Klinik Mutiara Cikutra, Tak Hanya Khitan Saja

dermacenter - klinik mutiara cikutra

Yasinyasintha.com – Saya mengetahui keberadaan Klinik Mutiara Cikutra ini sudah cukup lama, dari beberapa teman yang menceritakan pengalamannya memeriksakan diri di sana, testinya selalu puas dengan rentetan cerita yang menyenangkan di dengar, maka ketika ada kesempatan berkunjung ke KMC ( Klinik Mutiara Cikutra ) saya senang sekali.

Berkunjung ke Klinik Mutiara Cikutra

bidan klinik mutiara cikutra
Bidan – Bidan di KMC

Ini bukan kali pertama saya ke sini, saya pernah ke sini di awal tahun 2020 untuk khitanan io dengan metode smartklamp, khitan di Klinik Mutiara Cikutra ini benar-benar memuaskan dan recomended, dokter dan perawat yang ramah, layanan yang lengkap dan harga yang cukup terjangkau.

Saya menuliskan juga tentang khitan io di Klinik Mutiara Cikutra, mampir ya !

Pengalaman Khitan Anak dengan Metode Smart Klamp

Tapi saya baru tau nih kalau Klinik Mutiara Cikutra ini ternyata memiliki layanan yang sangat lengkap, jujur saja saya tadinya cuma tau layanan persalinan dan khitan saja, karena itu banyak di share oleh teman-teman saya secara langsung.

Gedungnya sendiri terletak di lokasi yang sangat strategis, terdiri dari 3 lantai yang asri dan petunjuk arah yang jelas serta staff yang ramah, membuat siapa saja yang ke sini pasti merasa nyaman.

Klinik Mutiara Cikutra fasilitas
Lantai 3 nya nih di Klinik Mutiara Cikutra : Poli Sunat, Poli Gigi dan ruang tunggu yang nyaman

Polinya sendiri ada 14 loh ternyata lengkap banget kan. Iyaa, dan saya pun baru tau kalau ternyata KMC ini memiliki poli yang cukup banyak dan layanan yang lengkap diantaranya : Konsultasi gizi, poli gigi, imunisasi, poli penyakit dalam, layanan baby spa, dokter umum, dilengkapi dengan fasilitas untuk test lab, apotek, yoga atau senam hamil, fasilitas bluelight untuk bayi kuning. Dan terbaru, kini layanan kulit sudah bisa kita temui di KMC dengan nama Dermacenter yang terletak di lantai 3.

Ada dokter siapa aja di Dermacenter ? Nih ceki – ceki dan simpan infonya :

dr. Fitri Utami, Sp.KK
Senin : 09.00 – Selesai
Selasa – Jumat : 14.00 – selesai

dr. Vina Feriza, Sp.KK
Senin : 15.00 – selesai
Selasa – Jumat : 09.00 – 12.00

dermacenter - klinik mutiara cikutra
Dermacenter – Klinik Mutiara Cikutra

Ruangan konsultasi dokter kulit yang cantik banget deh bikin betah, di sini juga kita bisa menemukan ruang tindakan kulit seperti untuk laser dan tindakan lainnya. Lantai 3 ini cozy banget deh ruang tunggunya, dengan sofa-sofa yang nyaman. Di sini ruang tunggu untuk khitan, pasien anak dan pasien kulit. Ada nursing room juga di sini, di lantai 3 ini pun kita bisa menemukan ruangan khitan. Lalu bagi buibu hamil, kegiatan senam hamil atau yoga juga dilakukan di lantai 3 ini.

review Klinik Mutiara Cikutra, blogger bdg
Ruang bersalin di KMC

Lanjut ke lantai 2 dengan suasana yang hening sekali, ruangan yang temaram. Ahh iyaa ini adalah bagian ruangan untuk tindakan persalinan dan perawatan pasca persalinan. KMC mengedepankan kenyamanan pasien, dimana kita bisa menemukan dokter kandungan di sini adalah wanita dan didukung dengan bidan-bidan yang berpengalaman.

Layanan untuk pemeriksaan kandungan juga telah dilengkapi dengan USG, bahkan terdapat USG 4D juga nih, seperti yang saya dengar dari teman-teman juga bahwa Klinik Mutiara Cikutra ini memiliki kelebihan dari hal layanan persalinan diantaranya :

  • Pro IMD
  • Pro ASI Eksklusif
  • Rawat Gabung Ibu dan Anak
  • Terdapat pula layanan baby photo session, terapi relaksasi, konsultasi laktasi dan layanan penting lainnya

    kamar-PEARL
    Tipe Kamar Pearl ( Kelas 2 ) Sumber : Website KMC

Menyoal biaya persalinan, ternyata Klinik Mutiara Cikutra ini punya harga yang terjangkau dengan layanan yang lengkap loh untuk pasien melahirkan, bisa cek di sini :

biaya melahirkan di Klinik Mutiara Cikutra 2020 terbaru
biaya melahirkan di Klinik Mutiara Cikutra 2020 terbaru

Lengkap banget ya layanan dan fasilitas di Klinik Mutiara Cikutra ini, ga salah emang jadi pilihan keluarga dalam hal pelayanan kesehatan.

Kalian punya pengalaman di Klinik Mutiara Cikutra ini juga ? Gimana nih kesannya, sharing dong.

klinik mutiara Cikutra
Klinik Mutiara Cikutra

https://mutiaracikutra.com/
Jl. Cikutra No.115, Cikutra, Kota Bandung
(022) 7216058 – IG : @

mutiaracikutra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *