Life Healthy Be Happy with Modena Dishwasher

Yasinyasintha.com – Menjadi ibu dengan 2 anak kecil sambil mengurus rumah tentu tidak mudah, apalagi dengan pandemi covid-19 yang belum juga reda membuat kebersihan sebagai salah satu upaya penting dalam membentengi diri dan keluarga dari virus ini. Salah satu hal utama yang wajib selalu bersih di rumah adalah peralatan makan.

Peralatan makan seperti gelas, sendok, piring, mangkok, garpu, pisau, dan sebagainya merupakan utensil yang sangat penting untuk dijaga kebersihan dan higienitasnya, karena melalui peralatan inilah kita meletakkan makanan dan minuman yang akan dikonsumsi, tidak hanya oleh orang dewasa tetapi juga oleh anak-anak yang tentu memiliki daya tahan tubuh tidak sebesar orang dewasa.

Peralatan makan ini juga merupakan salah satu area yang memiliki resiko terkena paparan bakteri dan virus yang paling tinggi, apalagi jika tidak dibersihkan dengan cara yang tepat. Kehadiran sisa makanan dan minuman yang masih menempel, atau bahkan busa sabun cuci piring yang tidak dibilas dengan bersih dapat menjadi tempat favorit bakteri dan virus.

Tapi tidak semudah itu.. Mencuci piring dan peralatan makan itu salah satu rutinitas yang cukup menyita waktu dan energi apalagi kalau abis masak atau makan bersama, ya kan? Apalagi kalo ga ada yang bantuin.. Eh, tapi sering lihat, kalo di film-film luar negeri, itu piring kotor bekas makan dimasukkin ke sejenis rak gitu, lalu peralatan makan bersih dan siap dipakai. Sebenernya apa sih itu ?

Dishwasher

Mesin cuci piring dengan bentuk seperti laci piring itu adalah dishwasher yang bisa digunakan untuk mencuci peralatan makan secara otomatis. Selain canggih dan membantu pekerjaan rumah tangga, memiliki dishwasher akan membuat dapur semakin nyaman dan terlihat modern. Pastinya dengan menggunakan dishwasher ini jadi jauh lebih mudah dong menyiapkan peralatan makan.

Modena Diswasher

Salah satu pilihan dishwasher terbaik yang bisa dibeli di Indonesia berasal dari merek Modena. Pasti udah tau kan? Saya sendiri udah lama pake produk Modena, yaitu Water Dispenser nya nih, dan awet banget dengan tampilan yang premium. Nah pasti bakal lebih asik lagi nih kalo di dapur ditambah perlengkapan dishwasher dari Modena, apalagi Modena baru menghadirkan tiga produk terbaru dishwasher yang memiliki fitur untuk memastikan peralatan makan yang higienis, bebas virus dan bakteri.

Salah satu point fitur utama yang dihadirkan dishwasher Modena ini adalah kemampuan untuk melakukan proses pencuian dengan menggunakan air panas dengan suhu 70 derajat celcius yang pastinya efektif untuk membunuh virus dan bakteri yang menempel di peralatan makan.

“Eh, kalo dishwasher boros air dan listrik ga sih?” Tenaaang, dishwasher dari Modena ini melakukan proses pencucian dengan penggunaan air yang terukur. Udah gitu, penggunaan listriknya juga rendah loh. Jadi, selain ramah lingkungan, hemat energi juga.

Multi Washer Modena WS 1020 G

Buat yang punya bayi dan balita, produk multi washer Modena WS 1020 G ini cocok banget, karena ada program Baby Care, yaitu program yang secara khusus dirancang untuk mencuci peralatan makan dan botol bayi. Kerennya lagi, Multi Washer Modena WS 1020 G ini juga secara otomatis melakukan sterilisasi menggunakan uap panas. Wah canggih dan praktis banget ya.

Hidup sehat tentu ga lengkap tanpa buah-buahan, dan Modena WS 1020 G ini pun punya program Fruit Wash yang mampu menghilangkan kotoran dan pestisida yang masih menempel pada buah-buahan.

Instalasi Modena WS 1020G yang memiliki kapasitas 2 place setting ini juga sangat mudah karena tidak perlu perpipaan, karena dishwasher ini memiliki tangki air yang bisa digunakan tanpa perlu instalasi permanen. Cukup isi air kedalam tangkinya lalu siap digunakan.

Dishwasher Modena WP 2060 S

Tipe berikutnya yaitu Modena WP 2060 S yang memiliki kapasitas 6 place setting yang memiliki keunggulan Self Cleaning, jadi dapat secara otomatis membersihkan ruang dalam mesin dishwasher agar tetap higienis. Selain itu, bye bye ngeringin piring satu-satu setelah cuci piring, karena Modena WP 2060 S ini punya program Extra Dry, jadi piring dan peralatan makan akan langsung kering tanpa perlu di lap lagi.

Dishwasher Modena WP 1721S

Naah, kalo buat keluarga besar, ada tipe yang memiliki kapasitas 14 place setting, yaitu Modena WP 1721 S. Uniknya, dishwasher ini memiliki Dual Wash, yaitu keranjang cuci yang dipisah menjadi 2 dan dapat menjalankan prose cuci secara independen.

Kelebihan dari tipe ini dilengkapi dengan Child Lock jadi tetap aman ketika produk diakses anak – anak ataupun tombol tak sengaja tersentuh.

Life Healthy Be Happy with Modena, dengan ketiga produk tadi para ibu sebagai penjaga keluarga lebih bisa memproteksi diri dan keluarga selain itu dapur yang bersih dan sehat sebagai gerbang terciptanya hidup sehat dan bahagia.

Nah dari ketiga diswasher di atas, mana nih yang kamu kecengin ?

Ikuti juga yuk kompetisi menulis di blog dari IIDN x Modena, tentang adaptasi gaya hidup di masa Covid-19 dan bagaimana produk Modena bisa mendukungnya. Info selengkapnya, bisa langsung dilihat di bawah ini :

Live Healthy be Happy Blog Competition

Siapa nih yang udah ikutan blog competitionnya ? Yuk sekalian cerita juga di sini

One thought on “Life Healthy Be Happy with Modena Dishwasher

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *