat gratis dessert hingga traktiran ulang tahun yang bisa dinikmati tanpa komitmen biaya langganan, selain itu kita mendapat poin setiap menggunakan Treats.

Cara Menggunakan Treats by Traveloka EATS

use treats traveloka
How to use Treats by Traveloka
  • Buka aplikasi Traveloka dan pilih Traveloka EATS
  • Pilih bagian tengah yang berlogo Treats
  • Cari berbagai penawaran menarik dari Treats di restoran favorit
  • Pilih deals favorit, klik tanda bookmark di pojok kanan atas dan klik Dapatkan Deals
  • Tunjukan deal yang diinginkan pada staff restoran dan Klik Pakai Deals atau scan QR code
  • Pilih ” Spend With Treats ” dan pilih metode pembayaran dan lakukan pembayaran sesuai bill yang tertera ( bisa dengan credit card, uangku, Traveloka Pay Later atau Bank Transfer )
  • Enjoy your Treats !

Soal jenis promo, setiap restoran punya promo menarik mulai dari Happy Hours 10% untuk menu apa saja*, Gratis 1 makanan atau minuman atau dessert* hingga beli 3 gratis 1 all You Can Eat*. Jangan lupa untuk memperhatikan syarat dan ketentuan yang tertera ya.

treats bandung eats
Treats by Traveloka Eats

Saya tak sabar menunggu Treats bisa segera hadir di Bandung. Ga kebayang serunya setiap rabu saya dan sahabat saya bakal hunting dan jajal Hidden Gems di Treats by Traveloka Eats.

Sudah semakin jelas, bahwa nge-treat nyatanya bisa tetap irit kalau pake Treats by Traveloka Eats. Ditambah dengan adanya fitur terbaru ini bikin kita bisa di traktir Traveloka dengan promo – promo menarik dan pasti jadi #PengalamanMengenyangkan plus menyenangkan seperti yang sudah saya rasakan setahun belakangan.

Menemukan hidden gems di Treats ibarat saya melihat diri saya senang bisa menyenangkan orang lain, istimewa pada setiap restorannya karena setiap restoran punya menu hidden gemsnya sendiri. Sama seperti istimewanya teman dan keluarga di hati saya. Dan Treats by Traveloka Eats adalah jalan yang mengarahkan saya pada hal tesebut. Pada pengalaman baru dan cerita – cerita seru.

Saya mencipta kenangan lebih erat dengan perjalanan, lebih akrab di meja makan, melalui banyaknya permainan seiring melimpahnya pengalaman tak lepas dari aplikasi Traveloka yang membuat saya merasa merdeka karena bisa menikmati hal-hal yang tadinya hanya dalam bayangan semata. Hal ini kemudian semakin memperkaya diri saya dengan pelajaran dan memori berisi kebahagiaan, bahwa tak jarang upaya kita men-treat orang lain dengan baik berimbas lebih besar pada diri kita yang bahagia dan jadi pribadi yang lebih baik.

traveloka treats blog competition

Giliran kamu cerita, tentang treat diri sendiri lewat treat orang lain. Itu bukan berkorban, itu cinta.

“ With Treats, Find your hidden gems “

Artikel ini diikutsertakan pada lomba blog Traveloka Eats ” Menemukan Hidden Gems “

135 thoughts on “Traveloka Eats, Tetap Irit Walau Sering Nge-Treat

  1. Setuju Teh, makan bersama di resto pilihan bisa menciptakan banyak cerita dan kenangan serta bisa jadi alat paling mudah menciptakan keakraban.
    Berkat traveloka makan bersama bisa jadi lebih asyik ya…

  2. Punya teman yang hobinya sama emang seru ya mba, aku juga pakai Traveloka Eats. Sangat ngebantu banget buat cari tempat kuliner yang top punya ditambah lagi promo-promo wuis bisa sering² jajan deh

    1. Iyaa mbak alhamdulilah, ada temen hobi sama jadi bisa seru-seru an no jaim jaim club pokokmen hehe

  3. Aaah engga sabar ada Treats di Shabu Hachi Bandung deh…Pernah ke situ sama teman, engga dibatasi waktunya. Biasanya kan kalau AYCE, paling lama 45-90 menit gitu kita makan. Huft…engga bisa #pengalamanmengenyangkan kan ya…

    1. Iyaa bunda, aku pun pengen segera jajal macem-macem treats di Bandung nih. Khususnya yang AYCE nih, ga sabar rasanya

  4. Traveloka Eats bikin tetap irit meski sering nge-treats, beneran kok…traktir keluarga, sahabat bahkan diri sendiri. oke banget pakai ini..Orang lain bahagia kita lebih lagi rasanya:)

    1. Iyaa banget mba Dian, cinta itu teh ya. Seneng banget aku kalau bisa bikin keluarga pada happy habis nge-treat

  5. wah seruu banget sih emang pakai traveloka eats tuh, banyak promonya dan bisa traktir kelurga ya mba jadinya. mupeeng banget sama makanan yg banyak promo begini hihi

  6. Jaman sekarang semua ada dalam genggaman ya mbak. Bahkan ketika ingin menraktir teman pun mudah karena ada traveloka eats “treats”.

    Kulineran makin maknyus.

  7. Setuju pakek banget nih, aplikasi Treats ini emang untungnya banyak. Bikin acara kulineran makin seru. hadeh, kalau udah weekend udah ribut aja maunya nge-Treats.

  8. Suka banget sama: treat diri sendiri, treat keluarga dan treat pasangan, cara terefektif adalah ajak makan. Wkwkwk, agak gimana gitu..tapi ini betul banget loh mbak.
    Anyway, mencoba hal baru dan suasana baru ga perlu bikin dompet menjerit. TREAT sangat membantu ya mbak..

    1. Iya kan emang. Meja makan kan ajaib, bisa menciptakan keakraban mencairkan kekakuan hihi. Treat ini emang keren, bikin dompet tetap aman walau sering keluar makan

  9. Mengikat kebersamaan keluarga lewat makan bersama ya Teh. Dipermudah oleh Traveloka treats. Kereeen

  10. Ciyeee yang ngezumba… abis itu makan wenak hihihih . Emang ya wiskul itu gakada abisnya. Palagi kalok makan ama keluarga dan orang tersayang. Senengnya di Bandung ada banyak tempat makan yang endess dan banyak promo. Pake traveloka lebih mantul.

    1. HIhi belum mbak ini, masih periode lomba. Hihi, alhamdulilah kalau lengkap jadi bisa membantu pembaca menggunakan Treats by Traveloka

  11. Traveloka memang makin baguuus kesininya. Kalo dulu aku slalu pesen tiket dan hotel, skr ini juga beberapa kali beli voucher makan :D. Lumayaaaan banget yg didapat, apalagi kalo niatnya mau traktir temen. Bisa makan di tempat yg bagus, tp dgn hrg miring :D. Trakhir aku pake traveloka treats ini pas makan di pan & co di Jakarta 😀

  12. Pokoknya sekarang kalau mau pergi kulineran atau mau traktir-traktiran makan gitu mesti buka Traveloka Eats dulu buat intip-intip promo. Lumayan banget kan bisa makan enak harga bersahabat

    1. Bener banget mbak Mon, aku kalau pergi kemana-mana pasti cek Traveloka dulu. Biar nanti udah kebayang makan apa di mana plus ngapain aja hihi

  13. Treats ini idaman para penghobi wisata kuliner.
    Jadi tahu mana spot yg cocok buat kulineran bareng kluarga ataupun sahabat.
    Aaaakk, makasiii Traveloka Eats!

    1. Yuhuuw tos dulu yaa mbak. Treats ini bakal jadi yang kutunggu banget banget nih di Bandung dari Traveloka Eats

  14. Mau banget deh ditraktir dengan menggunakan Traveloka Eats, yang nraktir juga pastinya gak kering dompet karena banyak promo yang bikin hepi 🙂

    1. Iyaa mbak, kalau aku gantian emang traktiran gini. Seru juga kan jadinya berasa dapet surprise pas giliran ditarktirnya

  15. Semoga dengan treats by traveloka eats..bisa mempererat dan memperindah momen bersama orang tercinta

    1. Pastinya mbak, kalau pake Traveloka Eats mah dijamin deh keakraban tercipta seketika pas makan bareng

  16. Aaya juga abis yoga sering banget kulineran sama temen2. Nyoba tempat2 makan baru atau yang lagi hitz. Tapi.belum pernah pakai traveloka eat. Baru tau ini. Makasih infonya ya

    1. Wah tos dulu nih, tim rajin olahraga dan ngemil lebih rajin lagi ya kan haha.
      Hayu mbak coba Traveloka eats dong !

  17. Funfact : aku baru tau kalau lambang traveloka itu burung godwit. Hihi btw memang benar sih, banyak terbantu sejak adanya fitur traveloka eats ini jadi lebih hemat

    1. Hihi halo mba Rizkaa, hehe.
      Traveloka mah lengkap banget ya, apalagi sekarang ada Eats juga. Emang beneran jadi lebih hemat

  18. Treats by Traveloka emang banyak menyimpan kejutan yg bikin kantong aman untuk makan2 ya. Wisata kuliner jalan, isi dompet tak terkuras 🙂

  19. Ku belom pernah NgeTreat, belom sempet aja.
    Hayu atuuh, barengan, setiap Rabu yaa..

    Btw asik pisan kalo makan2 sama kel dan teman plus mama mertuaaa, bakalan punya cerita tersendiri yaa

    1. Bener ya teh, kemon kita cus hihi. Setiap makan selalu ada cerita seru nan asik nih teh pastinya

  20. Sama, hobi kami sekeluarga kalau ngumpul nyoba kuliner yg belum pernah. Libur tahun baru nyicipi dominos di jakarta karena di jogja belum ada. Ntar kalau wabah corona ini lewat harus dirayain dengan makan2 di luar lagi.

    1. Iya mbak, mari berdoa wabah segera usai. Pengen cepetan bisa wiskul lagi nih aku juga udah nandain banyak di Eats nih

  21. Ya ampun kangen Yasinta ih. Huhuhu. Kapan kita traktir-traktiran bareng, Ta. Hehehehe. How lucky you are, dikelilingi sama orang-orang yang sayang. Anyway aku nanti mau cobain fitur Traveloka Eats ini ah. Makasih ya sayang udah share.

    1. Hihi kangen teh Zia juga nih, kapan dong kita ngetreats bareng. belum kesampean yaa hihi, next time yuk kemon kita jalan – jajan lagi teh

    1. Banget mbak, jadi bisa tiba-tiba dapet hadiah di luar rencana kan. Siapa yang bisa nolak, ya gaaa

  22. Selalu irit mah kalau cari resto dan bayar dari aplikasi Traveloka Eats mbak. Sudah pernah coba dan makananya juga asik enak.

  23. Asik banget nge Treat terus tapi enggak buat kantong kempis ya mbak. Aku juga senang nih pakai aplikasi Traveloka Eats kalau cari tempat makan dan dapat promo pula.

  24. Aku sebagai warga Arcamanik merasa malu karena gak tau dimana itu Samsob Antapani. Ahahhaa~
    Gapernah main niih…anak rumahan.
    Kalah sama Iiaa yaa… ((dan aku baru tau kalau panggilannya Iiaa…cantiik~))

    MashaAllah~
    Makan jadi lebih seru karena Traveloka Eats.

    1. Ahh hayu ath teh Lendy kita makan bareng, hunting kuliner. Seru lah pasti, sekalian ajak anak-anak !
      Salam nih dari iiaa cantik hihi

  25. Aku juga pengen ih ikutan olahraga plus pulangnya dapet treat haha. Abis lebaran ahh aku gabung, sekalian mau coba juga Traveloka Eats bareng suamik

  26. Ithaaa meni pengen ih, tar kalau ke Bandung ya ajakin via wisata kuliner. Via juga sebelum ke Bandung tar mau intipin dulu Traveloka, sekalian kita ketemu ajakin idoey juga nyak

  27. Sintaa, puji Tuhan ya sekarang kegiatannya enak banget bisa wara wiri sana sini, icip ini itu. Ikut senang aku, semoga nanti bisa ketemu lagi ya. Siapa tau aku dapet Treat juga ya kan hihi

    1. Alhamdulilah mba Ana, aamiin semoga suatu hari nanti kita berjumpa kembali ya mba Ana. Aku siap ngetreat mba Ana, secara mba Ana baik banget pas aku di Melsa dulu hehe

  28. Asik banget nih Tha bisa kulineran terus, aku nunggu aman nih baru berani keluar sama ian. Mau coba instal dan liat-liat traveloka aja dulu weh ahh, siapa tau bisa cocok sama jadwal keluar rumah nanti

    1. Iyaa ya teh Syif. Btw aku kangen, kalau ke Bandung mampir – mampir ya teh. Tar kita kulineran bareng

    1. Hihi makan dulu mpo, abis makan tidur. Ahh udah tuh nikmat deh tapi siap-siap terkejud pas nimbang haha

  29. Barakallah ya neng Itha seneng ih liat jalan-jalan terus hehe. Teteh juga selalu pake Traveloka kalau mau pergi-pergi, sekarang nambah ya bisa kalau mau cari tempat makan pake Traveloka juga, nuhun infonya

    1. Iya maksis, hayu coba ath. Eh nanti kalau udah aman situasi baru wiskul, bumil sementara di rumah dulu ya. Aku juga, kita semua

  30. Ihh meni pengen sekalian ngajak Hadwan ke sini. Atau kuduna bareng mam kita ke sini, io sama Hadwan asik makan kita asik makan plus ngobrol hehe

    1. Cocok mam kalau bisa gitu hehe, anak-anak biar nya makan kita makan juga plus cuap cuap. Yuk mam nanti kalau udah aman keluar kita playdate ya

  31. Huaa pengeen, apalagi kalau bareng kamu Tha. Lama banget ga ketemu, entar kalau udah bisa ketemu sambil traktir aku loh ya huahahhaa

    1. Siap iyooot, iya ih rindu udah buntutan kita sulit berjumpa ya. Makasi beb udah bantu komen hihi

  32. Mamiiih, pengen ketemu mamih hehe. Sukses terus ya mamih, put juga pas jalan-jalan sempet pake Traveloka, enak ya mih gampang banget order sama pake nya

    1. Mamih ge ihh rindu putrii. Aamiin sayangku doanya, kamu juga sukses terus ya put. Nanti insyaallah kita bisa ketemu lagi ya put

  33. Mbak yasinta selalu sukses nih bikin aku mupeng. Berharap #dirumahaja segera usai nih, biar bisa keliling lagi cari makan. Mau coba hunting pake traveloka eats ahh, biar sama kaya mbak Sinta

    1. Hihi iya mba Shienny, hayu coba pake Traveloka Eats. Nanti kalau udah aman keluar, langsung wiskul ya

    1. Thaaa, makasi doanya. Aamiin, kamu juga sukses terus ya dan semoga segera dapat momongan trus jalan – jalan terus trus kita ketemu aamiin

  34. Barakallah mami vio, asik ya habis zumba makan-makan. Pantesan di sekolah vio suka cerita traveloka, kirain sering liat iklan ternyata mami nya kalau makan aja pake traveloka ya

    1. Wkwkwk aduh aku jadi malu bunda. Ioo mah anaknya kritis kalau denger traveloka teh langsung matanya cling antara mau main, makan atau staycation. Jadi iklan mulu ya di sekolah >.<

  35. Aku jadi kepikiran ngajak odi wisata kulineran juga nih teh, biasanya aku beli tiket playground pake Traveloka. Tau gini lengkap tar mah sekalian sama makan pas hari main odi

    1. Iyaa teh, aku juga sekarang mah suka sekalian kalau order buat main order juga makanan sekitar tempat mainnya. Biar lebih gampang juga kan ya

  36. Iyaa bisa banget yand, buat tempat main anak juga bisa dan banyak. Kalau ke Bandung, mampir ya lama ga ketemu hehe

  37. Wah teh bisa makan-makan trus dapet promo siapa yang ga mau ya hehe, makasih teh infonya nanti mau coba juga cari makan pake Traveloka

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *