Emeron Complete Hair Care, Rambut Halus Lembut Tanpa Harus ke Salon

Beauty review, review emeron, beauty blogger, blogger review, blogger bandung, emeron complete hair care

Yasinyasintha.com – Rambut halus dan lembut adalah alasan utama saya suka pergi ke salon, lahir dengan tipe rambut bergelombang dan keras bak ijuk. Bukan tipe rambut enak dipegang, alasan utama dulu saya meluruskan rambut lalu yang setelah rusak saya rawat dengan perawatan ala salon secara berkala, mulai dari creambath, hair spa bahkan seringkali keramas saja saya lakukan di salon, alasannya simple : Pulang dari salon, rambut selalu halus, lembut, harum dan enak dipegang. Bahkan saat saya memutuskan berhijab sedari awal tahun pun, kegiatan nyalon ini justru lebih sering saya lakukan karena rambut yang selalu diikat dan tertutup hijab memunculkan masalah baru pada rambut saya : Semakin kasar dan lepek, dan perkara ini ga jarang bikin bad mood.

Awal berhijab dan masih hamil saya masih sempat dan sering menghabiskan waktu di salon langganan, meski tertutup hijab senang rasanya mendapati rambut halus dan lembut. Tapi bayangin deh sekarang setelah saya melahirkan, ada 1 balita dan 1 bayi dan saya mengurusnya tanpa pengasuh ataupun ART ditambah pekerjaan rumah yang menuntut dibereskan, say good bye deh sama me time ke salon.

Problema baru bagi saya, adaptasi lagi mengurus bayi dan juga anak pertama yang lagi aktif-aktifnya. Ketika bayi tidur lelap saya harus bergegas beresin rumah, masak kalau sempat, atau memenuhi permintaan iioo yang mengajak saya main. Saya tau dengan jelas rambut saya ini kalau bisa ngomong udah abis saya diteriakin haha, tapi gimana lagi, sabar ya mbuut. Believe me, i feel you.

Emeron Complete Hair Care, Perawatan Untuk Rambut dan Halus Lembut di Rumah

Coba deh #DengarkanRambutMu yang setiap hari terpapar berbagai aktivitas di dalam dan luar ruangan, yang diikat digerai, dicatok atau tertutup hijab seharian yang sebenernya kalau bisa ngomong ni rambut mereka nih merajuk minta treatment sebelum akhirnya rusak atau tak enak dipandang macam rambut saya ini.

Pergi ke salon untuk merawat rambut, terus terang bukan solusi yang tepat untuk saat ini. Maka saya mencari solusi lain yaitu merawat rambut di rumah and thanks God saya menemukan Emeron Soft & Smooth yang diformulasikan untuk menghaluskan dan melembutkan rambut dari rangkaian Emeron Complete Hair Care yang terdiri dari Shampo, Conditioner dan Vitamin rambut. Ini sangat cocok buat saya yang memang butuh perawatan rambut lengkap yang mudah dilakukan dan bisa dilakukan di rumah.

Emeron Nutritive Shampo Soft & Smooth

Beauty review, review emeron, beauty blogger, blogger review, blogger bandung, emeron complete hair care
emeron shampo soft and smooth

Step pertama dan utama dari rangkaian merawat rambut adalah dengan keramas. Membersihkan setiap helaian rambut sekaligus menutrisinya dari akar dan memberi kelembaban di setiap helainya, Emeron Nutritive Shampo ini sudah disempurnakan dengan teknologi Jepang, kandungan active provit amino dan Sunflower nya membuat Emeron Shampo ini jadi pilihan untuk rambut agar halus dan mudah diatur.

Packagingnya yang handy dan mudah dibawa dikemas dalam botol berisi 170 ml, dibelakang botol kita bisa menemukan informasi singkat mengenai Emeron Shampo ini, lengkap dengan expired date dan informasi produksi, info layanan konsumen, nomor POM dan Ingredients. And btw, soal aroma Emeron Shampo, hmm siap – siap jatuh cinta dengan wangi lembutnya yang tercium terus dan bikin setiap helai rambut bahagia. Intip ingredients nya yuk :

Water, Sodium Laureth Sulfate, Sodium Lauryl Sulfate, Dimethiconol, Glycol Distrearate, Perfume, Cocamidopropyl Betaine, Hexylene Glycol, Guar Hydroxypropyltromonium, Chloride, Tetrasodium EDTA, Panthenol ( Provit B5 ) Glycine, Panthenyl Ethyl Ether, Citric Acid, TEA-Dodecylbenzene-Sulfonate, Niacinamide ( Vit B3 ), Calsium Pantothenate ( Vit B5 ), Pyridoxine HCL ( Vit B6 ), Sodium Ascorbyl Phospate ( Vit C ), Tocopheryl Acetate ( Vit E Acetate ), Sodium PCA, Sodium Lactate, Arginine, Aspartic Acid, PCA, Glycine, Alanine, Serine, Sunflower ( Heliantus Annuus ), Seed Extract, Sodium Benzoate, Methylchloroisothiazolinone, Methylisothiazolinone, 2-Bromo-2-Nitropropane-1, 3-Diol, Propylene Glycol, Cocamide DEA.

Kita tinggal keramas seperti biasa tapi hasilnya beda, perawatan rambut alami di rumah dimulai dengan step ini.

Emeron Nutritive Conditioner Soft & Smooth

Beauty review, review emeron, beauty blogger, blogger review, blogger bandung, emeron complete hair care

Step kedua dari rangkaian Emeron Complete Hair Care adalah menggunakan conditioner, dengan kandungan yang seragam dengan Emeron Nutritive Shampo tadi, conditioner yang punya aroma tak kalah wangi ini siap memberikan nutrisi dan melembabkan tiap helai rambut. Active Provit Amino dan Sunflower juga terdapat pada conditioner ini, sehingga memaksimalkan perawatan rambut yang saya lakukan di rumah.

Cara menggunakannya pun mudah, tuang conditioner secukupnya lalu saya hanya tinggal mengusapkannya pada rambut dari bagian tengah hingga ujung. Saya sengaja tidak menggunakannya pada kulit kepala untuk mencegah lepek pada rambut, diamkan beberapa menit lalu bilas hingga bersih, serius loh setelah dibilas kita bisa langsung merasakan lembutnya rambut kita *ahiiiww !!

Packaging-nya dalam tube berisi 170 ml juga, warna yang pink lembut sama dengan tekstur creamy, wanginya pun lembut bisa langsung tercium begitu kita mengeluarkannya dari tempatnya. Informasi singkat seputar Emeron Nutritive Conditioner, cara pakai dan ingredients nya bisa ditemukan dibagian belakang kemasan.

Ingredients : Water, Glycerin, Cetyl Alcohol, Dimethiconol Behentrimonium Chloride, Perfume, Dimethicone Cyclopentasiloxane, Hydroxyethylcellulose, Polysorbate 60, Brassicamidopropyl Dimethylamine, Methylparaben, Glyceryl Strearate, TEA-Dodecylben-zenesulfonate, Propylparaben, Citric Acid, Panthenol, Panthenyl Ethyl Ether, Glycine, Sunflower ( Heliantus Annuus ) Seed Extract, Niacinamide, Calcium Panthotenate, Pyridoxine HCL, Sodium Ascorbyl Phospate, Tocopheryl Acetate, Sodium PCA, Sodium Lactate, Arginine, Aspartic Acid, PCA,, Alanine, Serine. 

Keluar dari kamar mandi setelah keramas dan menggunakan conditioner ini aja saya sudah merasa rambut lebih sehat dan lembut. Nah, agar lebih maksimal lagi setelahnya saya juga menggunakan vitamin rambut dari Emeron Hair Vitamin.

Emeron Hair Vitamin ” Perawatan Rambut Kasar “

Beauty review, review emeron, beauty blogger, blogger review, blogger bandung, emeron complete hair care
Emeron Hair Vitamin – Perawatan Rambut Kasar

Dikemas dalam kapsul lunak transparan bertekstur cair, warnanya yang pink glowing girly banget. Per kapsulnya berisi 1 ml, dan dalam satu kemasan ini ada 6 kapsul yang siap bikin rambut jadi halus dan lembut.
Di bagian belakang kemasan seperti rangkaian lainnya, ada penjelasan singkat mengenai Emeron hair vitamin ini yang juga bisa mencegah kerusakan rambut dan menjaga kelembabannya jadi rambut terasa lebih halus dan lembut setiap harinya. Cara menggunakan dan ingredients dari hair vitamin ini juga terpampang nyata di bagian belakang kemasan.

Ingredients : Cyclopentasiloxane, Cyclotetrasiloxane, Dimenthylconol, Perfume, Panthenol, Retinyl Palmitate, Tocopheryl Acetate, Ascorbyl Palmitate, Soybean Oil, Sunflower ( Helianthus Annuus ) Seed Extract, Sodium PCA, Sodium Lactate, Arginine, Aspartic Acid, PCA, Alanine, Serine, Pollysillicone-15, Argania Spinosa Oil. 

Kandungannya active provit amino dan bahan alami Sunflower tetap ada pada vitamin ini, cara pakainya yang mudah membuat saya tak kesulitan menggunakannya di rumah, tinggal buka kemasannya dan tuang hair vitamin ini ke tangan dan usapkan dari tengah rambut terutama di ujung rambut yang masih setengah basah. Setelah pake hair vitamin ini, makin berasa lembut dan halusnya. Oke, now i am very happy and also my hair too *yeay !

Varian Emeron Complete Hair Care Soft & Smooth ini diperkaya dengan extract sunflower atau bunga matahari yang manfaatnya sudah diketahui secara luas seperti merangsang pertumbuhan rambut dan menjaga kesehatannya, rambut halus bersinar sehat juga kuat. Perlindungan dari sinar ultraviolet yang bisa merusak rambut dan menjaganya agar tidak kusam, extract sunflower sendiri merupakan formula yang mudah diserap rambut hingga batang rambut, selain itu kandungan antioksidan pada extract sunflower ini bisa mencegah rambut rontok lebih awal. Sedangkan active provit amino yang menutrisi dan menguatkan rambut pada setiap helainya, tuh catet ya setiap helainya.

Saya sudah menggunakan Emeron Complete Hair Care ini sekitar 3 minggu dan kerasa banget bedanya ke rambut saya yang tadinya kasar bak ijuk jadi halus lembut belum lagi wanginya yang saya suka banget. Ga bisa ke salon bukan masalah lagi bagi saya sekarang, ada Emeron Complete Hair Care yang bisa saya gunakan di rumah untuk memenuhi kebutuhan nutrisi rambut, jangan cuma tubuh dan wajah aja yang butuh perawatan menyeluruh. Rambut juga, kalian udah coba Emeron ?

Saya dan Emeron = Happy Hair, Happy Me !
Beauty review, review emeron, beauty blogger, blogger review, blogger bandung, emeron complete hair care
Emeron Complete Hair Care

Me time terbaru saya bersama Emeron, cukup 3 langkah mudah. Hemat waktu, biaya dan effort dengan hasil yang relatif sama dengan me time merawat rambut ke salon. Saya suka dan cocok banget pake rangkaian Emeron Complete Hair Care, karena mendapati rambut halus, lembut, mudah di atur serta harum cukup bikin mamak anak dua macam saya bahagia.

Finally, let’s say hi to my smooth hair, berkat Emeron nih.

14 thoughts on “Emeron Complete Hair Care, Rambut Halus Lembut Tanpa Harus ke Salon

    1. Ada mbak, pake yang perawatan rambut rusak. Tapi pake ini juga bisa da kandungan sunflowernya bisa mencegah rambut rontok lebih awal

  1. Ini shampoo legend banget dari zaman aku kecil sampe sekarang punya anak kecil. Hebat tetap bisa berdiri bersaing dengan kompetitor-kompetitor baru. Dan emang aku juga suka wanginya shampoo emeron.

    1. Iyaa aku juga pake shampo ini inget masa SD – SMP, kalau ketemu sama temen-temen suka bilang ” wangi emeron ” legend banget ya ^^

  2. Aku kok dah jarang nemuin shampo ini ditempatku ya mbak. Atau apa aku jarang merhatiin. Untuk rambut rontok yang sesuai apa mbak?

  3. Bener banget ya ta, semenjak punya anak susah untuk me time ke salon. yang ada mereka rewel dan protes, hahaha.

    pengen cobain ahh, sampai sekarang ak belum dapat shampoo yang bener-bener cocok.

  4. Aku udah lama banget pernah pake emeron, sekarang pake shampo apa aja, tapi ya gitu malah rontok. Nanti mau nyobain ah treatment pake shampo emeron. Hehe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *