Review SNP Fresh Vita Firming Jelly Mask, Essence-nya Banyak Banget !

Yasinyasintha.com – Punya kulit kering itu sumpah ga enak, ya kasar dan cenderung keriput, jangan tanya deh kalau pake makeup gimana karena makeup pun cenderung susah nempel dan after makeup kulit making kering. Buat kulit kering, kemungkinan mudah iritasi lebih mungkin terjadi, alih-alih ke klinik kecantikan untuk treatment, saya memilih untuk rajin pake sheet mask. Pilihan saya jatuh pada masker SNP Sheetmask Fresh Vita Firming Jelly Mask

SNP FRESH VITA FIRMING JELLY MASK

Fresh Vita mask SNP review, blogger bandung, blogger beauty

Udah tau kan kalau produk SNP ini merupakan produk unggulan dari korea, sheet mask nya selalu bikin saya jatuh cinta karena langsung terasa dari pemakaian pertama dan kulit terasa lembab dan lembut bahkan beberapa hari setelahnya, alhasil jadi pengen pegang – pegang muka sendiri terus jadinya.

SNP ini bawa kabar gembira bagi pecinta produknya karena kini hadir SNP Fresh Vita Firming Jelly Mask yang membawa manfaat dari buah-buahan ke dalam satu masker sekali pakai. Masker fresh vita ini adalah rangkaian sheetmask dengan essence gel yang terbuat dari ektrak buah-buahan alami yang memberikan dan menjaga kelembapan, menutrisi kulit, menenangkan dan mencerahkan kulit. Yang pasti ini cocok banget di kulit saya yang kering kurang nutrisi.

Packaging

Fresh Vita mask SNP review, blogger bandung, blogger beauty

Dari segi packaging atau kemasan, Masker Fresh Vita ini memiliki kemasan yang lucu banget. Dari awal pegang udah langsung impress sama produknya karena plastiknya nge-dof dengan design gambar berupa segelas minuman segar yang menjelaskan secara visual tentang kandungan sheetmask nya, tulisan dan bagian gambar minumannya dibuat glossy jadi udah bikin seger duluan dari kemasannya pun.

Baca juga : Review SNP Jade Soothing Ampoule Mask 

Menilik dari ingredients-nya, masker Fresh Vita ini terbuat dari strawberry extract yang berfungsi untuk menutrisi kulit, persimmon extract untuk mencerahkan kulit, watermelon extract untuk antioksidan dan mencegah radikal bebas, coconot extract untuk menjaga kelembapan kulit dan dilengkapi dengan adenosin yang berfungsi menjaga vitalitas kulit, udah paling lengkap dalam satu sheetmask ini kita bisa dapat kebaikan dari extact – extract buah – buahan.

Tekstur

Fresh Vita mask SNP review, blogger bandung, blogger beauty
Sheetmasknya tebel dan kuat, ga takut sobek jadinya

Mendengar sheetmask SNP kita pasti udah bisa langsung bayangkan sheetmask-nya yang tebal dan kuat ga takut sobek, ukurannya pas di wajah tidak kurang atau lebih, juga essence nya yang banyak. Dan yap itu semua betul, 3 poin yang selalu bikin saya jatuh cinta pada produk sheetmask SNP.

Fresh Vita mask SNP review, blogger bandung, blogger beauty
Essencenya kental dan super banyak

Nah masker Fresh Vita ini memang memiliki kelebihan berupa essence yang berwarna pink transparan mirip gel yang kental dan jumlahnya yang super banyak hingga bisa diaplikasikan ke kaki. Uhuy bahagia banget. Dan ga usah takut pas masang sheetmask nya karena tebel jadi ga takut robek dan tesktur sheetmask nya ini pun kuat.

Soal aroma, aromanya seger persis kaya buah dan ga nyengat jadi nyaman pas dipakai.

Cara Penggunaan :

Bersihkan wajah dan tempelkan masker di wajah, atur posisinya dan nikmati sensasi dingin segar selama 10 – 20 menit, kemudian tepuk – tepuk sisa essence pada wajah agar terserap maksimal ( saya biasanya sambil agak dipijat dulu sebelum ditepuk-tepuk )

Pengalaman Menggunakan SNP Fresh Vita Firming Jelly Mask

Fresh Vita mask SNP review, blogger bandung, blogger beauty

Pagi setelah mengantar io sekolah, saya memutuskan untuk mencoba menggunakan SNP Fresh Vita Firming Jelly Mask ini dan berharap banget masker ini bakal bantu melembapkan kulit saya yang kering dan ga enak banget ini, membuka kemasan dan mendapati masker ini memiliki tesktur yang kuat membuat saya ga khawatir masker ini robek saat di tempelkan di wajah.

Menggunakannya selama sekitar 20 menit, saya merasakan sekali kulit saya rileks dan essence yang tertinggal di dalam kemasan begitu banyak sampai saya gunakan ke leher, tangan dan kaki. SNP ini emang ga pelit sama essence di sheetmask-nya ya.

Sebelum melepaskan masker, saya memijat ringan dan lembut area kemudian menepuk – nepuk agar essencenya lebih menyerap, lalu kemudian saya lepaskan. Hasilnya wow banget sih, kulit saya super lembap, lembut banget dan yap terasa cerah dan dewy jauh banget dari kulit saya yang biasanya kasar dan kering. Fyi, masker yang satu ini ga usah dibilas, kita bisa langsung pake skincare seperti pelembab jika dipakai di pagi hari atau menggunakan krim malam jika dipakai di malam hari.

Fresh Vita mask SNP review, blogger bandung, blogger beauty
Enakeun banget sumpah ini essence nya banyak banget

Meskipun malamnya saya mencuci muka menggunakan facial wash, saya masih bisa merasakan kulit lembut dan lebih lembap hingga beberapa hari setelahnya. Ini menjadi sebuah kesimpulan bagi saya bahwa jika menggunakan sheetmask SNP Vita Fresh ini secara teratur, masalah kulit kering saya sepertinya bisa teratasi.

Soal harga, SNP Fresh Vita Firming Jelly Mask ini dibandrol dengan harga Rp 39.000 dan sedang diskon di Sociolla jadi Rp. 35.100 aja, dan menurut saya worth to buy buat sheet mask sebagus ini dengan harga masih dibawah 40 ribu dan manfaat yang udah kerasa sejak pemakaian pertama.

Repucharse : Absolutely Yes !

Ada yang udah coba juga masker Fresh Vita SNP ? Bagi ceritanya juga dong ya di kolom komentar.

3 thoughts on “Review SNP Fresh Vita Firming Jelly Mask, Essence-nya Banyak Banget !

  1. Wahhh enak bangettt adem gitu ya kalau digunakan… Sampe ke leher tangan dan kaki jugaaa wuehehe, berarti ada versi bubuknya juga yaaa.. Soalnya kalo untuk wajah kan ada bolong bolongnya tuh wuehehe 😀 mantep

    1. G ada versi bubuk kaya masker seduh gitu kayanya hehe. Ini jel gitu sih jadi lebih enak menurutku malah hehe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *