Review Lakme Primer Matte Cushion Foundation 9to5 Reinvent, #CushionSerbaBisa

Blogger bandung, beauty blogger, parenting blogger

Yasinyasintha.com ” Loh kok udah lagi ? “ kata Papi seraya heran karena saya sudah siap berangkat aja, padahal biasanya yagitudeh hehe. Namanya perempuan, ga afdol kalau ga dandan hehe, padahal dengan mobilitas yang cukup tinggi kadang merasa sayang sama waktu yang tersita untuk dandan maksimal. Tapi sekarang semua itu bisa dilakukan berkat hadirnya #CushionSerbaBisa dari Lakme 9to5 Primer Matte Cushion Foundation.

Beauty Class Lakme x Blogger Vlogger Yeppo

beauty class, blogger gathering
Blogger Vlogger Yeppo x Lakme

27 Oktober 2019 lalu jadi pengalaman berkesan bagi saya, setelah lama vakum di dunia makeup dan lama ga ikut beauty class, akhirnya kemarin saya berkesempatan ikutan event beauty class lagi, bersama Blogger Vlogger Yeppo ( BVY ) yang berkolaborasi dengan Lakme, tak hanya beauty class karena semua yang hadir bisa menyimak juga sharing dari teh Revi Kreasidya yang berbagi tentang cara menjadi perempuan serba bisa, salah satu tipsnya adalah dengan mengatur jadwal kegiatan dan jangan lupakan peran utama kita.

lakme beauty class

Acara utama berupa beauty class dibuka oleh kak Palupi dari Lakme Makeup yang menjelaskan mengenai cushion Lakme yang baru saja launching, diantaranya :

  • Hasil akhir Velvet Matte
  • Mudah diaplikasikan dengan coverage optimal
  • Mengandung primer, foundation dan SPF 30
  • Warna tidak akan oksidasi
  • Tersedia 6 shade warna : nude fair (01), Light Sand (02), Medium Honey (3), Golden Natural (04), Honey Bronze (05), dan Soft Tan (06)

Pada acara beauty class ini saya dan teman-teman BVY yang hadir berkesempatan mencoba langsung cushion dan rangkaian produk Lakme yang lain, dan waw saya jatuh cinta seketika sih.

Baca juga : Review SNP Fresh Vita Firming Jelly Mask

Review Lakme Primer Matte Cushion Foundation 9to5 Reinvent

review lakme cushion

Saya disarankan untuk mendapat shade nomor 4 ( Golden Natural ) dan senang sekali ketika saya coba begitu pas di kulit saya ( fyi, kulit saya sawo matang hehe) hanya dalam sekali tap saja saya sudah merasa jatuh cinta dengan produknya, langsung kebayang deh waktu dandan saya yang akan jadi singkat setelah ini.

Packaging
review lakme cushion
Dikemas dengan packaging super elegant berwarna rose gold. Sekilas pas buka saya mengira gada cerminnya loh, ternyata kita harus melepaskan lapisannya. Waw banget sih beningnya bahkan di packagingnya di bagian luar yang bening banget ini kita bisa bercermin sekalian.

Tekstur dan Aroma
lakme makeup

Aromanya hampir tidak ada sehingga memberi kenyamanan saat memakai, teksturnya yang langsung menempel pada puff cushion tanpa harus terlalu ditekan terlalu dalam.

Pengalaman Menggunakan Lakme Primer Matte Cushion Foundation 9to5 Reinvent

Lakme Cushion Review Saya cukup kaget begitu men-tap pertama kali ke wajah karena wow seketika bisa menutup flek, jadi bisa dibilang untuk coverage-nya ini medium di saya, bekas jerawat dan meratakan warna kulit wajah saya. Dari sejak saat itu saya kemudian menggunakan Lakme Cushion dalam berbagai kesempatan, terutama saat beraktivitas di luar ruangan dan mobile, saya membuktikan bahwa Lakme Cushion ini benar-benar bisa stay 9to5 alias dari pagi hingga sore di saya, dengan hasil velvet matte tanpa harus sering – sering touch up plus ga bikin wajah berminyak.

Harga : Rp. 179.000
Repurchase : Yes !!

Lakme Cushion Review
Hore punya kecintaan baru
Lakme Cushion Review
Dan wow ada ini juga, fix dandan syantik terus

Sepulang dari beauty class Lakme ini kebahagiaan berlanjut dengan kesempatan mendapat goodie bag berisi beberapa produk Lakme yang lainnya, wah girang banget sih ini saya. Apalagi ternyata di dalamnya juga ada primer Lakme yang saya coba pas beauty class dan suka banget sama hasilnya. Nanti saya coba tulis juga ya reviewnya.

Thank so much Lakme Makeup dan tentu saja Blogger Vlogger Yeppo atas kesempatannya.

annyeong

One thought on “Review Lakme Primer Matte Cushion Foundation 9to5 Reinvent, #CushionSerbaBisa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *